Friday 24 August 2018

Tidak Cocok Pakai Moreskin Anti Acne? - Ikuti Tips Pemakaiannya ( Berbagi Solusi )


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Tips Pemakaian Produk Herbal Moreskin

Moreskin Anti Acne, salah satu produk kosmetik NASA dari MORESKIN Series yang hadir memberi solusi bagi anda yang mengalami masalah jerawat. Dikemas dengan isi 20 gr.

Moreskin Anti Acne produk ini merupakan salah satu inovasi terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA).

Moreskin Anti Acne mengandung Salicylic acid dan centella asiatica extract yang dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit.

Salah satu langkah tepat untuk menghilangkan jerawat yang bersarang di wajah adalah dengan menggunakan moreskin anti acne.

Moreskin skin care adalah paket perawatan wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sudah resmi BPOM sehingga aman di gunakan dan diperuntukkan bagi yang mempunyai masalah wajah yang berjerawat.

Sebagai salah satu produk perawatan kulit, sudah seharusnya jika peredarannya disertai dengan izin yang resmi. NASA telah memiliki surat izin edar resmi dari BPOM, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir lagi.



Kandungan bahan dalam Moreskin Anti Acne:
Aqua, Ethanol, Allantoin, Calophyllum tacamahaca seed oil, carbomer, triethanolamine, parfum, disodium edta, propylparaben, salicyc acid, centella asiatica extract.


Cara pakai Moreskin Anti Acne:
Oleskan pada bagian kulit yang berjerawat pada pagi dan malam hari.

Gunakan secara teratur Moreskin Anti Acne pada kulit yang berjerawat sampai diperoleh kulit yang bersih bebas jerawat.

Jika Anda memiliki masalah jerawat maupun bekas jerawat, Moreskin Anti Acne adalah salah satu pilihan yang pantas dicoba. Testimoni konsumen sejauh ini positif. Beberapa diantaranya mengaku reaksi penggunaan produk krim anti jerawat Nasa ini cukup cepat. Dalam 2 hari pemakaian perubahan sudah mulai bisa dirasakan.


Tips Pemakaian Produk Moreskin
"Aku tidak cocok pakai kosmetik Moreskin karena kulitku jadi kusam dan merah mengelupas." Jangan terburu-buru menghentikan pemakaian kosmetiknya, bisa jadi Anda belum tahu tips memakai kosmetik herbal alami.



Moreskin Cosmetic Berbahan Alami
Apabila sebelumnya memakai kosmetik kimia, sebaiknya tidak langsung memakai Produk Moreskin secara keseluruhan. Disarankan untuk memakai Sabun Muka Moreskin dulu saja selama minimal 7 hari (selama 1-2 minggu supaya kimianya yang tersisa hilang). Hal ini untuk menghindari reaksi detok seperti wajah kemerahan,  jerawat, flek-flek hitam dan kulit mengelupas.

Flek ada di dalam daging. Flek akan terlihat karena kulit mati yang terangkat, sehingga tinggal kulit asli atau transparan. disarankan terus memakai Moreskin dan perlahan-lahan flek tersebut akan hilang.

Dianjurkan juga memakai masker putih telur. Masker telur bermanfaat untuk mengurangi proses detoks yang tidak diinginkan.

Kalau sebelumnya memakai bedak kimia saja (tanpa menggunakan rangkaian kosmetik kimia lain), cukup 3-7 hari pakai sabun pembersih Moreskin saja, selanjutnya baru bisa memakai rangkaian kosmetik Moreskin yang lain.

Hindari penggunaan kosmetik moreskin yang bersamaan dengan kosmetik lain. Misalnya krim siang menggunakan produk Moreskin sedangkan krim malam menggunakan merk lain (kimia lagi) atau sebaliknya. Hal ini dikhawatirkan akan terjadi reaksi yang kurang bagus.

Bila muncul bentol-bentol pada kulit anda, kemungkinan besar itu adalah efek samping pemakaian Moreskin yang bereaksi dengan kosmetik berbahan kimia yang anda gunakan dulu atau karena wajah tidak pernah dirawat sehingga banya kulit mati pada kulit wajah. hentikan pemakain day cream dan night cream moreskin selama 3 hari. Dan selama 3 hari itu anda disarankan unntuk melakukan perawatan berikut:
-Siapkan putih telur, aduk-aduk dan ditambahkan air jeruk nipis. Jeruk nipis berfungsi sebagai anti bakteri.
-Kemudian, oleskan pada wajah secara merata, wajah yang sudah dibersihkan dengan serum moreskin tipis-tipis. Aplikasikan olesan putih telur dan jeruk nipis tadi dengan tissue dan tunggu hingga kering.
-Setelah kering kemudian tissue dilepas pelan-pelan.
-Pemakaian putih telur + air jeruk nipis selama 3 hari berturut-turut untuk mempercepat pengelupasan sel mati serta berfungsi untuk menghilangkan sisa-sisa senyawa dari kosmetik berbahan kimia yang anda pakai dahulu.

Kulit setiap manusia mempunyai daya sensitifitas yang berbeda, sehingga terkadang tidak tahan terhadap bahan-bahan kimia sintetik, dan bahan kimia berbahaya seperti mercury, hidroquinone, dll. Yang mana dalam pengunaanya dapat menimbulkan efek samping yang sanga berbahaya.

Oleh karena Moreskin Skin Care terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan sehingga aman untuk digunakan. moreskin sangat lembut dan bisa digunakan sebagai daily make-up (perawatan wajah sehari – hari) tanpa resah akan adanya efek samping pemakainya.

Tips mempercepat pengangkatan sel kulit mati
-Sediakan putih telur dan jeruk nipis.
-Bersihkan wajah dengan cleanshing whitening moreskin.
-Oleskan serum moreskin tipis di wajah.
-Campur putih telur dan jeruk nipis.
-Oleskan campuran tersebut menggunakan kuas khusus wajah.
-Tutup dengan tissue kering.
-Setelah 5-10 menit angkat tissue tersebut.
-Lihat hasilnya kulit anda akan lebih bersih dari sebelumnya.



Produk Moreskin alami dan herbal tanpa mercury ataupun hidroquinon sehingga bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui.



pasang iklan disini




loading...