Monday 18 December 2017

NASA: Moreskin Anti Acne - Produk Herbal Unggulan Untuk Wajah Berjerawat ( Review, Cara Pakai, Manfaat dan Reaksi Produk)


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

PT. Natural Nusantara

Natural Nusantara atau nama singkatnya “NASA” berdiri sejak bulan Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahirnya, PT. Natural Nusantara (NASA) memiliki visi yaitu “Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” dan memiliki komitmen untuk bergerak memajukan usaha di bidang agrokomplek, kesehatan dan lain-lain yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.

PT. Natural Nusantara memiliki nama dari 2 kata yaitu kata Natural yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan, dan kata yang kedua yaitu Nusantara yang artinya mengutamakan hasil karya anak bangsa. Dari kedua nama tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang memiliki konsep produk-produk yang terbuat dari bahan organik herbal dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri dan bukan import. PT. NASA bergerak di bidang perdagangan yang menyediakan produk-produk alami berkualitas yang bahan bakunya 100% dari Indonesia.


Dalam aktifitas produksinya, PT. Natural Nusantara melakukan berbagai prosedur dan proses yang amat teliti dan teratur. Sebelum melakukan pemasaran terhadap produknya PT. Natural Nusantara harus melewati lulus uji dan mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI.

PT. NASA mampu tetap bertahan dan berkembang di tengah era persaingan global yang luar biasa. Dan, pada tahun 2010 mulai mengekspor produknya ke Malaysia, Brunei, Singapore, Hongkong, Yunani, Taiwan, negara-negara timur tengah, Korea dll. Perkembangan yang sangat luar biasa yang mampu dicapai oleh perusahaan lokal karya anak bangsa.

Seiring berkembangnya waktu dan kebutuhan masyarakat terhadap obat sehat maka PT. NASA mulai memiliki inovasi untuk membuat sebuah produk obat herbal alami yang tentunya juga mempunyai kualitas yang sudah teruji dan melalui pengecekan serta standariasi dari berbagai ahli tanaman obat yang sudah terlatih.

Berbekal pengalaman dalam meracik obat sesuai dengan kadar yang tepat membuat PT. Natural Nusantara semakin maju untuk mengembangkan berbagai produk kesehatan antara lain, yaitu ; crystal x, royal jelly, lechitin, chloropyllin, amne, cordimune, acaiplus, dan masih banyak produk lagi, PT. Natural Nusantara selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Nusantara maupun international.


Sejarah PT. Natural Nusantara

Lahir dari sebuah keprihatinan mendalam umumnya terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang mengalami proses kerusakan akibat pengembangan dan rekayasa kimia dasar dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana yang di antaranya melanda dunia Agrokomplek (pertanian, perkebunan,perikanan) untuk sarana mewujudkan “Indonesia Makmur Raya Berkeadilan”,Disisi Obyeknya aspek Kuantitas-Kualitas-Kelestarian. Produksi Agrokomplek masih jauh dari potensi optimalnya sementara di sisi Subyeknya, aspek pola pikir-Mental-Motivasi-Keilmuan-Modal juga masih belum mencapai kompetensinya.

Berawal dari aktivitas budidaya di Tahun 1985 oleh Ir. Soemarno khususnya di sub sektor hortikultura. Tanggap terhadap kondisi, maka semenjak tahun tersebut mulai dilakukan penelitian dan pengembangn untuk perbaikan lingkungan yang terutama di tujukan untuk aspek obyeknya dahulu yang sehingga sekarang telah menghasilkan banyak produk dan teknik budidaya di bidang agrokompleks dan teknologi perbaikan / reklamasi lahan-lahan yang rusak atau tercemar yang semuanya berasaskan Back To Nature(Kembali Ke Alam) sesuai agenda 21 hasil Konfrensi Tingkat Tinggi(KTT) BUMI di bawah panji PBB bertepat di Rio de Janairo tahun 1992.

Pengembangan aspek Subyek (SDM Pertaniannya) di lakukan melalui pola networking sehingga di harapkan dapat ter-up grade (meningkat) di sisi pola pikir, mental, motivasi, keilmuan dan permodalan dengan cukup efektif, efisien dan cepat.

Aktivitas budidaya sekaligus mencermati kondisi lingkungan hidup, maka orientasi berkembang ke bidang penelitian dan pengembangan (R andD) khususnya perbaikan lingkungan hidup/ekosistem.

Khusus aspek bahan baku utama produk pupuk organik NASA, terjamin ketersediaannya (terlepas dari proses produksinya yang harus bertahap sesuai perkembangan pasar). Hanya 30% deposit bahan baku utama yang dipergunakan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh Indonesia selama ± 16 ribu tahun, dimana sisanya ( 70 % ) dapat dipergunakan untuk Dunia guna menunjang Agenda 21 (Back To Nature), karena sepanjang catatan, bahan baku utama tersebut mayoritas di dunia hanya terdapat di Indonesia.

Mengingat potensi luar biasa keanekaragaman hayati Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya maka mulai tahun 2003 dikembangkan juga pengolahan keanekaragaman hayati untuk membantu kesehatan manusia. Banyak produk food supplement telah diluncurkan untuk memelihara kesehatan maupun membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya telah didokumentasikan dalam bentuk Video (VCD/DVD) dan Flashdisk (UFD). Selain teknologi alami untuk membantu kesehatan manusia dikembangkan juga beragam teknologi kosmetik dan perawatan tubuh / body care alami serta home care yang lebih efektif dan aman dipergunakan.


Secara intensif, perusahaan ini melakukan pengembangan SDM meliputi pola pikir, mental, motivasi, keahlian dan modal. Tidak hanya menciptakan produk berkualitas untuk pertanian, peternakan dan perikanan saja. Pada tahun 2003, PT. NASA mulai mengembangkan produk yang bermanfaat untuk kesehatan manusia dengan mengolah keanekaragaman hayati Indonesia. Salah satunya Crystal X yang dikenal sebagai pusaka wanita. Kemudian, di tahun 2007, PT. NASA melakukan 7 pengembangan teknologi inovatif, bekerja sama dengan perusahaan lain yang sevisi. Contohnya penciptaan mesin Reserve Osmosis yang bisa mengubah air kran menjadi air minum.

Ke depan PT. NASA group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk, baik riset mandiri maupun bekerjasama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh Anak Bangsa sendiri guna lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.

Memiliki wajah bersih, mulus, dan sehat adalah impian banyak orang baik pria maupun wanita. Sayangnya, masalah kulit seperti jerawat dapat menjadikan seseorang kurang percaya diri dalam penampilan. Karena, tidak hanya membuat wajah tidak mulus, jerawat bahkan dapat meninggalkan bekas. Munculnya jerawat salah satunya dapat disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Setiap perubahan hormon yang terjadi menyebabkan kelenjar yang menghasilkan lebih banyak minyak daripada biasanya. Karena aktivitas kelenjar ini meningkat, maka produksi sebum pada wajah juga meningkat.

Pernah mendengar gangguan medis bernama "acne vulgaris"? Sejatinya, acne vulgaris merupakan istilah ilmiah untuk menjelaskan gangguan kulit yang sangat populer, yaitu jerawat. Anda tentu tahu bahwa jerawat bisa muncul di bagian kulit mana pun dan pada usia berapa pun, meski eksistensinya lebih lazim ditemukan pada kulit wajah dan punggung remaja.

Jerawat adalah masalah kulit yang terlihat sederhana dan sangat umum, akan tetapi seringkali menimbulkan berbagai macam masalah serius, mulai dari kesehatan hingga psikologis. Jerawat akan membuat kulit wajah terlihat tidak sempurna, apabila terlalu parah bisa meninggalkan bekas luka yang dapat mengakibatkan seseorang sering kehilangan rasa percaya diri dan tidak berani tampil alami jika berjerawat.

Memiliki segudang kegiatan di luar ruangan memang rawan menjadikan wajah kusam dan berminyak. Ditambah lagi masalah jerawat dan komedo yang muncul akibat diterpa debu dan polusi. Memiliki masalah dengan kulit berjerawat dan berkomedo, seringkali dialami oleh remaja ataupun orang-orang yang memiliki jenis kulit berminyak. Jika tidak mendapat perawatan yang tepat, maka bisa saja hal ini menimbulkan kurang rasa percaya diri.

Jerawat secara umum disebabkan oleh pori-pori wajah yang tersumbat oleh minyak berlebih, sel kulit mati, dan kotoran yang kemudian dapat terinfeksi bakteri. Kemunculan jerawat juga sering dipicu oleh peradangan pada jaringan kulit atau karena ketidakseimbangan hormon. Jerawat juga bisa muncul karena perubahan pada rutinitas harian Anda. seperti penggunaan deterjen, shampo, krim wajah atau sabun yang berbeda. Beberapa hal Ini sering menjadi penyebab terbesar timbulnya jerawat. Jerawat ada yang ringan, sedang, dan juga parah. Penyebab pasti kenapa ada orang yang memiliki masalah jerawat sangat parah masih belum diketahui. Namun. faktor genetika dan faktor lingkungan dilaporkan berperan dalam hal ini.

Tumpukan sebum pada kulit yang bercampur dengan kotoran serta sel kulit mati, dapat menyumbat pori-pori. Pada kondisi kulit seperti inilah bakteri Propionobacterium acnes yang merupakan bakteri penyebab jerawat akan berkembang dengan cepat. Meski sering muncul di wajah, sebenarnya jerawat merupakan penyakit kulit yang bisa muncul di beberapa bagian tubuh seperti leher, punggung, telinga, dan bahkan dada. Tidak heran jika hampir semua orang membenci jerawat karena mengganggu penampilan dan berujung pada berkurangnya kepercayaan diri. Banyak orang yang merasa tidak percaya diri saat berjerawat. Apalagi jika jerawat seringkali muncul silih berganti. Ada berbagai macam cara mencegah jerawat muncul kembali bisa ditempuh. Selain pengobatan dan perawatan dari dokter, terdapat pula beberapa langkah sederhana untuk merawat kulit wajah supaya bebas dari jerawat.



Jerawat bisa muncul kapan saja tanpa memandang usia atau pun jenis kelamin, dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Siapapun pernah mengalaminya atau hampir tidak ada yang melawati masa hidupnya tanpa timbulnya jerawatnya, hanya mungkin kadarnya saja yang berbeda-beda. Ada yang ringan, muncul sesekali dengan jumlah jerawat hanya satu atau dua buah. Ada juga yang mengalami jerawat dengan kadar sangat parah dalam waktu relatif lama. Jika sudah meradang, jerawat akan terasa nyeri dan sangat mengganggu. Bahkan, setelah mengempis, kadang dapat menimbulkan noda bekas jerawat yang menghitam.

Beberapa penelitian menyebutkan, usia 22 sampai 25 tahun mengalami jerawat sebanyak 85% orang. Sedangkan usia 25 tahun mengalami tumbuhnya jerawat sebanyak 25% orang. Berdasarkan data penelitian, jerawat lebih banyak dialami oleh remaja daripada orang dewasa. Umumnya, gangguan jerawat akan berkurang atau bahkan hilang seiring dengan pertambahan usia. Pada orang yang telah menikah biasanya jerawat akan jarang ditemukan. Jerawat yang tidak ditangani dengan baik ataupun salah penanganan, sangat mungkin bisa menetap hingga usia seseorang mencapai lebih dari usia matang atau sekitar 40 tahun. Biasanya bila di usia matang tersebut masih tumbuh jerawat, umumnya jerawat meninggalkan bekas yang tidak mudah untuk di atasi.

Remaja merupakan jumlah penderita jerawat terbesar, terutama remaja yang sedang mengalami masa pubertas. Diperkirakan tiga dari empat remaja mengalami masalah dengan jerawat. Hal ini karena pada masa pubertas terjadi perubahan hormon yang dapat merangsang kelenjar sabasea menjadi lebih aktif dan menghasilkan minyak berlebihan. Produksi minyak yang berlebihan inilah yang dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan timbulnya jerawat. Merawat kulit dari luar merupakan langkah untuk mencegah jerawat kembali muncul. Meski kesannya sederhana dan sering terabaikan, namun langkah-langkah perawatan kulit sangat perlu dibiasakan supaya jerawat tidak mudah muncul kembali.

Masalah jerawat yang memiliki kadar berat akan dapat menimbulkan berbagai dampak negatif bagi penderitanya, baik secara fisik maupun psikis. Secara fisik, orang-orang yang mengalami masalah jerawat akan merasakan sakit, nyeri, dan perih. Apalagi jika jerawat sudah meradang. Di samping itu, jerawat yang berat tidak mudah untuk diatasi. Pada banyak kasus, penyembuhan jerawat yang kadarnya berat, memerlukan waktu tidak singkat. Tidak jarang pula jerawat akan silih berganti timbul sehingga tidak dapat benar-benar hilang dari kulit, terutama kulit wajah, hingga jerawat menjadi masalah kulit yang menahun dan terus-menerus memberi siksaan bagi orang yang mengalaminya.

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling umum di dunia. Sesekali timbul jerawat, dengan jumlah yang hanya satu atau dua buah, tentu sangat wajar. Karena, nyaris tidak mungkin seseorang tidak pernah mengalami permasalahan jerawat sepanjang masa hidupnya. Akan tetapi, jangan sampai jerawat menjadi masalah kulit menetap dengan derajat yang parah. Jerawat yang menetap meradang inilah yang harus dicegah kehadirannya.

Moreskin Anti Acne


Telah Hadir di awal tahun 2018 Produk dari keluarga Moreskin. Setelah Mengeluarkan Moreskin Serum Gold. NASA Kembali Melakukan launching Moreskin Anti Acne yang merupakan Cream Produk dari PT Natural Nusantara (NASA) dengan khasiat dan manfaat untuk mengatasi permasalahan kulit bagi wajah yang berjerawat.

Polusi yang ada di lingkungan sekitar kadang memang memberikan berbagai dampak negatif bagi kesehatan manusia. Dampak ini tidak hanya mengenai kesehatan tubuh saja, namun juga berimbas pada kesehatan kulit wajah.

Banyak permasalahan di kulit wajah yang diakibatkan dari polusi yang ada di lingkungan sekitar. Jerawat adalah salah satu contoh akibat dari polusi dan udara yang kotor.

Sebenarnya ada banyak penyebab timbulnya jerawat di wajah. Hanya saja salah satu penyebab yang paling utama adalah udara yang kotor sehingga menyumbat pada bagian pori-pori wajah.

Tentu sangat menyiksa dan membuat seseorang khususnya wanita tampil dengan kurang percaya diri  jika memiliki wajah yang  jerawatan. Salah satu langkah tepat untuk menghilangkan jerawat yang bersarang di wajah adalah dengan menggunakan moreskin anti acne.

Moreskin skin care adalah paket perawatan wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sudah resmi BPOM sehingga aman di gunakan dan diperuntukkan bagi yang mempunyai masalah wajah yang berjerawat.


Moreskin Anti Acne, salah satu produk kosmetik NASA dari MORESKIN Series yang hadir memberi solusi bagi anda yang mengalami masalah jerawat. Dikemas dengan isi 20 gr.

Moreskin Anti Acne mengandung Salicylic acid dan centella asiatica extract yang dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit.

Moreskin Anti Acne produk ini merupakan salah satu inovasi terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA).


Keistimewaan yang terkandung dalam produk Moreskin Anti Acne:

Mengandung Bahan-Bahan Yang Aman
NASA sangat menyadari bahwa saat ini marak beredar produk perawatan kulit yang menggunakan bahan kimia berbahaya. Oleh karena itu, NASA selalu menggunakan bahan yang aman untuk kulit wajah.

Memiliki Izin Edar Resmi
Sebagai salah satu produk perawatan kulit, sudah seharusnya jika peredarannya disertai dengan izin yang resmi. NASA telah memiliki surat izin edar resmi dari BPOM, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir lagi.

Mengandung Banyak Manfaat Penting
Produk moreskin anti acne memiliki berbagai macam manfaat yang sangat ampuh untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Selain kegunaan utamanya untuk mengatasi jerawat, produk ini juga mampu memberikan manfaat yang lain.



Manfaat salicylic acid
Salicylic Acid merupakan salah satu zat kimia yang terbuat dari karbohidrat kompleks pada pohon dedalu. Asal mula nama zat ini sendiri, diambil dari nama latin pohon dedalu, yaitu Salix. Kandungan ini membantu memperbaiki regenerasi sel pada kulit.
Jerawat dapat terbentuk karena banyaknya kandungan minyak pada kulit wajah yang menyebabkan timbulnya bakteri. Nah, bakteri penyumbat pori-pori inilah yang membuat kulit meradang atau kemerahan, dan menjadi jerawat. Kandungan anti-inflamasi pada Salicylic Acid, diyakini dapat meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul.
Selain itu, Salicylic Acid juga dapat mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan komedo serta mengurangi bakteri penyebab jerawat
Salicylic acid mampu mengatasi masalah jerawat. manfaat lainnya dari salicylic acid yaitu mampu mengeksfoliasi kulit dan membuang sel kulit mati, memberikan efek menenangkan pada kulit dan meredakan peradangan, serta dapat mengecilkan pori-pori.



Manfaat centella asiatica extract
Centella Asiatica merupakan tanaman yang lazim digunakan sebagai tanaman obat di Indonesia, India, serta beberapa negara Asia lainnya.

Berikut ini beberapa manfaat dari centella asiatica extract:

Mempercepat penyembuhan dan merawat kulit yang luka
centella asiatica mengandung komponen triterpenoid yang berfungsi efektif memperkuat jaringan kulit dan meningkatkan anti oksidan. Asiaticoside dan madecassoside yang terkandung dalam centella asiatica telah teruji klinis mampu meningkatkan sintesa kolagen yang dapat mempercepat proses penyembuhan kulit yang terluka dan meminimalkan bekas lukanya. Centella asiatica juga memiliki komponen yang mampu mengurangi peradangan
Centella asiatica cukup efektif dioleskan pada pasien luka bakar level ketiga, yaitu pasien luka bakar yang tidak parah dan dapat segera melakukan perawatan lukanya beberapa saat setelah kecelakaan terjadi. Centella asiatica dapat membantu mencegah terbentuknya bekas luka atau keloid pada kulit.

Memiliki manfaat peremajaan kulit (mengatasi tanda-tanda penuaan)
Salah satu tanda utama penuaan kulit yaitu menurunnya jaringan kolagen pada kulit. Centella asiatica dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Centella asiatica dapat digunakan pada kulit yang muda untuk mencegah dari penuaan dini. Pada kulit yang tua Centella asiatica juga mampu mengurangi keriput. Centella asiatica juga mampu mengembalikan kesegaran kulit yang telah hilang.

Mengatasi jerawat
Centella asiatica juga terbukti efektif untuk mengatasi jerawat. Jerawat banyak dialami oleh pemilik kulit berminyak. Centella asiatica juga mampu mengurangi peradangan pada jerawat. Pemakaian secara teratur mampu merawat noda – noda bekas jerawat agar memudar.
Centella asiatica telah teruji klinis dan diakui sebagai tanaman yang banyak bermanfaat untuk kulit. Bahkan ada banyak sekali jurnal ilmiah yang membahas manfaat Centella asiatica ini untuk kulit.



Manfaat Moreskin Anti Acne :
Wajah yang bersih, mulus dan bebas jerawat memang menjadi impian bagi banyak orang. Apalagi bagi wanita, memiliki wajah bebas jerawat adalah hal yang sangat sulit didapatkan.
Manfaat utama Moreskin Anti Acne cream produk Nasa ini adalah membantu menghilangkan jerawat, mulai dari jerawat ringan, sedang, hingga berat. Ikuti petunjuk penggunaan produk untuk mendapatkan manfaat yang optimal.

Menghilangkan Jerawat Di Wajah
Jerawat di wajah memang menjadi salah satu persoalan yang cukup rumit. Hampir setiap orang pasti pernah mengalami timbulnya jerawat di wajah.
Beberapa zat yang terkandung di dalam moreskin anti acne ternyata sangat ampuh untuk menghilangkah jerawat yang hinggap di wajah. Jerawat akan mengering kemudian hilang atau kempes dengan sendirinya.

Menyamarkan Noda Bekas Jerawat
Ketika jerawat di wajah telah hilang maka masih ada persoalan lain yang ditimbulkan yaitu bekasnya. Bekas jerawat memang terbukti cukup sulit untuk dihilangkan.
Biasanya membutuhkan waktu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun hanya untuk sekedar menghilangkan bekas jerawat. Moreskin anti acne ternyata memiliki kandungan zat yang sangat ampuh membantu pemudaran bekas jerawat di wajah. Sehingga, anda akan mendapatkan wajah yang bersih dan mulus kembali.




Cara pakai Moreskin Anti Acne:
Oleskan pada bagian kulit yang berjerawat pada pagi dan malam hari.
Gunakan secara teratur Moreskin Anti Acne pada kulit yang berjerawat sampai diperoleh kulit yang bersih bebas jerawat.


Kandungan bahan dalam Moreskin Anti Acne:
Aqua, Ethanol, Allantoin, Calophyllum tacamahaca seed oil, carbomer, triethanolamine, parfum, disodium edta, propylparaben, salicyc acid, centella asiatica extract.



Berikut adalah komposisi Moreskin Anti Acne serta penjelasannya:
Komposisi Moreskin Anti Acne cream terdiri dari sejumlah bahan-bahan alami seperti ekstrak daun pegagan (Centella asiatica) serta dikombinasikan dengan bahan-bahan kosmetik pilihan lainnya. Antara lain:

Aqua
Aqua atau air, digunakan dalam pembuatan kosmetik sebagai bahan pelarut yang aman.

Ethanol
Penggunaan ethanol dalam produk perawatan kulit dimaksudkan untuk membantu agar produk cepat kering pada saat dipakai. Dengan demikian kulit tidak terasa berminyak dan lengket. Penggunaan ethanol juga untuk mempermudah menyatunya produk dengan kulit.

Allantolin
Allantolin adalah zat alami yang banyak ditemukan pada beberapa jenis tumbuhan, diantaranya bulir gandum, maple, komfrei dan salsify. Disamping itu Allantolin juga diproduksi hewan mamalia melalui proses metabolisme.
Dalam bidang kesehatan alantolin sejak lama telah dimanfaatkan untuk penyembuhan luka. Zat Allantolin juga baik untuk mengatasi gatal-gatal serta bisa membantu regenerasi kulit. Manfaat allantolin lainnya adalah memelihara kelembaban kulit, meratakan permukaan kulit, serta membantu proses penyerapan zat lainnya dalam proses penyembuhan luka

Calophyllum Tacamahaca Seed Oil
Bahan baku Moreskin Anti Acne dari Nasa berikutnya adalah Calophyllum Tacamahaca Seed Oil. Ini adalah bahan yang penting karena tak hanya dikenal di Indonesia, tapi juga sangat populer didunia. Minyak hasil perasan buah nyamplung ini di dunia internasional dikenal dengan merk tamanu oil. Efektif untuk mengatasi jerawat dan masalah kulit lainnya

Carbomer
Carbomer yang terkandung dalam Moreskin Anti Acne produk Nasa adalah serangkaian polimer yang terbuat dari asam akrilik. Carbomer memiliki bentuk seperti bubuk halus berwarna putih dan banyak digunakan sebagai gel dalam industri kosmetik. Carbomer berfungsi membantu menyebarkan padatan larut dalam cairan. Carbomer sering digunakan untuk mengontrol konsistensi dan aliran kosmetik dan produk perawatan pribadi

Triethanolamine
Triethanolamine banyak dipakai dalam produk kosmetik, termasuk body lotion, baby lotion, maskara, shampoo, foundation, concealer, eyeliner serta produk perawatan rambut. Triethanolamine berfungsi sebagai emulsifier dalam kosmetik berbasis air.

Parfum
Penggunaan parfum pada produk kosmetik dimaksudkan untuk memberikan aroma yang lebih enak pada produk. Namun penggunaan parfum yang berlebihan sehingga menimbulkan aroma yang terlalu kuat, akan berefek kurang baik bagi kulit.

Disodium EDTA
Disodium EDTA merupakan senyawa yang umumya digunakan pada produk pembersih dan perawatan wajah.

Propylparaben
Paraben dalam industri kosmetik dipakai sebagai bahan pengawet produk. Disamping dapat memperpanjang usia produk, paraben juga berfungsi menjaga agar produk tidak terkontaminasi jamur maupun bakteri.

Salicyc Acid
Salicyc acid banyak direkomendasikan sebagai ingredient yang baik untuk produk yang berhubungan dengan masalah jerawat. Salicyc acid memiliki sejumlah manfaat, seperti: mengangkat dan membuang sel kulit mati, menenangkan kulit, meredakan peradangan, serta mengecilkan pori-pori wajah.

Centella Asiatica Extract
Centella asiatica adalah nama latin untuk tanaman pegagan atau antanan yang sudah dikenal luas dalam khazanah pengobatan tradisional Indonesia. Tanaman merambat ini memang memiliki banyak khasiat untuk pengobatan, termasuk salah satunya untuk mengatasi masalah kulit berjerawat.
Pegagan atau dikenal juga dengan nama antanan, memiliki sejumlah zat aktif yang efektif untuk mengatasi masalah jerawat, mulai dari jerawat ringan, sedang, bahkan berat sekalipun.
Zat aktif yang dikandung daun antanan seperti saponin, minyak esensial, flavanoid, dan sterol, sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah jerawat.



Moreskin Anti Acne aman untuk digunakan dan telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor POM NA 18170102567.

Demikian ringkasan informasi produk kecantikan Nasa Moreskin Anti Acne cream. Produk terbaru dari PT Natural Nasa ini hingga saat ini telah mendapat respon yang positif dari konsumen. Hal ini terbukti dengan tingkat penjualan maupun permintaan produk yang terus meningkat sejak mulai diedarkan.



Jika Anda memiliki masalah jerawat maupun bekas jerawat, Moreskin Anti Acne adalah salah satu pilihan yang pantas dicoba. Testimoni konsumen sejauh ini positif. Beberapa diantaranya mengaku reaksi penggunaan produk krim anti jerawat Nasa ini cukup cepat. Dalam 2 hari pemakaian perubahan sudah mulai bisa dirasakan.

Tips Pemakaian Produk Moreskin

Moreskin Cosmetic Berbahan Alami
Apabila sebelumnya memakai kosmetik kimia, sebaiknya tidak langsung memakai Produk Moreskin secara keseluruhan. Disarankan untuk memakai Sabun Muka Moreskin dulu saja selama minimal 7 hari (selama 1-2 minggu supaya kimianya yang tersisa hilang). Hal ini untuk menghindari reaksi detok seperti wajah kemerahan,  jerawat, flek-flek hitam dan kulit mengelupas.

Flek ada di dalam daging. Flek akan terlihat karena kulit mati yang terangkat, sehingga tinggal kulit asli atau transparan. disarankan terus memakai Moreskin dan perlahan-lahan flek tersebut akan hilang.

Dianjurkan juga memakai masker putih telur. Masker telur bermanfaat untuk mengurangi proses detoks yang tidak diinginkan.

Produk Moreskin alami dan herbal tanpa mercury ataupun hidroquinon sehingga bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui.

Anggota PT Natural Nusantara

PT Natural Nusantara tidak menjual produk-produknya sendiri. Strategi marketing yang dijalankan yaitu memasarkan produk lewat cabang-cabang distributor dalam bentuk Stokicst Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang bagi para distributor.

Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya. Distributor PT. Natural Nusantara (NASA) inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.

Marketing plan yang dikembangkan oleh perusahaan ini juga tidak hanya semata-mata mengutamakan perolehan omzet. Para distributor memiliki peluang jenjang karir dan tingkat penghasilan. Jenis rabat yang ditawarkan meliputi rabat penghasilan dan rabat karir. Itulah mengapa menjadi distributor PT. NASA cukup menguntungkan. Terlebih lagi ada potongan harga hingga 50% dan perolehan laba penjualan produk hingga 100%.


Dengan mengedepankan aspek 3K (kuantitas, kualitas dan kelestarian), PT. NASA memastikan tidak hanya distributornya saja yang memperoleh keuntungan. Para konsumen juga mendapatkan jaminan mendapatkan produk asli apabila langsung membeli dari agen resmi. Untuk membedakan dengan reseller ilegal atau yang menawarkan produk palsu dan oplosan, semua distributor diberikan kartu keanggotaan khusus. Kartu identitas ini bisa dijadikan bukti bahwa agen tersebut memiliki ijin resmi khusus dari PT. Natural Nusantara serta menjamin keaslian, keamanan dan garansi penggunaan produk bagi konsumen.

Hingga kini Natural Nusantara telah berkembang pesat dengan jumlah member 500.000 lebih. Produk yang didistribusikan antara lain berbagai macam produk agrokomplek, kosmetik kecantikan, suplemen kesehatan, body care, herbal, home care, pertanian, perikanan dan peternakan.

Produk nasa kini memiliki lebih dari 150 macam produk dengan memberikan manfaat baik untuk kehidupan maupun untuk perekonomian.

Ciri-ciri Distributor Asli (Resmi) PT. Natural Nusantara:


Distributor asli dari PT. Natural Nusantara tidak pernah menjual produk dengan harga di bawah harga standar konsumen atau di bawah harga yang telah ditetapkan oleh perusahaan, karena itu merupakan etika bisnis yang harus ditaati oleh distributor.

Distributor PT. Natural Nusantara yang asli tidak mernah merasa ragu dalam melakukan penjualan produk, misalnya saat melakukan transaksi penjualan produk seorang distributor mampu memantapkan keaslian produk tersebut, serta mampu menjawab pertanyaan yang diajukan calon konsumen dengan tepat dan benar serta tidak terlihat mengada-ada.

Seorang distributor asli PT. Natural Nusantara akan memasang foto produk asli NASA pada iklan mereka termasuk mencamtumkan ciri-ciri produk asli yang sedang dijualnya.

Distributor asli PT. Natural Nusantara akan mampu menjelaskan ciri-ciri khusus produk yang asli dan yang palsu, seperti perbedaan pada kemasan atau perbedaan pada isi produk.

Distributor asli PT. Natural Nusantara pasti memiliki kartu member distributor sebagai bukti bahwa dia dalah distributor resmi NASA dan mampu menunjukkannya kepada Anda jika memang diperlukan.

Keberhasilan PT. Natural Nusantara dalam mengelola dan mengangkat produk berbahan organik telah memberikan kemanfaatan yang nyata dan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ke depan PT. Natural Nusantara group akan terus berkomitmen senantiasa meriset dan mengembangkan semua jenis teknologi dalam bentuk produk. Baik melakukan riset mandiri maupun bekerja sama dengan pihak lain, utamanya semua jenis teknologi berkualitas yang bisa dihasilkan oleh anak bangsa agar dapat lebih memperkokoh semangat Neo-Nasionalisme.


Alamat PT Natural Nusantara :
Jl. Ring Road Barat no 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogjakarta.

Call Center. 0274-6499191, Fax. 0274-6499192


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini. 



pasang iklan disini




loading...