Saturday 14 October 2017

NASA: Natural Lulur Putih Puspita Sari, Kulit Segar Terawat


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                         NATURAL LULUR PUTIH PUSPITA SARI


Natural Lulur Putih Puspitasari merupakan produk kecantikan dari PT. Natural Nusantara, produk ini merupakan lulur yang diramu dari bahan rempah – rempah alami seperti Daun Kemuning, Kayu Cendana, Biji Kelabat dan masih banyak lagi. Lulur Putih pada zaman dahulu kala digunakan untuk perawatan putri keraton. Lulur berkhasiat membersihkan kotoran pada kulit, mengangkat sel kulit mati, mengurangi bau badan, dan memberikan kesegaran pada kulit.

Lulur Puspitasari membantu membersihkan kotoran kulit, mengangkat sel kulit mati, mengurangi bau badan serta memberikan kesegaran pada kulit. Jika anda menggunakan secara rutin adalah dapat membantu anda memiliki kulit putih dengan bahan-bahan alami Selain kulit anda putih, anda juga akan terhindar dari kulit kusam, dan gatal-gatal pada kulit.

Lulur Putih Puspitasari hasil karya anak bangsa yang diproduksi oleh PT.Natural Nusantara Yogyakarta.

Lulur Putih Puspitasari adalah Produk NASA yang terbuat dari ramuan rempah-rempah pilihan yang diformulasikan untuk perawatan kecantikan sehari-hari putri keraton yang dikemas modern dari resep tradisional dari warisan kraton yang banyak digunakan putri dan istri raja-raja Mataram yang kemudian diuji oleh tim laboratorium Nasa dan lolos uji BPOM tentang kandungan dan  khasiatnya.


MANFAAT NATURAL LULUR PUTIH PUSPITASARI:
Banyak sekali manfaat yang dapat kita rasakan saat melakukan pijat lulur pada kulit tubuh kita. Berikut diantaranya manfaat yang dapat kita rasakan saat melakukan pijat dan lulur pada kulit tubuh kita, yaitu :

Mengelupaskan kulit yang mati.
Mencerahkan kulit.
Merilekskan otot yang kaku.
Bau dan aromanya menenangkan.
Mengencangkan kulit.
Memutihkan kulit.
Mengangkat kulit yang sifatnya kasar.
Membuat kulit lebih halus dan lembut.
Membantu Mengurangi Bau Badan.
Membersihkan Kotoran Kulit
Memberikan Kesegaran Pada Kulit.


BAHAN NATURAL LULUR PUSPITA SARI
Natural Lulur Putih mengandung : Santali lignum 40%, murrayae folium 35%, foenigraeci semen 10%, litsiae cortex 7%, curcumae heyneanae rhizoma 8%.

Banyak sekali jenis lulur kulit di pasaran, tetapi tidak semuanya memiliki bahan yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit tubuh. Jangan asal lulur sembarang lulur untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit kita. Natural Lulur Puspita Sari Nasa mempunyai kualitas yang layak diandalkan untuk menjaga kulit kita. Lulur Puspita Sari Nasa mengandung bahan herbal yang berkhasiat merawat kesehatan kulit kita serta menyegarkan pula. Berikut ini manfaat dari bahan Lulur Puspita Sari Nasa bagi kulit tubuh kita, yaitu :

Kayu Cendana
Kayu Cendana untuk kecantikan dapat membantu mencerahkan kulit dan menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat dan komedo, menghaluskan kulit wajah dan meratakan permukaan kulit yang belang.

Daun Kemuning
Manfaat utama dari daun ini adalah, menghaluskan bagian kulit yang kasar sehingga lebih halus dan lembut.

Biji Kelabat
Biji Kelabat membantu membersihkan kotoran di wajah dan dapat membantu menghilangkan komedo dan jerawat.


CARA PEMAKAIAN NATURAL LULUR PUTIH PUSPITASARI
Campurkanlah 1 sachet serbuk lulur ke dalam air yang kurang lebih air tersebut sebanyak 3 sendok makan.
Oleskanlah lulur secara merata pada kulit tubuh anda dan biarkan hinga setengah mengering.
Lalu gosoklah hingga kotoran pada kulit anda pun ikut terangkat.
Setelah anda menggosok seluruh badan anda, anda pun bisa membilas badan anda dengan air bersih.
Keringkan tubuh Anda dan selamat menikmati kesegaran tubuh yang benar-benar segar.

Sasaran   : Semua usia
Lulur Putih Puspitasari Nasa sangat cocok digunakan bagi wanita dan pria segala usia apalagi bagi Anda yang ingin menikah, yang menginginkan kulit lebih bersih, cerah, wangi dan segar secara permanen dengan cara aman.

Kemasan : 1 Box isi 20 sachet @10gr

Ijin Produk: POM TR. 033921871


Natural Lulur Puspita Sari Nasa menyegarkan dan merawat kulit tubuh serta cocok untuk mengembalikan kesegaran kulit setelah bekerja seharian.  Tubuh yang capek karena bekerja akan lebih cepat merasakan kesegaran saat dilulur dengan sentuhan pijatan refleksi dan aroma terapi Natural Lulur Puspita Sari. Aroma terapi Lulur Puspita Sari memberi sensasi rasa damai dan nyaman dan menyegarkan. Natural Lulur Puspita Sari Nasa bagus untuk menjaga kesegaran dan merawat kulit tubuh kita. Gunakan secara rutin minimal seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.




























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...