Monday 20 August 2018

ORIFLAME: Paradise Perfumed Body Spray


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                Paradise Perfumed Body Spray
31706

Merasa segar seharian dan rayakan bersama mentari. Karena mulai sekarang, tidak ada yang menghalangi Anda melakukan hal yang Anda suka.

"Perwujudan boho glamor, ia adalah pribadi merdeka penuh semangat dan spontanitas. Gaya yang unik adalah paduan eklektik elusif moderen dan eksotisme yang unik."


Sirami tubuh dengan keharuman mewah penuh kesegaran khas Paradise. Kombinasi sempurna antara kemewahan lugas dengan nuansa kontras rose pepper, jasmine petals dan musk. Produk ini dapat digunakan untuk seluruh tubuh. Dikemas dengan isi 75 ml.

TAK ADA YANG DAPAT HENTIKAN ANDA
Paradise Perfumed Body Spray menghadirkan wangi yang feminim dengan aksen akhir soft bertebaran musk serta rempah yang enak, ringan dan nyaman digenggam juga mudah saat dibawa traveling. Cocok dipakai waktu pagi atau malam hari. Aroma yang dihadirkan memberi imaji fresh, elegant, and sweet.


Cara Pakai:
Gunakan setelah mandi, kocok dan semprotkan pada tubuh kecuali bagian wajah dan bagian sensitif lainnya.

Rekomendasi:
Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Penyimpanan:
Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Hindari sinar matahari langsung. Jauhkan dari sumber api atau panas, jangan menyemprot dekat mata.

BAHAN:
BUTANE, ALCOHOL DENAT., PROPANE, ISOBUTANE, PARFUM, GLYCERIN, HEXYL CINNAMAL, LINALOOL, HYDROXYCITRONELLAL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, DIMETHYL PHENYLPROPANOL, PENTYLENE GLYCOL, LIMONENE, AQUA, ISOEUGENOL






















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...