Monday 30 October 2017

VITERNA PLUS ORGANIK SERBUK


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
    VITERNA PLUS ORGANIK SERBUK

Produk peternakan yang satu ini tentu tidak asing lagi. Viterna Plus Organik Serbuk merupakan inovasi terbaru untuk menjawab tantangan di sektor peternakan. Jika sebelumnya telah hadir dalam bentuk kemasan cair, kini hadir dalam bentuk serbuk yang kualitasnya tidak diragukan lagi karena sudah teruji dan dibuktikan para peternak.
Viterna Plus Organik Serbuk merupakan suplemen untuk pakan ternak dan ikan yang sudah diolah dari berbagai macam bahan alami. Zat – zat di dalamnya mampu mencukupi kebutuhan gizi ternak dan ikan. Produk ini juga sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan, produktivitas, dan menjagakesehatan ternak dan ikan.


MANFAAT VITERNA PLUS ORGANIK SERBUK
Hewan ternak tentu membutuhkan vitamin yang bisa didapatkan dari Viterna Plus Organik Serbuk  ini. Berikut ini fungsi dan manfaat Viterna Plus :
1. Meningkatkan nafsu makan ternak, ikan, dan udang.
2. Mempercepat laju
 pertumbuhan ternak, ikan, dan udang.
3. Sebagai penambah
 kandungan gizi untuk ternak, ikan, dan udang.
4. Meningkatkan
 berat badan harian pada hewan.
5. Mengurangi angka kematian.
6. Mengurangi bau
 kotoran ternak.
7. Mampu mempercepat waktu panen ternak dan ikan.
8. Sebagai produk alami yang aman baik untuk ternak, ikan, udang, dan lingkungan.


CARA PEMAKAIAN VITERNA PLUS ORGANIK SERBUK
Untuk setiap hewan baik ternak, ikan, udang atau hewan lainnya menggunakan aturan pakai yang berbeda-beda. Berikut ini cara penggunaan Viterna Plus Organik Serbuk sebagai pakan ternak.
·         Untuk ternak Besar
Ternak besar meliputi sapi, kerbau, dan lain-lain. 5 – 10 gram Viterna Plus dicampurkan dengan air minum atau dapat juga dicampurkan pakan (komboran). Dosis ini hanya untuk 1 ekor per hari.
·         Untuk Ternak Kecil
Meliputi kambing, domba, kelinci, dan lain-lain. Viterna Plus sebanyak 5 gram y dicampurkan dengan air minum atau campuran pakan. Dosis ini hanya untuk 1 ekor hewan per hari.
·         Untuk Ternak Unggas
Meliputi ayam, itik, burung,
 puyuh dan lain-lain. Digunakan dosis 0,5-1 gram dicampur 1 liter air minum. Khusus pedaging diberikan 1 hari sekali dan petelur diberikan 3 hari sekali.
·         Perikanan
Bandeng, udang, ikan mas, lele, nila, patin, gurame, dan lain-lain. Dengan dosis 5-10 gram dicampur 1 liter air dan 3 kg pakan ikan.


Catatan:

Kombinasikan Viterna Plus Organik Serbuk dengan Tangguh Probiotik  atau POC Nasa ditambah dengan Hormonik  untuk hasil yang lebih maksimal.




waspada barang tiruan

produk terkait





































beli sekarang


beli sekarangbeli sekarang


beli sekarang


beli sekarang fast gif



















beli sekarang gif
beli sekarang gif
beli sekarang gif

pasang iklan disini




loading...