Oriflame cosmetics
adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan
berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu
pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan
berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan
tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang
berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan.
Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah,
yang bersumber tanpa menyebabkan penderitaan
atau membahayakan hewan saat digunakan.
Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan
adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji
hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda
tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.
Produk kecantikan
Oriflame pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga
terjangkau.
Dunia wewangian dapat
benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita.
Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada
berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia,
Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.
Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama
Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di
Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang
menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga
persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap
keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang
Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala
yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling
umum saat ini.
Parfum merupakan salah
satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon,
parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa
Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum
didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara
keagamaan.
Mesir merupakan negara
pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai
botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno,
Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul
Mesir mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering
digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu
banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam
lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi
mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai
bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190,
ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang
menjadi industri besar seperti sekarang ini.
Wewangian telah menjadi
bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan
memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang
siap menghadapi tantangan.
Sampai sekarang, parfum
menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan
teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak
esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan
memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki
pun juga ada yang menggemari parfum.
Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya
sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum
salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda
memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin
yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.
Banyak orang, baik
laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan.
Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum
untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap
kesehatan tubuh.
Sebenarnya, selain bisa
menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk
menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya.
Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa
dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum
beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau
bahkan tomboy.
Selain itu parfum juga
bisa digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya
mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini
ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman
lalu langsung ke otak (hipotalamus).
Menurut para ahli,
secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya
tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya
hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan
disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai
aroma parfum yang sama.
Perusahaan Oriflame
didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan
kecantikan independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang
tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan
Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik.
Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak
ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Produk oriflame
terinspirasi oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering
menyertakan ekstrak dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di
pantai dan padang rumput Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame
yang segar, sensual dan elegan.
Oriflame Luminescence
Eau de Parfum
33959
Terlihat elektrik dengan
Oriflame Luminescence Collection baru yang mencolok. Rangkaian tata rias,
aksesori, dan wewangian yang menggiurkan yang dijamin akan merenggut malam
Anda.
Tampilan
berani merupakan kekuata Anda, jadi jangan ragu untuk tarik semua perhatian
menggunakan parfum ini. Sebuah wewangian yang terasa bersemangatdengan ledakan
aroma segar dan bersemangat untuk mengisi seisi ruangan dengan sensasi energi.
Hadir dengan dekorasi botol ultra-modern dengan efek warna gradasi nan cantik, bersih dan modern. Dikemas dengan isi 50 ml.
Sebotol bentuk bikonveks
merah muda dan biru, ditutup dengan topi emas yang disertai
logo Oriflame dan nama Luminescence. Kemasan yang
terlihat cantik dan bermain dalam warna sangat menarik. Pas dalam genggaman. Aroma kombinasi
yang memiliki kesan
ledakan, sangat gelap dan sangat mudah
dikenali. Komposisi yang mampu
mengingatkan Anda pada sesuatu. Nada woody dari
aroma ini menambah kekeringan dan kehangatan. Dan akord misterius dari electric shot sangat baik memfasilitasi komposisi.
Wewangian
dengan karakter woody fruity ini hadir dengan aroma menyegarkan yang dilengkapi
dengan top nates berupa paduan Bergamot dan Apple Blossom. Lalu hembusan aroma
buket bunga Freesia, Jasmine, dan Peony nan feminin memberikan sensasi keanggunan
pada inti aroma wewangian yang
elegan.
Kesemuanya itu kemudian diakhiri oleh base notes dengan kombinasi White Woods,
White Amber, dan Musks yang terasa bersemangat.
Oriflame Luminescence
Eau de Parfum memberikan
sensasi ozon, cahaya, sesuatu yang
menusuk. Asin, serta sedikit maskulin. Semprotan
awan jasmine yang menyinari otak Anda dengan kecerahannya. Eau de Parfum ini adalah properti magis dari jasmine dan
apel. Yang
merupakan harmoni kejelasan tentang
rasa manisnya aroma terapi. Sensasi provokasi akan terasa.
Kepercayaan diri yang memabukkan, seolah-olah Anda menggetarkan udara
sekitar, menarik perhatian. Lengkapi aktivitas Anda
dengan aroma yang memenuhi atmosfer dengan energi ledakan dan memanaskan
perasaan.
Catatan jasmine meledak dengan latar belakang air. Lemon yang jelas
berwujud merangkak menuju indera penciuman, meskipun tidak disebutkan
dalam komposisi utama wewangian, tetapi lemon memainkan peran utama.
Jasmine adalah salah
satu kultus dan bahan paling mulia dari seni parfum, dihargai karena aromanya
yang unik dan penuh teka-teki, di sampingnya sulit untuk dilewatkan dengan acuh
tak acuh.
Bagi banyak negara,
melati adalah simbol kewanitaan, kelembutan, rahmat dan kelezatan, dan tanaman
yang menarik kemakmuran keuangan. Jasmine di banyak kebudayaan dianggap sebagai
simbol cinta sensual.
Aroma melati dalam
komposisi baru dari Oriflame dengan sempurna mengekspresikan sisi keanggunan
dan sensualitas feminitas.
Electric
Shot Accord pada kenyataannya, terdiri
dari banyak nada yang bercampur satu sama lain, sehingga menghadirkan nada puncak yang terasa,
dan komponen individualitasnya memberikan rasa baru yang benar-benar kaya dengan penciptaan. Electric
Shot Accord yang merupakan hasil karya rumah mode parfum Nina Ricci, Bulgari, Givenchy dan
Kasharel.
Melati dan aroma woody yang ringan akan sangat
harmonis,
membaur bersama sehingga Anda tidak
dapat melupakan nada mereka, menghadirkan
harmoni dalam aroma
yang penuh dengan feminitas.
Oriflame Luminescence
Eau de Parfum
dikemas dalam botol yang sangat nyaman, dalam bentuk bohlam, biru-merah tua dengan
efek ombre.Rangka ideal dari apa yang ada di dalamnya dengan ketenangan aromanya yang berani,
menawan, dan pada saat yang sama memberikan kehangatan, Eau
de Parfum yang akan membungkus diri Anda di
dalamnya!. Ledakan
pertama yang sedikit keras, tetapi
ketajamannya cepat menghilang, dan ada nada jasmine,
apel serta bunga, dan nada
kayu. Aroma yang sangat sesuai untuk malam ataupun
juga di sore hari.
Oriflame Luminescence
Eau de Parfum
memberikan aroma yang provokatif untuk membuat orang lain memperhatikan Anda!. Memberikan kesan cerdas, kuat, penuh kebaikan, serta
energi. "Ledakan
listrik" adalah dasar dari parfum Luminescence , yang diciptakan oleh
parfum Sophie Labbé, yang berkolaborasi dengan banyak merek parfum terkenal. Dengan tampilan botol yang jelas memberikan sesuatu yang luar biasa, langka, cerah dan penuh gaya. Sophie Labbé yang menawan adalah penulis parfum terkenal seperti
Jasmine Bulgari, Prime Minister
of Nina Ricci, Veri Irresistible and Organza from Givenchy, Promis Kasharel.
Oriflame Luminescence
Eau de Parfum
memiliki aroma yang sangat ringan, mendalam, kering di atas dasar berair, jasmine tanpa rasa pahit dan manis, tetapi memiliki sensasi rasa asam. Ini jelas merupakan aroma yang energik. Sangat
cocok digunakan
sebagai wewangian setiap hari, terutama
untuk bekerja ataupun belajar, aroma yang akan serasi untuk anak perempuan di bawah 35 tahun. Aroma akan mampu bertahan
untuk waktu sekitar 6 jam
saat diaplikasikan pada kulit.
Oriflame Luminescence
Eau de Parfum dengan
sensasi panas melati yang percaya
diri, dihaluskan oleh kepahitan woody dan
komponen piramida yang seimbang. Wewangian yang
ditujukan untuk Anda penyuka aroma manis dan percaya diri dengan standar kualitas yang
konsisten, Eau de
Parfum ini akan menjadi pilihan yang
bagus untuk Anda.
Oriflame Luminescence
Eau de Parfum dengan
kekuatan aroma jasmine serta catatan
bunga yang menunjukkan feminitas dari wewangian tersebut. Berbaur dengan aroma woody yang
ringan, namun menyegarkan, segar dan sangat menggoda. Tidak mungkin untuk
tidak memperhatikan, not-notnya sangat kuat. Aroma terbuka bertahap, yang dibuka dengan buah segar, dan kemudian disusul dengan sedikit bumbu. Aroma yang sangat menyegarkan akan mampu membangkitkan semangat dan membuat aktivitas yang kuat. Jika
Anda dalam kebosanan,
sedih dan tidak ingin melakukan apa pun, maka wewangian ini pasti akan membuat Anda terbangun, karena catatan apel dan jasmine akan
membantu membangunkan pikiran.
Aroma yang alami, enak, dengan kombinasi indah dan
harmonis dari semua nada, sangat bijaksana. Oriflame Luminescence
Eau de Parfum akan cocok untuk semua orang yang menjalani gaya hidup aktif, sangat tidak berlebihan.
Oriflame Luminescence
Eau de Parfum dengan
kemasan botol menyerupai buah pir serta penutup bermaterial plastik
yang akan mengingatkan Anda pada bola lampu dengan warna biru dan merah tua serta dibangun dengan komposisi Electric Shot Accord berdasarkan catatan jasmine yang dibuat oleh Sophie Labbé. Beliau adalah parfumer yang belajar di sekolah pelatihan parfum ISIPCA Versailles yang terkenal di dunia dan menciptakan wewangian untuk merek
parfum premium termasuk Givenchy, Bvlgari, Yves Saint Laurent, Lancôme, DKNY,
dan lainnya.
Oriflame Luminescence
Eau de Parfum dengan
catatan jasmine yang kuat, serta berpadu dengan
begitu indahnya untuk Anda
nikmati dalam menggambarkan accord curam "Shot Electric",
memberi Anda
sensasi bergamot dalam kombinasi bersama apel, serta
catatan bunga dan woody dalam bentuk sesuatu yang manis. Eau de Parfum ini adalah parfum buah yang benar-benar positif,
cantik, serta
cocok untuk dipakai setiap hari, Anda dapat
dengan mudah memakainya di pesta dan di dunia Anda. Aroma cerah, yang
menyenangkan dan membakar!.
Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu
pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua
kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan
produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.
“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati
lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami
terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses
pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang
masa.”
Perusahaan Oriflame
didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen,
dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk
Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan
Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik.
Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak
ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Oriflame adalah
perusahaan kosmetika terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi
pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk
kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan
melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah
tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan
telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model
penjualan yang unik.
Menghargai orang lain
dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam
kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan
amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation.
Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14
cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah
menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di
Indonesia.