Tuesday 10 October 2017

NASA: Acai Plus - Pelangsing Turunkan Berat Badan


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                      Acai Plus


          Cara diet langsing turunkan Berat Badan Ideal
Langsing dan sehat dengan Acaiplus- Salam sejahtera Bunda dan Sista, bagaimana kabarnya hari ini? A perfect performance is one of important things in woman’s life. Jika membaca kalimat tersebut, kalimat tersebut ternyata mewakili fakta bahwa penampilan yang sempurna bagi kaum wanita adalah satu hal yang sangat penting. Berbicara mengenai penampilan, perlu diketahui bahwa ada sebagian hal dalam hubungannya dengan penampilan yang dapat berkaitan dengan kesehatan, dan hal yang dimaksudkan disini adalah penampilan dalam hal berat badan, dimana Bunda dan Sista tau bahwa terdapat berbagai dampak jika terlalu banyak lemak jenuh yang mengendap dalam tubuh dan tubuh dalam keadaan tidak dalam kondisi berat badan ideal.

Dampak Buruk Berat Tubuh Tidak Ideal
Sebelum lebih dalam membahas mengenai topik penampilan yang berkaitan dengan kesehatan kali ini, lebih baik mengenal terlebih dahulu apa dampak buruk jika seorang wanita memiliki berat badan berlebih.

Beberapa masalah kesehatan dampak dari kelebihan berat badan :

- Masalah kulit
      Kebanyakan pada wanita yang memiliki kadar lemak tinggi alias kelebihan berat badan (tidak langsing) akan memiliki berbagai masalah kulit seperti jerawat dikarenakan perubahan hormon dan juga muncul lipatan-lipatan seperti strechmark akibat pelebaran kulit akibat timbunan lemak dalam kulit.

- Masalah pada Menstruasi
     Berat badan tidak ideal akan menyebabkan ketidak-seimbangan hormon terutama pada wanita sehingga pada akhirnya dapat mengganggu kinerja dari organ tubuh, contohnya adanya gangguan pada siklus menstruasi menjadi tidak teratur.

- Masalah Diabetes
     Jika berat badan tidak ideal dibiarkan secara terus menerus tanpa ada penanganan dan diet secara sehat, maka pada akhirnya kadar gula dalam darah biasanya akan tinggi karena tubuh tidak mampu lagi mengatur kadar gula darah sehingga akan dapat berakibat pada masalah diabetes, dan akhirnya dapat menyebar menyebabkan berbagai masalah kesehatan lainnya.

- Masalah Hipertensi
     Tidak hanya masalah diabetes atau kelebihan kadar gula dalam darah, ternyata pola makan yang tidak terjaga sehingga berakibat berat badan tidak ideal akan cenderung memiliki tekanan darah tinggi (hipertensi).

- Masalah Jantung
    Memakan makanan berlemak seperti santan dan lain-lain dengan kadar terlalu banyak yang berisi lemak tak jenuh alias lemak jahat selain menyebabkan kegemukan yang nantinya mengurangi penampilan, akan dapat menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah yang dekat dengan jantung sehingga wanita cenderung akan mengalami jantung coroner yang berbahaya bagi kesehatan.

- Masalah Ginjal
    Ini dia masalah yang harus lebih diperhatikan oleh berbagai kalangan wanita mulai dari remaja hingga dewasa, karena kebanyakan wanita suka memakan makanan dengan kadar gula tinggi seperti ice cream, coklat, susu manis, serta garam dan bahan pengawet dengan pola makan yang tidak diperhatikan dapat menyebabkan kerja ginjal menjadi lebih berat sehingga nantinya akan beakibat pada gagal ginjal.

- Masalah dalam penampilan
     Selain menyebabkan berbagai masalah dalam hubungannya dengan kesehatan, ternyata kelebihan berat badan / berat badan tidak ideal juga menyebabkan kurangnya penampilan wanita, karena tidak dapat dipungkiri bahwa laki-laki lebih menyukai wanita yang langsing karena menurut mereka lebih sedap dipandang, oleh karena itu tidak heran jika wanita berlomba-lomba untuk menjadi langsing.

       Jadi Bunda dan Sista, langsing itu ternyata tujuannya tidak hanya untuk sekedar memperbaiki penampilan, namun juga untuk mencegah dari adanya berbagai masalah kesehatan yang dapat berakibat pada kematian.


ACAI PLUS NASA
Acaiplus NASA ini merupakan satu produk pelangsing yang diproduksi dari bahan-bahan herbal oleh PT Natural Nusantara, yang disajikan dalam bentuk kapsul untuk wanita yang ingin meluruhkan lemak jahat dalam tubuh secara aman. Namun, selain melangsingkan, ternyata ada beberapa manfaat acaiplus yang baik untuk kesehatan tubuh wanita. Apa saja manfaat acaiplus?

Manfaat Lengkap ACAIPLUS
Manfaat yang dapat diperoleh dengan mengonsumsi produk ini antara lain:
1. Pelangsing alami
2. Dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh
3. Dapat membakar lemak berlebih dalam tubuh secara cepat dan sehat
4. Membantu menjaga kesehatan organ jantung
5. Membantu menjaga tubuh dari tumor (antitumor) dan antimicrobial
6. Sebagai antioksidan yang baik untuk tubuh, kulit, dan seluruh sel dalam tubuh
7. Menekan nafsu makan dan mengurangi absorbsi dari lemak dalam tubuh

        Banyak sekali manfaat baik yang dapat Bunda dan sista peroleh dengan menggunakan produk ini. Namun mungkin Bunda penasaran, darimana manfaat ini berasal dan bagaimana mekanisme dari kinerja senyawa-senyawa dalam kandungan acaiplus ini?  nah ini dia penjelasannya.

Komposisi Herbal Alami Acaiplus Nasa

Dalam setiap kapsul acaiplus nasa terdapat komposisi sebagai berikut :
Euterpe oleraceae (Acai Berry)................. 250 mg
Morinda citrifolia (mengkudu/Noni)........... 200 mg
Camellia sinensis (Teh Hijau).................... 50 mg




Manfaat Yang Terdapat dalam Kandungan ACAI PLUS

A. Senyawa dalam Euterpe oleracea (Acai Berry)
        Di dalam kandungan Euterpe oleracea (Acai Berry) dalam acaiplus ini terdapat beberapa senyawa yang sangat baik untuk menjaga kesehatan saat proses pelangsingan, antara lain :

1. Anthocyanin dan Flavonoid sebagai antioksidan
        Senyawa Anthocyanin merupakan suatu antioksidan yang memiliki banyak manfaat seperti dapat mencegah obesitas atau kelebihan berat badan bagi manusia, sehingga sangat cocok jika PT NASA mengadopsi tanaman yang mengandung senyawa ini untuk dimasukkan ke dalam produk pelangsingnya.

        Selain tujuannya untuk membuat langsing wanita, ternyata senyawa ini juga memiliki manfaat sebagai pencegah aterosklerosis serta penyakit penyumbatan pembuluh darah, dimana senyawa ini dapat menghambat proses aterogenesis dengan cara mengoksidasi lemak jahat yang terdapat di dalam tubuh yakni LDL (Low Density Lipoprotein) atau kolesterol jahat berbentuk lemak yang mirip lilin. Selain itu, sebagai antioksidan, bersama dengan flavonoid , senyawa ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dalam tubuh serta antikanker.

       Kadar antioksidan yang tinggi dalam kandungan ini memiliki manfaat juga untuk antiaging atau anti penuaan dini, jadi jika Bunda yang kini memiliki keluhan berat badan tidak ideal serta kulit keriput, nah cocok banget jika mau pakai acaiplus ini.

2. Serat Alami untuk membantu menurunkan berat badan
       Adanya serat alami dalam kandungan Euterpe oleracea ini sangat tepat untuk dimasukkan ke dalam obat pelangsing herbal, dikarenakan serat alami ini akan membantu proses pencernaan sehingga mengurangi sembelit. Selain itu, serat ini dapat membantu perut untuk menekan rasa lapar sehingga akan merasa kenyang lebih lama. Selain itu, serat juga dapat membantu untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh serta dapat membantu mengurangi kadar gula dalam darah sehingga bagi yang ingin langsing namun juga diet kolesterol serta diet gula, pastikan produk yang Anda gunakan mengandung serat alami.

3. Lemak yang baik bagi tubuh
      Seperti yang Bunda dan Sista ketahui bahwa untuk menjaga kesehatan jantung diperlukan lemak baik yang dapat mencegah penyumbatan dalam pembuluh darah. Nah di dalam acai berry ini terdapat lemak yang baik untuk dapat menjaga sistem kardiovaskuler, selain itu, Acai berry juga menyumbang lemak omega (3, 6, 9) untuk mempertajam kinerja otak.

4. Protein dan Asam Amino yang baik untuk metabolisme
     Selain mineral yang terkandung dalam Acai berry seperti Magnesium, kalsium tembaga serta Zink yang berguna bagi tubuh, terdapat juga asam amino dan protein yang berfungsi sangat baik untuk menstabilkan proses metabolism dalam tubuh sehingga sangat baik dalam proses diet yang alami.

      Sedangkan kandungan lain dalam Acai berry ini antara lain sterol, dan lain sebagainya dapat untuk menjaga nutrisi dalam tubuh serta mineral-mineral alami yang berfungsi juga menunjang kinerja-kinerja dalam proses aktivitas tubuh.

Selain kandungan Acai Berry ini, terdapat juga kandungan Morinda citrifolia (mengkudu atau nama lain noni) yang mana memang sudah sering dipakai sebagai obat herbal dalam diet agar langsing serta penunjang kesehatan manusia.

B. Senyawa dalam Morinda citrifolia (Mengkudu/Noni)
       Di dalam kandungan buah mengkudu dalam acaiplus ini terdapat beberapa senyawa yang sangat baik untuk menjaga kesehatan saat proses pelangsingan, antara lain :

1. Flavonoid sebagai antioksidan dan penstabil gula darah
      Menurut Kustarini, dkk (2012), flavonoid dalam mengkudu yang berfungsi sebagai antioksidan mampu menahan laju absorbs glukosa darah dari saluran cerna menuju pembuluh darah sehingga mampu menahan laju peningkatan kadar glukosa darah. Dalam penelitian ini diharapkan bahwa dengan pencegahan peningkatan kadar glukosa darah dapat mencegah peningkatan radikal bebas dalam tubuh sehingga nantinya outputnya diharapkan sel dapat terlindungi dari kerusakan akibat paparan radikal bebas.

2. Selenium sebagai antioksidan
       Salah satu mineral yang terdapat dalam kandungan buah mengkudu ini merupakan suatu antioksidan yang sangat baik untuk menjaga sistem imun tubuh.

3. Kandungan-kandungan lain yang memiliki mekanisme sebagai pelangsing
       Sebuah teori mengatakan bahwa meminum jus dari mengkudu atau buah noni ini dapat meningkatkan jumlah asam nitrat dalam tubuh yang dapat membantu mengeluarkan beberapa jumlah trigliserida dari sel-sel lemak dalam tubuh sehingga berakibat pada penurunan berat badan sehingga tubuh akan kehilangan beberapa lemak yang menjadikan berat badan berlebih dan alhasil tubuh dapat langsing.

4. Flavonol
       Senyawa ini mirip dengan katekin yang mana merupakan suatu antioksidan yang sangat terkenal dari teh, dimana mempunyai aktivitas yang dapat menguatkan dinding pembuluh darah kapiler dan memacu pengumpulan vitamin –vitamin C dalam tubuh.

    Setelah membaca kandungan dan manfaat ACAIPLUS dalam melangsingkan tubuh secara aman serta sehat, maka tentunya sudah tidak ada keraguan kembali jika ingin menjadikan produk ini ke dalam sebuah pilihan untuk diet. Betul bukan Bunda? Karena dimana lagi Bunda dan Sista akan mendapatkan manfaat selain melangsingkan namun juga merawat kesehatan dan kecantikan kulit kalau tidak dengan ACAIPLUS.


DOSIS PEMAKAIAN
Diminum 2 x Sehari Sebelum Makan ( 1 Botol Untuk 1 Bulan )

Dapatkan semua manfaat ACAI Plus Tubuh langsing alami, tanpa takut meninggalkan makanan kesukaan Anda.

produk terkait

















 





















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...