Tuesday 10 October 2017

NASA: MORESKIN COSMETIC SKIN CARE Perawat Kecantikan Kulit Wajah Cerah Alami


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                Moreskin Asli Dari PT Natural Nusantara (NASA)


Memiliki kulit cantik, segar serta bebas dari flek-flek hitam dan keriput, merupakan hal yang sangat diimpi-impikan oleh sebagian besar wanita. Selain meningkatkan kepercayaan diri, tentunya akan ada kebahagiaan tersendiri ketika melihat ke arah cermin dan melihat wajah kita menunjukkan wajah yang selalu tampak sempurna.

Namun beberapa faktor seperti seringnya kulit terpapar sinar Ultraviolet (UV) secara langsung, pola makan yang kurang protein dan vitamin, faktor genetik( keturunan) , bertambahnya usia, akan menjadikan kulit kusam, muncul keriput, serta flek - flek hitam yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu, perlu adanya solusi untuk dapat mengatasi masalah tersebut.

Moreskin merupakan inovasi terbaru dari PT. Natural Nusantara. Produk perawatan ini di hadirkan untuk mendukung anda untuk tampil cantik secara sehat tanpa bahan kimia.


Moreskin diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air di dalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. Moreskin adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah, bersih, kenyal, kencang dan segar.

Paket Moreskin Cosmetic SkinCare Asli Nasa

                                  
Tips Merawat Kecantikan Kulit Wajah
Ada beberapa tips sederhana yang dapat dilakukan untuk merawat kecantikan kulit wajah, antara lain:

Rajin memakan yogurt yang banyak mengandung protein untuk mencegah munculnya keriput di wajah.

Bilamana mungkin, usahakan untuk memakan buah delima yang kaya polyphenol setelah terpapar sinar matahari secara langsung.

Agar kulit menjadi halus, lembab dan bersinar, rajinlah memakan coklat hitam yang mengandung flavonoid tinggi.

Untuk menjadikan kulit lebih halus, Anda dapat sering – sering mengonsumsi kacang kenari yang mengandung mineral khusus yang akan memicu munculnya protein kulit yang dinamakan kolagen.

Untuk menjadikan wajah lebih cerah, makanlah secara rutin kedelai dan segala produk kedelai lainnya, karena kedelai mengandung mineral dan protein yang ampuh untuk mencegah hiperpigmentasi penyebab kusamnya kulit wajah.

Serta untuk mengatasi kulit terbakar sinar matahari, Anda dapat meminum the hijau yang kaya akan EGCG yang memang terbukti dapat mengatasi kulit terbakar. Atau anda dapat menggunakannya sebagai masker karena memang telah terbukti dapat menangkal radikal – radikal bebas penyebab flek – flek hitam.


Itulah beberapa tips sederhana yang dapat dilakukan untuk merawat kulit wajah secara aman. Namun, Bunda dan Sista, selain perawatan dari dalam, yaitu dengan mengonsumsi beberapa makanan pendukung, kulit juga memerlukan perawatan dari luar agar hasil yang didapatkan optimal.


Bunda dan Sista, fenomena sekarang ini, banyak wanita mengalami iritasi di wajah akibat pemakaian kosmetik untuk perawatan wajah. Mengapa hal ini dapat terjadi?

MASALAH SENSITIFITAS KULIT WAJAH
Beberapa kulit mempunyai daya sensitifitas yang berbeda, sehingga terkadang kulit tersebut tidak tahan terhadap bahan – bahan kimia sintetik atau bahan kimia berbahaya seperti mercury, dan lain sebagainya yang mungkin dipakai di dalam produk perawatan kecantikan tersebut.


Alhasil, muncullah iritasi, jerawat, dan lain sebagainya. Melihat fenomena ini, PT Natural Nusantara (NASA) kini mempersembahkan suatu produk perawatan kecantikan kulit, yang terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa adanya bahan kimia sintetik, dan bahan kimia berbahaya, sehingga dapat digunakan secara aman dalam mengatasi masalah-masalah kulit wajah. Produk ini dinamakan MORESKIN COSMETIC SKIN CARE.
APA MANFAAT MORESKIN COSMETIC SKIN CARE
Di dalam 1 box produk perawatan kulit ini, terdiri dari :
1. Transparant whitening Soap  ...............   (ID POM NA 01680007)
2. Cleansing whitening / toner .................   (ID POM NA 01680010)
3. Whitening serum 30 mL .......................   (ID POM NA 01680011)
4. Night cream 20 gram ...........................    (ID POM NA 18130101714)
5. Day cream 20 gram .............................    (ID POM NA 181301713)
6. Bonus tas cantik

Manfaat dan Khasiat Moreskin Skincare Nasa:
Mengencangkan kulit wajah, mampu dan efektif mengurangi pori-pori wajah, efektif mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah, mempunyai kandungan yang dapat meremajakan kulit sehingga tampak awet muda, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, memutihkan dan mencerahkan kulit, melindungi kulit dari sinar UVdari matahari, mampu mencegah penuaan dini pada kulit, menjaga kelembapan kulitsehingga terhindar dari kulit kering, membantu proses regenerasikulit pada malam hari, mampu menghilangkan flex hitam, kulit kusam dan kering, membantu menghaluskan kulit, sangat aman digunakan jangka panjang karenga mengandung herbal 100% dan terbuat dari bahan-bahan alami.


Moreskin Asli Nasa
Moreskin adalah kosmetik herbal asli Indonesia, tanpa mengandung bahan kimia termasuk mercury dan hidroquinon.

Moreskin telah terbukti tanpa efek samping dalam penggunaannya terbukti dengan banyaknya permintaan pasar pada produk yang satu ini. Selain itu, moreskin skincare nasa juga sudah mempunyai izin dari bpom dan telah mempunyai pengakuan kehalalan dari MUI, terbukti dengan adanya logo halal pada kemasannya.

Dengan adanya beberapa macam produk perawatan di dalam 1 box, maka diharapkan produk ini memberikan hasil optimal, dimana Manfaat Moreskin Cosmetic Skin Care ini antara lain :

Serum Whitening Moreskin Asli PT. Natural Nusantara (NASA)
Whitening serum berfungsi untuk mencerahkan, memberikan kekencangan kulit serta kelembaban kulit pada wajah.

Serum Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajah anda. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

Cara pemakaian Serum Moreskin:
Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.


                                                           
Whitening serum
                                                        

Transparant Whitening Body Soap Moreskin
Sabun pembersih moreskin yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut, sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.

Moreskin Sabun Pembersih Wajah, Berikut Cara Pakainya :
Basuh wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.

Moreskin transparant whitening


Night Cream Asli PT. Natural Nusantara (NASA)
Night cream moreskin (krim malam) yang terbuat dari ekstrak herbal alami yang diperkaya dengan beberapa vitamin serta protein, memberikan nutrisi selama tidur sehingga akan mengembalikan kecerahan, kekencangan dan kekenyalan kulit.

Night Cream moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Pemutih Wajah Moreskin NASA Diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur

Cara Pemakaian Night Cream Moreskin:
Cara pemakain night cream moreskin sama dengan cara pemakaian day cream moreskin.
Selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari.
Morseskin night cream 


Day Cream Asli PT. Natural Nusantara (NASA)
Day cream (krim siang) moreskin memberikan perlindungan maksimal pada kulit, serta menghilangkan garis- garis halus tanda penuaan dini.

Day Cream Moreskin memberikan nutrisi dan kelembapan hingga 12 jam mengandung vitamin c, vitamin e, UV A filter, UV B filter, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.

Cara pemakaian Day Cream Moreskin:
Oleskan cream day cream moreskin pada wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.

Moreskin (day cream) krim siang



Cleansing Whitening Moreskin Asli PT. Natural Nusantara (NASA)
Cleansing whitening / toner ini berfungsi untuk mengangkat kotoran secara maksimal serta mencerahkan.

Pemutih Wajah Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. Sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.

Cleansing Moreskin, Berikut Cara Pakainya:
Lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut kearah luar wajah.

                                                     
 
Cleansing whitening / toner
                                                 

CARA PEMAKAIAN  MORESKIN COSMETIC SKIN CARE SUPAYA MENDAPAT MANFAAT YANG OPTIMAL
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka perlu diperhatikan cara penggunaan cream moreskin agar memperoleh hasil yang maksimal berikut penjelasnya :

Perawatan dimulai dengan menggunakan Transparant Whitening Soap. Basuhlah wajah dengan air bersih, kemudian usapkan sabun pada wajah dan leher dengan lembut, pijat lembut dengan gerakan memutar keluar, setelah beberapa saat, bilas menggunakan air bersih

Dilanjutkan menggunakan Cleansing Moreskin. Ambil kapas halus dan lembabkan dengan produk ini kemudian usapkan secara merata pada wajah dengan lembut ke arah keluar wajah. Setelah penggunaan produk ini, maka wajah berada dalam kondisi bersih sehingga siap untuk menggunakan serum serta whitening cream, baik day atau night cream.

Serum Moreskin digunakan dengan cara mengoleskan beberapa tetes serum ini pada wajah kemudian usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar. Usahakan merata ke seluruh wajah untuk hasil optimal

Whitening day cream digunakan dengan mengoleskan pada wajah, kemudian usapkan secara merata ke wajah dengan pelan dan lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.


Whitening night cream, digunakan ketika malam hari sebelum tidur. Cara penggunaan sama dengan whitening day cream. Diusahakan untuk mengoleskan cream ini secara tipis, namun merata di seluruh wajah.


Moreskin alami dan bersifat nutrisi tanpa bahan kimia, ada POM NA (Notifikasi Asia). Moreskin sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone. Terbuat dari bahan alami, yaitu ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih wajah alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah. Selanjutnya ekstrasi tersebut diformulasikan secara khusus sebagai whitening agent nomor 1 di dunia yang berguna untuk menghasilkan kulit putih, halus dan cerah dalam waktu yang relatif singkat.

Moreskin mempunyai kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah.

Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan mencerahkan kulit muka, Moreskin juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bahkan bisa langsung dijadikan sebagai bedak.

Pemakaian rutin Moreskin terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus, putih dan cerah bebas jerawat maupun flek hitam. Dengan begitu pemakaian Moreskin menjadi cara tepat untuk memutihkan wajah dengan cepat tapi tetap aman dan sehat.

Moreskin irit dan mudah terserap kulit karena sudah memakai teknologi nano.

Disclaimer : Hasil positif yang didapat setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi setiap orang.

Kosmetik seperti cream wajah atau bedak dengan teknologi nano dapat memberikan peluang besar pada kulit pemakainya menjadi lebih baik, karena ia bersifat lebih netral, lebih melembabkan, tidak menyebabkan kulit berminyak, dan karena distribusi zat aktif pada kulit lebih baik daripada kosmetik biasa maka jika ada permasalahan serius pada kulit seperti flek, jerawat, atau bekas luka, maka proses pemulihan/penyembuhannya lebih cepat karena zat aktif bekerja tepat pada sasaran kulit yang bermasalah
karena menggunakan teknologi nano Moreskin cukup dipakai tipis-tipis saja maka nutrisi mudah meresap,

Moreskin irit, bisa dipakai hingga sampai 3 bulan.

Salah satu kandungan bahan aktif Moreskin yaitu Alpha Arbutin. Dimana Alpha Arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air. Mempunyai peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai Ingredient yang berfungsi untuk Lightening dan lebih aman di bandingkan senyawa Hidroquinon serta merkuri.

Hingga saat ini belum ditemukan adanya efek samping yang timbul pada pemakaian produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan aktif atau Ingredient Alpha Arbutin. Lalu bagaimanakah sebenernya cara atau mekanisme kerja dari pada Alpha Arbutin.

Alpha Arbutin bekerja melalui mekanisme penghambatan biosintesis melanin dilapisan epidermal melalui penghambatan enzymatic oksidasi tyrosine dan dopa. Terbukti Alpha Arbutin ini lebih efektif, cepat dan lebih aman untuk di gunakan sebagai Skin Lightening.

Ekstrak dari tanaman Bearberry ini adalah pemutih alami ganda yang menghambat aktivitas tirosinase kulit untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan keluarnya flek. Di formulasikan secara spesial yang menjadikannya sebagai Whitening agent No.1 di dunia yang akan menghasilkan kulit yang putih dan halus dengan waktu yang singkat.

Alpha Arbutin dikembangkan untuk menghambat produksi tirosinase dan menghambat pembentukan melanin aman tanpa menyebabkan efek samping tambahan dan lebih baik dari pada d-kojic acid dan hydroquinone.

Produsen Alpha Arbutin menyatakan bahwa bahan aktif yang murni ini bekerja dengan menghilangkan Aloedark Spotsael, mencerahkan warna kulit, dan mencegah Tanning (bahkan setelah ter-ekspos sinar UV matahari) dan penggelapan pada kulit lebih baik dari pada d-kojic acid dan hydroquinone Al bahan yang biasa digunakan dokter kulit / dermatologis untuk menghilangkan bintik pada kulit yang biasa disebabkan oleh penuaan.

Alpha Arbutin sebagai ALPHA (a-glucosidic) mencegah aktifitas Tyrosinase lebih efektif dibandingkan versi betanya. Formulasi ini alpha menawarkan stabilitas dan efisiensi lebih tinggi, menghasilkan pencerahan pada kulit yang bekerja dengan cepat dan lebih efisien. Manfaat lainnya juga pengurangan flek, bintik hitam, dan blemish yang cepat dan perlindungan dari sinar UV matahari yang dapat menggelapkan dan merusak kulit. Alpha Arbutin diekstrak dari daun semak Bearberry, Cranberry, Blueberry, dan sebagian besar jenis pir. Alpha Arbutin banyak di temukan di tumbuhan dan buah-buahan yang ada di daerah dingin seperti Bearberry.

Bearberry belakangan diketahui memiliki kandungan Alpha Arbutin yang tinggi yang dapat mencegah produksi enzyme tyrosinase, sehingga menghasilkan warna kulit yang lebih cerah dan pengurangan pigmentasi kulit, dengan membatasi kedua produksi melanin dan erythema (kulit memerah). Tidak ada masalah dengan kompatibilitas dengan produk pemutih kulit lainnya, namun dalam prakteknya tidak ada alasan untuk menggunakan Alpha Arbutin dengan sesuatu yang lain.

Sebagai fakta, menurut penelitian, Alpha Arbutin bertindak lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien dari pada hidroquinon, kojic acid atau Arbutin Beta. Keselamatan Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mikro-organisme dengan kurang dari 100 CFU per gram Alpha Arbutin memenuhi pedoman mikrobiologi CTFA.

SASARAN MORESKIN SKINCARE NASA
Moreskin Skincare Nasa cocok digunakan pada wanita remaja dan dewasa yang menginginkan perawatan wajah secara aman, sehat dan alami.

Remaja hingga umur dewasa yang mempunyai banyak masalah kulit seperti jerawat dan bekas jerawat, kusam, parut wajah, penuaan dini dan masalah kult lainnya.

Orang yang hamil dan menyusui. Moreskin Skincare Nasa adalah sebuah produk kosmetik herbal yang terbuat dari bahan - bahan alami, tanpa mengandung bahan kimia seperti mercury dan hidroquinon.

Bagaimana Bunda dan Sista? Setelah menyimak penjelasan di atas, tentunya Bunda dan Sista sudah benar-benar mengerti manfaat moreskin cosmetic skin care. Lalu masihkah Anda ragu memakainya? Tentu tidak bukan?

Wujudkan kulit cantik alami dengan MORESKIN NATURE Cosmetic Skin Care. Segera miliki paket perawatan kulit wajah alami Resmi NASA PT Natural Nusantara.

produk terkait





 

























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...