Tuesday 21 August 2018

Wajah Memerah Setelah Memakai Krim Malam NASA ( Moreskin Night Cream )


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
     Wajah Memerah Setelah Memakai Krim Malam NASA

Saat ini hampir semua kalangan wanita setuju bahwa menjaga kesehatan kulit di samping kesehatan tubuh adalah hal yang perlu dilakukan. Bahkan, beberapa kalangan wanita berpendapat bahwa tidak menjadi persoalan jika ia jarang menggunakan makeup asalkan kulit wajahnya terlihat sehat dan terawat.

Moreskin Cosmetik Skin Care atau Moreskin Skin Care adalah produk kecantikan herbal unggulan dari PT Natural Nusantara yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya. Moreskin Skin Care terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa bahan kimia sepeti Mercury dan hidroquinon yang dapat merusak kulit dalam pemakain jangka panjang. Moreskin telah teerbukti tanpa efek samping dalam penggunaaanya terbukti dengan banyaknya permintaan pasar pada produk yang satu ini. Selain itu Moreskin skin care juga sudah mempunyai Izin dai BPOM dan telah mempunyai pengakuan kehalalan dari MUI terbukti dengan adanya logo halal pada kemasannya.

Berhentinya aktifitas tubuh di malam hari bukan berarti kulit tidak melakukan aktifitas apa-apa, sehingga tidak memerlukan perlakuan apapun selain cuci muka. Kulit tidak pernah berhenti beraktifitas, baik di siang hari ataupun selama kita istirahat di malam hari.

Aktifitas kulit di malam hari justru penting untuk persiapan menghadapi kondisi esok harinya. Memilih dan menggunakan night cream yang tepat secara teratur akan membantu meringankan pekerjaan kulit di malam hari.

Moreskin Night cream merupakan produk perawatan kecantikan wajah untuk para wanita yang mendambakan memiliki kulit putih, halus, kencang, dan terlihat lebih muda dari usianya. Produk yang bisa dibilang sebagai produk kecantikan herbal ini diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA).

PT NASA sendiri telah banyak dikenal sebagai salah satu produsen produk-produk herbal untuk berbagai keperluan kesehatan maupun perawatan. Anda sebagai konsumen bisa membuktikan sendiri bagaimana reputasi produsen produk herbal ini dengan membaca review dari para konsumen lain yang telah mencoba produk-produk dari PT NASA.

Disamping itu, Anda juga tidak perlu cemas atau khawatir mengenai bahaya efek samping dari produk krim malam ini. Mengapa? Hal ini karena banyak orang yang telah membuktikan bahwa produk perawatan ini tidak menimbulkan efek samping selama penggunaan.

Kemungkinan efek samping penggunaan pada beberapa kasus adalah karena ketika menggunakan produk ini, konsumen juga menggunakan produk kosmetik lain yang mengandung zat kimia tertentu sehingga akibat kontak kimia tersebut kulit mengalami kondisi tertentu.

Bagi Anda yang memiliki pertanyaan seputar penggunaan krim malam moreskin pada ibu hamil, berikut sedikit penjelasannya. Seperti yang disinggung sebelumnya, produk ini merupakan produk perawatan yang bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone.

Jadi, kalangan ibu hamil maupun ibu menyusui bisa dengan aman mengaplikasikan produk perawatan kulit wajah ini. Sementara itu, bagi yang memiliki beragam jenis kulit mulai dari kulit kering, berminyak, hingga sensitif sekalipun, Anda tidak perlu khawatir karena produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini menggunakan bahan herbal sehingga aman digunakan oleh konsumen yang memiliki kulit sensitif sekalipun.



Masalah yang Bisa Diatasi Dengan Moreskin Night Cream
Produk Moreskin Night cream dapat mengatasi berbagai masalah wajah yang diantaranya adalah sebagai berikut:
-Kulit kusam dan gelap.
-Kulit kering, kasar, dan bersisik.
-Jerawat dan noda bekas jerawat.
-Flek hitam.
-Komedo dan sebum yang membandel.
-Pori-pori besar.
-Kerutan akibat gejala penuaan dini.
-Berbagai gangguan kulit ringan akibat radiasi UV.
-Kulit berminyak, dan lain-lain.

Dosis Pemakaian Moreskin Night Cream
Agar produk Moreskin Night cream dapat teraplikasikan dengan benar pada wajah, Anda harus mengikuti aturan dan dosis penggunaan yang dianjurkan. Berikut aturan yang harus Anda ikuti dalam menggunakan produk ini.

Sebelum wajah diaplikasikan dengan Moreskin Night cream, Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial foam pembersih wajah atau sabun pencuci wajah.

Setelah wajah ditiriskan atau dilap menggunakan kain atau handuk bersih, produk cream tersebut diaplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Anda hanya perlu menggunakan mengoleskan cream ini dengan tipis-tipis. Mengapa? Olesan yang terlalu tebal justru akan membuat kotoran lebih mudah menempel di wajah.

Setelah dioleskan, cream diusap-usap dengan gerakan ke atas dan keluar. Anda bisa menepuk seluruh area wajah dengan ujung jari secara lembut sebagai langkah penyelesaian.

Agar mendapatkan hasil yang memuaskan, Anda harus rutin mengaplikasikan Moreskin Night cream ini setiap malam menjelang tidur. Bahan-bahan yang melengkapi cream ini akan melancarkan regenerasi sel kulit sekaligus menutrisi kulit pada malam hari. Pada pagi harinya, Anda bisa membersihkan wajah seperti rutinitas biasa.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa produk Moreskin Night cream merupakan salah satu produk perawatan malam terbaik yang bisa Anda coba.

Tips Pemakaian Produk Moreskin
"Aku tidak cocok pakai kosmetik Moreskin karena kulitku jadi kusam dan merah mengelupas." Jangan terburu-buru menghentikan pemakaian kosmetiknya, bisa jadi Anda belum tahu tips memakai kosmetik herbal alami.

Moreskin Cosmetic Berbahan Alami
Apabila sebelumnya memakai kosmetik kimia, sebaiknya tidak langsung memakai Produk Moreskin secara keseluruhan. Disarankan untuk memakai Sabun Muka Moreskin dulu saja selama minimal 7 hari (selama 1-2 minggu supaya kimianya yang tersisa hilang). Hal ini untuk menghindari reaksi detok seperti wajah kemerahan,  jerawat, flek-flek hitam dan kulit mengelupas.

Flek ada di dalam daging. Flek akan terlihat karena kulit mati yang terangkat, sehingga tinggal kulit asli atau transparan. disarankan terus memakai Moreskin dan perlahan-lahan flek tersebut akan hilang.

Dianjurkan juga memakai masker putih telur. Masker telur bermanfaat untuk mengurangi proses detoks yang tidak diinginkan.

Kalau sebelumnya memakai bedak kimia saja (tanpa menggunakan rangkaian kosmetik kimia lain), cukup 3-7 hari pakai sabun pembersih Moreskin saja, selanjutnya baru bisa memakai rangkaian kosmetik Moreskin yang lain.

Hindari penggunaan kosmetik moreskin yang bersamaan dengan kosmetik lain. Misalnya krim siang menggunakan produk Moreskin sedangkan krim malam menggunakan merk lain (kimia lagi) atau sebaliknya. Hal ini dikhawatirkan akan terjadi reaksi yang kurang bagus.

Bila muncul bentol-bentol pada kulit anda, kemungkinan besar itu adalah efek samping pemakaian Moreskin yang bereaksi dengan kosmetik berbahan kimia yang anda gunakan dulu atau karena wajah tidak pernah dirawat sehingga banya kulit mati pada kulit wajah. hentikan pemakain day cream dan night cream moreskin selama 3 hari. Dan selama 3 hari itu anda disarankan unntuk melakukan perawatan berikut:
-   Siapkan putih telur, aduk-aduk dan ditambahkan air jeruk nipis. Jeruk nipis berfungsi sebagai anti bakteri.
-   Kemudian, oleskan pada wajah secara merata, wajah yang sudah dibersihkan dengan serum moreskin tipis-tipis. Aplikasikan olesan putih telur dan jeruk nipis tadi dengan tissue dan tunggu hingga kering.
-   Setelah kering kemudian tissue dilepas pelan-pelan.
-   Pemakaian putih telur + air jeruk nipis selama 3 hari berturut-turut untuk mempercepat pengelupasan sel mati serta berfungsi untuk menghilangkan sisa-sisa senyawa dari kosmetik berbahan kimia yang anda pakai dahulu.

Kulit setiap manusia mempunyai daya sensitifitas yang berbeda, sehingga terkadang tidak tahan terhadap bahan-bahan kimia sintetik, dan bahan kimia berbahaya seperti mercury, hidroquinone, dll. Yang mana dalam pengunaanya dapat menimbulkan efek samping yang sanga berbahaya.

Oleh karena Moreskin Skin Care terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan sehingga aman untuk digunakan. moreskin sangat lembut dan bisa digunakan sebagai daily make-up (perawatan wajah sehari – hari) tanpa resah akan adanya efek samping pemakainya.

Tips mempercepat pengangkatan sel kulit mati
-Sediakan putih telur dan jeruk nipis.
-Bersihkan wajah dengan cleanshing whitening moreskin.
-Oleskan serum moreskin tipis di wajah.
-Campur putih telur dan jeruk nipis.
-Oleskan campuran tersebut menggunakan kuas khusus wajah.
-Tutup dengan tissue kering.
-Setelah 5-10 menit angkat tissue tersebut.
-Lihat hasilnya kulit anda akan lebih bersih dari sebelumnya.



Moreskin Night Cream bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Sehingga ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...