Thursday 12 October 2017

POC NASA Pupuk Organik Cair Kemasan Kecil - 250 cc


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
POC NASA KEMASAN KECIL
POC Nasa Pupuk Organik Cair Kemasan Kecil adalah pupuk organik Nasa yang sangat praktis dan efektif penggunaanya. Hadirnya produk ini bukan hanya membuat harga atau daya beli menjadi lebih terjangkau, tetapi tidak lain karena meningkatnya kebutuhan manusia akan produk ramah lingkungan. Jadi meskipun kecil tetapi tetap dapat memberikan hasil yang maksimal.

Jangan jadikan kualitas dari panen saja sebagai ukuran anda, tapi gunakan pula kesuburan dari tanaman sebagai dasar dari proses bercocok tanam. Produk POC Nasa ini bukan hanya digunakan dalam sektor pertanian, namun bisa juga digunakan di sektor lain seperti perikanan, maupun peternakan.

MANFAAT POC NASA:
-Membuat kualitas dari tanaman lebih baik dan bisa dijual di pasar. Kualitasnya bersaing dengan produk produk lainnya.
-Memiliki efektifitas yang sangat tinggi, dalam 1 liter POC Nasa setara dengan 1 ton pupuk kandang.
-Membuat kualitas tanah membaik, dibandingkan dengan menggunakan pupuk berbahan kimia lainnya.
-Memberikan tanaman unsur unsur kelengkapan makro dan mikro.
-Membuat unggas menjadi lebih sehat dan kuat.


Isi : 250 cc

CARA PENGGUNAAN POC NASA:
-Untuk pertanian/perkebunan : Campurkan 3 tutup POC Nasa dengan air 1 tangki semprot, semprotkan pada tanaman pada waktu pagi hari antara jam 6-10 pagi. Untuk hasil optimal tambahkan 1 tutup botolHormonik per tangki. Penyemprotan dalam interval 10 hari sekali.
-Untuk ternak/unggas : Campurkan dalam 10 liter air minum ternak/unggas dengan POC Nasa sebanyak 1 tutup.
-Untuk Perikanan : Gunakan 1 tutup botol POC Nasa bersama dengan 2,5 kg pakan.

Apabila anda ingin melihat bagaimana cara kerja dari Pupuk Organik Cair Nasa, maka anda harus mengetahui bagaimana pemakaian dari produk ini terlebih dahulu. Dengan penggunaan teratur, anda bisa memiliki kualitas tanaman dan ternak yang jauh lebih memuaskan.


Kandungan POC NASA:
N 0.06%, P2O5 0.01%, K2O 0.11%, C Organik 4.53%, Zn 37.08 ppm, Cu 6.45 ppm, Mn 2.38 ppm, Co 2.13 ppm, Fe 0.43 ppm, S 0.1%, Ca 61.04 ppm, Mg 14.54 ppm, Cl 0.26%, Na 0.13 ppm, B 42.49 ppm, Si 0.01%, Al 6.38 ppm, NaCl 0.98%, Se 0.11 ppm, Cr <0.05 ppm, Mo <0.2 ppm, V <0.04 ppm, So4 0.31%, pH 7.9, Lemak 0.39%, Protein 0,38%.

Kandungan Lain:
-Humat (0.01%), Vulvat.
-Zat Perangsang Tumbuh (Giberelin, Sitokinin, Auksin).
-Bebas Logam Berat (Pb, Cd, Hg, As).
-Bebas Mikroba E.Coli, Salmonella.

Gunakan dan dapatkan manfaat dari POC Nasa Pupuk Organik Cair Kemasan Kecil diatas sebagai acuan anda dalam memiliki keuntungan lebih besar.















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

beli sekarang
















 





















pasang iklan disini




loading...