Friday 24 August 2018

ORIFLAME: Precision Make-up Blender


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                     Precision Make-up Blender

Baurkan Dengan Sempurna – Seperti Pro

Beauty blender merupakan sejenis spons yang digunakan untuk mengaplikasikan make-up pada wajah agar mendapatkan hasil yang tampak mulus dan sempurna. Spons jenis ini dikenal sebagai alat ajaib untuk mengaplikasikan foundation, dan ternyata beauty blender dapat juga dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan make-up serta perawatan wajah.

Precision Make-up Blender merupakan pembaur busa baru dari oriflame yang hadir dengan sisi bulat untuk aplikasi full coverage. Dengan ujung meruncing untuk noda dan bagian yang sulit dijangkau, dan tepian rata mengkontur dengan mudah. Lembapkan dengan air untuk hasil akhir dewy atau gunakan kering untuk hasil full coverage. Hadir dalam kemasan bergaya dengan panduan instruksi.

Ukuran: 4 x 6,5 cm.

BAHAN: Foam PU

Aplikasi, tutup dan kontur, dalam satu perangkat.

29924

Make-up Blender merupakan busa yang khusus digunakan untuk meratakan make up. Dibanding menggunakan tangan, penggunaan beauty blender untuk pengaplikasian make up dapat memberikan hasil yang natural.

Make-up Blender dapat digunakan untuk mengaplikasikan foundation, primer, concealer, atau bahkan BB cream ke seluruh wajah. Tujuannya agar finishing yang dihasilkan tampak flawless dan natural. Make-up Blender juga bisa kamu gunakan untuk meratakan blush.

Cara Pakai:
Gunakan sisi lebar untuk aplikasi foundation di wajah Anda.

Gunakan sisi runcing untuk area yang lebih kecil dan sempit seperti bagian bawah mata atau di sekitar hidung.

tips menggunakan Make-up Blender:
Gunakan hanya bagian tertentu, bukan semua
Meskipun Make-up Blender mampu meratakan hampir seluruh produk base make-up, namun sebaiknya tidak melapisi seluruh permukannya dengan produk make-up seperti foundation dan concealer.

Lakukan sedikit demi sedikit dan ratakan ke wajah dengan menepuk pelan agar lapisan makeup tidak berlebihan dan tetap terlihat natural.

Gunakan bagian yang lain untuk meratakan
Tepuk-tepuk bagian Make-up Blender yang masih bersih ke area yang foundation yang terlalu tebal. Lalu tepuk-tepukkan ke bagian wajah lain hingga semua make-up rata.

Tidak perlu melapisi ulang wajah dengan foundation untuk meratakan warnanya, karena hal ini justru akan membuat make-up semakin tebal.

Gunakan dalam keadaan basah
Lebih baik basahi dulu Make-up Blender sebelum digunakan. tetapi, jangan terlalu basah. Celupkan ke dalam air untuk membasahi permukaanya. Make-up Blender dengan permukaan yang basah akan memudahkanmu ketika blending dan dapat menghasilkan finishing yang dewy.







































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...