Oriflame cosmetics
adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan
berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu
pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan
berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan
tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang
berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan.
Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah,
yang bersumber tanpa menyebabkan penderitaan
atau membahayakan hewan saat digunakan.
Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah
perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan,
melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak
perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.
Produk kecantikan Oriflame
pasti memuaskan siapa saja yang menginginkan kualitas dengan harga terjangkau.
Dunia wewangian dapat
benar-benar membawa kita ke tempat dan menceritakan kisah tentang siapa kita.
Namun, ada begitu banyak fakta menarik tentang aroma yang belum ditemukan. Ada
berbagai teori ketika datang ke asal parfum, tetapi paling sering Mesopotamia,
Persia dan Mesir sama-sama disebutkan sebagai pencipta parfum pertama di dunia.
Pembuat parfum pertama yang diketahui adalah seorang kimiawan perempuan bernama
Tapputi, yang menciptakan aroma pertama dengan mur, minyak dan bunga di
Babylonian Mesopotamia. Di Mesir, hampir 4000 tahun yang lalu, orang-orang
menggunakan aroma dalam segala hal mulai dari upacara keagamaan hingga
persiapan pemakaman, dan bahkan pakaian sehari-hari. Fragrance dianggap
keringat dewa matahari Ra, dan karena itu dianggap sebagai atribut suci. Orang
Mesir bahkan memiliki dewa parfum bernama Nefertum yang mengenakan gaun kepala
yang terbuat dari bunga lili air, yang merupakan salah satu bahan parfum paling
umum saat ini.
Parfum merupakan salah satu
item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum
sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin
“per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum
didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara
keagamaan.
Mesir merupakan negara pertama
yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol
parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel,
Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir
mempopulerkan parfum. Orang Persia juga pengagum parfum, dan aroma sering
digunakan sebagai simbol status politik. Mereka bahkan menggunakannya begitu
banyak sehingga umum bagi raja untuk digambarkan dengan botol parfum dalam
lukisan Persia! Tidak sampai kemudian ketika orang-orang Yunani dan Romawi
mengambil alih Persia dan berkenalan dengan parfum yang mulai dilihat sebagai
bentuk seni. Perlahan-lahan menyebar ke seluruh dunia dan pada tahun 1190,
ketika parfum datang ke Paris, itu mulai tumbuh secara komersial dan berkembang
menjadi industri besar seperti sekarang ini.
Wewangian telah menjadi bagian
dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan
memancarkan kesegaran, kepercayaan diri dan bisa merefleksikan karakter yang
siap menghadapi tantangan.
Sampai sekarang, parfum menjadi
sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan
ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa
aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini
tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang
menggemari parfum.
Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan
Parfum tidak hanya sekedar
membuat aroma tubuh Anda lebih segar. Banyak pula manfaat dari parfum salah
satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda
memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin
yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.
Banyak orang, baik laki-laki
maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya
tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk
aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan
tubuh.
Sebenarnya, selain bisa
menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk
menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya.
Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa
dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum
beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau
bahkan tomboy.
Selain itu parfum juga bisa
digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya
mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini
ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman
lalu langsung ke otak (hipotalamus).
Menurut para ahli, secara tidak
sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh
berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya
memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebutlah yang kemudian akan disukai
oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma
parfum yang sama.
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan kecantikan
independen, memperoleh popularitas dengan cepat dan sekarang tersedia di lebih
dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Produk oriflame terinspirasi
oleh sifat Swedia yang indah. Itulah mengapa mereka sering menyertakan ekstrak dari
tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang dapat Anda temukan di pantai dan padang rumput
Swedia. Hal yang sama berlaku untuk wewangian Oriflame yang segar, sensual dan
elegan.
Berusahalah dengan percaya diri
dan uji batas Anda. Rasakan adrenalin kecepatan dan gemerlap lampu kota.
Kontrol kekuatan ini saat Anda mengendalikan hidup Anda. Jelajahi setiap sudut
kota dan temui tempat-tempat paling menakjubkan di mana orang lain bahkan tidak
bermimpi untuk pergi. Mengambil momen. Kekuasaan adalah milik Anda!.
Venture Power Eau de Toilette merupakan wewangian maskulin yang modern dengan aroma Black
Cardamom untuk memberi sensasi segar, berenergi, dan penuh percaya diri. Sebuah
wewangian untuk pria yang dapat memegang kendali akan hidupnya, serta berani
menerima tantangan, dan mendorong batasannya sendiri. Dikemas dengan isi 100
ml.
Venture Power Eau de Toilette dengan Black Cardamom memberikan dorongan kepercayaan diri
yang energik. Sebuah wewangian yang ditujukan untuk pria yang berani mendorong
batasannya sendiri. Aroma ini dimulai dengan sentuhan berkilau dan menyegarkan
dari Sisilia bergamot dan lemon notes untuk dorongan awal yang kuat. Kesegaran
jeruk ini ditingkatkan dengan nada berair dari kesepakatan laut. Kemudian And
akan merasakan Black Cardamom bercampur dengan not aromatik thyme merah dan
violet menyelesaikan pengeringan catatan nilam dan ambrox dengan kekuatan,
sementara sentuhan cendana meninggalkan sensualitas pada catatan yang tak
tertahankan.
Venture Power Eau de Toilette dari Oriflame adalah wewangian maskulin modern dengan
catatan Black Cardamom untuk perasaan kesegaran, energi, dan kepercayaan diri.
Aroma pria yang memiliki ekspresi memegang kendali dan yang berani menerima
tantangan. Aroma ini menangkap suasana
ramai jalan-jalan kota di malam hari. Komposisi dengan kepribadian yang sangat
maskulin.
Black Cardamom Note, Sicilian Bergamot,
Patchouli
Nada atas: Sicilian Bergamot, Lemon, Kesepakatan laut.
Catatan jantung: Black
Cardamom Note, Red Thyme, Violet Leaves.
Catatan dasar: Nilam,
Ambrox, Patchouli.
Anda adalah penguasa kehidupan
dan siap untuk diuji. Risiko dan kecepatan adalah hobi Anda. Tekankan karakter
berani dengan bantuan rasa Black Cardamom segar. Komposisi dibuka dengan
kesegaran Sicilian Bergamot dan Lemon notes untuk dorongan awal yang kuat, nada
hangat dari thyme merah dan daun violet dan masuk ke dasar kayu ambar. Di
jantungnya adalah catatan Black Cardamom: nada hangat, resin dan nuansa berasap
yang muncul setelah mengeringkan buah-buahan di atas api terbuka.
Black Cardamom juga dikenal
sebagai Uskup Bumbu yang kuat dan intens. Biji kapulaga terkenal karena
kemampuannya untuk menyegarkan. Dan Black Cardamom, yang dikeringkan di atas
api terbuka, menambah kekuatan aroma berasap. Dengan karakter yang kuat dan
memabukkan, ia ditempatkan dalam kategori rempah-rempah "pemanas",
bersama dengan lada hitam, cengkeh, dan cabai.
Wewangian Venture Power
menangkap aliran energi dan aroma Black Cardamom yang membara sebagai nada
pedas dengan permukaan kayu, kering, dan kasar untuk memperkuat ciri khas
maskulin yang kuat. Aroma dinamis untuk pria aktif yang menggabungkan catatan
segar dan pedas, mengalir dengan lancar dari satu ke yang lain. Dibuka dengan
aroma ini awal yang segar, cerah, dengan sedikit jeruk, dan kemudian mulai
terbuka lebih dalam, tanpa kehilangan kesegaran. Aroma yang sangat lezat,
berair, hangat dan menghangatkan. Aroma nilam, yang merupakan afrodisiak sejati
dan memiliki efek menguntungkan pada wanita serta saraf menenangkan.
Venture Power Eau de Toilette menghadirkan aroma es-akuatik yang cukup menggoda dengan
basis pedas yang serius. Catatan woody jelas terdengar dan pada kesan pertama
akan memberikan kesan sangat tajam. "Komposisi modern dengan kepribadian
yang sangat maskulin." Black Cardamom Note yang memicu ledakan kesegaran,
energi dan kepercayaan diri, aroma bagi seorang pria yang tahu bagaimana
mengelola dan mengendalikan hidupnya, yang dapat memenuhi setiap tantangan dan
melampaui batas kemampuannya sendiri ". Menyegarkan dan ringan, dengan
catatan jeruk yang khas serta kehadiran nilam (afrodisiak) yang menjadikan
wewangian ini cocok untuk berbagai kesempatan, berlibur atau untuk melakukan
kegiatan sehari-hari Anda, wewangian ini akan selalu menarik perhatian.
Cara pakai:
-Gunakan setelah mandi, kocok
dan semprotkan pada tubuh kecuali wajah dan bagian sensitif lainnya.
-Semprotkan parfum langsung ke
titik-titik nadi yaitu pergelangan tangan bagian dalam, pangkal tenggorokan, di
belahan dada dan siku dalam.
Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk
dan kering.
-Hindari sinar matahari
langsung.
-Jauhkan dari jangkauan
anak-anak.
-Jauhkan dari sumber api atau
panas.
-Jangan menyemprot dekat mata.
Venture Power Eau de Toilette menghadirkan rangkaian aroma yang luar biasa dengan kejutan
komposisi dan ketahanan hingga 8 jam.Dengan nada woody, seolah-olah kulit kayu
ek yang tercampur, memberikan aroma yang sangat realistis. Memberi rasa sedikit
manis, tetapi tidak memualkan. Cocok untuk pria dengan segala usia, untuk
memberikan kesan dewasa, pria yang menggabungkan kebrutalan, sportif, dan
kecerdasan. Aroma ini benar-benar mengumpulkan semua nuansa manusia!.
Venture Power Eau de Toilette diciptakan oleh perfumer Elise Ben, yang juga telah menciptakan
komposisi wewangian untuk Amouage, Jil Sander, Loewe dan ST Dupont dan, tentu
saja, untuk Oriflame (Memories Chasing Butterflies dan Possess The Secret Man).
BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM,
LIMONENE, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE,
BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, CITRAL, CITRONELLOL, COUMARIN, ALPHA-ISOMETHYL
IONONE, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 17200.
Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun
1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik
yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan
berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.
“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan
hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus
menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses
pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang
masa.”
Perusahaan Oriflame didirikan
pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan
Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia
di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.
Rangkaian perawatan Oriflame
mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame
sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top
yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.
Oriflame adalah perusahaan kosmetika
terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih
dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif
dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta
konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu
perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian
jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.
Menghargai orang lain dan alam
memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan
sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di
seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di
Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang
dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi
perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.