Wednesday 11 October 2017

Kulit Putih Sehat Bersinar Dengan Collagen Skin Care Nasa


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                     Collagen Skin Care Nasa


Memiliki kulit putih sehat bersinar merupakan impian setiap orang terutama bagi kaum hawa. Kulit putih tidak hanya menjadi tolok ukur kecantikan saja tetapi juga dapat menunjang penampilan. Namun banyak sekali masalah pada kulit seperti kulit kusam, kering, berjerawat, bersisik, hingga penuaan dini yang sering dialami pada usia diatas 25 tahun. Semua masalah ini disebabkan oleh paparan sinar UV, radikal bebas, stress, konsumsi makanan tidak sehat, dan menurunnya produksi kolagen dalam tubuh.

Perlu kita ketahui bahwa sejak usia 25 tahun, manusia akan lebih banyak kehilangan Kolagen. Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino yang terbentuk dari Karbon, Hidrogen dan Oksigen. Kolagen mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari Kolagen. Dan sekitar 75% kulit manusia terbentuk dari Kolagen. Jadi, kulit akan cantik secara hakiki jika kulit tersebut terpenuhi nutrisinya. Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena kulit putih berseri dapat dimiliki secara alami dengan menggunakan produkCollagen Skin Care Nasa.


Collagen Skin Care Nasa juga disebut “CollaSkin” merupakan produk kecantikan kulit yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit dari luar dan dalam. Produk ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang diproduksi dengan teknologi modern sehingga terjamin kualitasnya.

Collagen Skin Care Nasa juga disebut COLLASKIN, adalah salah satu paket produk perawatan kecantikan terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang diluncurkan di pengujung tahun 2014. Produk perawatan kulit yang satu ini hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan kulit yang sehat dan sempurna yang khasiatnya mampu bekerja dalam 15 hari.

Keunggulan Cara Putih Alami dengan Collagen Skin Care Nasa



Mengapa harus memilih cara putih alami dengan Collagen Skin Care Nasa? Produk ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan produk pemutih kulit lainnya, diantaranya adalah:

Produk luar dan dalam
Produk Collagen Skin Care Nasa terdiri dari 2 jenis produk yaitu collaskin soap dan teh collaskin. Produk collaskin soap mampu memutihkan dan mencerahkan kulit dari luar sedangkan produk minuman teh collaskin mampu merawat kulit dari dalam sehingga kolaborasi dari kedua produk ini mampu menjadikan kulit lebih sehat, cerah, dan putih secara maksimal.

Menggunakan teknologi modern
Semua produk Collagen Skin Care Nasa diproduksi dengan menggunakan teknologi modern, selain itu juga dirancang oleh pakar kecantikan dan kesehatan professional sehingga terjamin kualitasnya.

Tanpa bahan kimia berbahaya
Collagen Skin Care Nasa dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan dalam jangka waktu pendek maupun panjang. Produk ini juga tidak menimbulkan efek samping negative bagi kesehatan tubuh serta tidak menyebabkan ketergantungan pemakaian seperti produk pemutih kulit lainnya.

Lebih praktis
Semua produk Collagen Skin Care Nasa diproduksi dalam kemasan hemat sehingga mudah dibawa kemana saja tanpa memakan banyak tempat.

Khasiat nyata secara bertahap
Collagen Skin Care Nasa merupakan produk perawatan kulit yang mampu menjadikan kulit lebih putih, mulus, dan bersinar dalam waktu bertahap. Produk ini mampu meregenerasi sel secara alami dan khasiatnya akan terlihat setelah 15 hari pemakaian.


Disclaimer : Hasil positif setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi setiap orang.

Komposisi Alami Paket Collagen Skin Care Nasa



CollaSkin menghadirkan konsep kulit cantik alami, hadir dalam dua bentuk yaitu CollaSkin Soap dan CollaSkin Teayang akan bekerja dari dalam dan luar tubuh. Paket Kecantikan Kolagen ini telah berijin resmi Balai POM dengan no:BPOM NA 18141205682 dan berasal dari jenis kolagen  yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman digunakan.

Satu paket Collagen Skin Care ini berisi:

1.      Collagen soap
Collagen soap merupakan salah satu produk Collagen Skin Care Nasa yang diperuntukkan untuk obat luar. Sabun kolagen ini dibaut dari bahan-bahan berkualitas diantaranya adalah:


Collagen
Collagen soap mengandung 1300 mg kolagen yang berasal dari tulang sapi. Jenis kolagen yang digunakan dalam collagen soap telah bersertifikasi halal sehingga bagi para umat muslim dapat menggunakannya dengan nyaman. Kandungan kolagen dalam collagen soap mampu menutrisi dan meregenerasi sel kulit sehingga kulit lebih kenyal, bersinar, padat, dan awet muda.


Ekstak Glycirrhiza
Glycirrhiza merupakan tanaman herbal mengandung flavonoid, tannin, glikosida dan glabridin yang berfungsi sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Ekstrak akar manis ini juga memiliki bau harum sehingga mampu memberikan keharuman lebih saat digunakan.

Castrol Oil
Collaskin soap juga mengandung Castrol oil atau minyak jarak yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur sehingga menjadikan kulit lebih bersih serta sehat.

Vitamin C
Vitamin C dalam collaskin soap mampu mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami, selain itu juga dapat menjaga kesehatan kulit sehingga tampak lebih segar.

Vitamin E
Manfaat vitamin E dalam collagen soap yaitu mampu menutrisi kulit dan menjadikannya lebih lembab, kenyal, dan segar.
2.     Collagen tea
Collagen Skin Care Nasa juga meluncurkan produk minuman herbal yaitu collagen tea yang mampu menutrisi dan merawat kulit dari dalam. Minuman herbal ini tidak hanya mampu meregenerasi sel kulit saja sehingga menjadikan kulit lebih awet muda saja tetapi juga mampu menangkal radikal bebas sehingga menurunkan resiko terserang tumor, kista, dan kanker. Apa saja komposisi collagen tea? berikut daftarnya:


Collagen
Collagen tea mengandung collagen yang berasal dari tulang sapi dan telah bersertifikasi halal. Kandungan collagen dalam minuman herbal ini mampu menyusun kembali jaringan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan semua masalah flek hitam, keriput, dan kulit kering akan hilang.

Santoon Tea
Komposisi selanjutnya dalam collagen tea adalah satoon tea yang kaya akan katekin atau zat antioksidan tinggi. Katekin dalam satoon tea ini mampu menangkal radikal bebas yang ada disekitar kita.

Rosella Ungu
Bahan alami penting collagen tea lainnya adalah rosella ungu yang kaya akan vitamin C alami dosis tinggi. Vitamin C dapat meningkatkan system kekebaln tubuh dan berfungsi untuk mendukung penyerapan collagen.

Cara Pemakaian Collagen Skin Care Nasa
Khasiat Collagen Skin Care Nasa akan semakin maksimal dengan pamakaian produk yang tepat dan sesuai dengan anjuran. Berikut adalah cara penggunaan produk Collagen Skin Care yang harus Anda perhatikan:

Collagen Soap
Cara penggunaanya yaitu:
Basahi tubuh terlebih dahulu dengan air biasa
Usapkan collagen soap keseluruh tubuh secara merata atau seperti pemakaian sabun saat mandi
Lakukan pemijatan selama 1-2 menit pada bagian tubuh untuk mempercepat proses penyerapan collagen dalam kulit
Bilas seluruh tubuh dengan menggunakan air hangat hingga bersih untuk melancarkan peredaran darah dan membuka pori-pori kulit tubuh sehingga khasiat collagen soap dapat lebih maksimal
Keringkan tubuh dengan handuk lembut dan bersih

Collagen Tea
Cara penggunaannya yaitu:
Siapkan 1 kantung collagen tea dan 180-200 cc air panas
Celupkan kantung teh dalam air panas kemudian diamkan selama 5 menit hingga berubah warna
Sebaiknya jangan tambahkan gula atau pemanis agar hasilnya lebih maksimal
Minum CollaSkin Tea 1-2 sachet/hari
Collagen tea juga dapat digunakan untuk masker wajah yaitu dengan merendam kantung teh collagen dalam air secukupnya kemudian oleskan pada seluruh bagian wajah secara merata.


Lihat Video tutorialnya dengan mengklik di bawah ini :


beli sekarang

Manfaat Collagen Skin Care Nasa
Collagen Skin Care Nasa memiliki segudang manfaat untuk merawat dan memutihkan kulit, serta masih banyak lainnya. Berikut adalah beberapa manfaat dari Collagen Skin Care Nasa:

Mampu mencerahkan kulit secara alami
Menjadikan kulit lebih lembab sehingga terbebas dari kulit kusam
Mampu meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit lebih kenyal
Menghilangkan keriput dan mencegah penuaan dini
Mengurangi garis-garis halus pada kulit wajah
Mampu mengecilkan pori-pori wajah sehingga kulit tampak lebih kencang
Menyeimbangkan kadar minyak pada kulit wajah
Mencegah terjadinya osteoporosis
Menjadikan payudara lebih kencang  dan kenyal
Menguatkan dan mempercantik kuku

Cara putih alami dengan Collagen Skin Care Nasa produk perawatan dan pemutih kulit yang berkualitas.

produk terkait

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...