Sunday 19 August 2018

ORIFLAME: Eclat Homme Anti-perspirant Deodorant Spray


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                 Eclat Homme Anti-perspirant Deodorant Spray
31698

Merasa segar seharian dan rayakan bersama mentari. Karena mulai sekarang, tidak ada yang menghalangi Anda melakukan hal yang Anda suka.

Hadirkan elegansi moderen dengan Eclat Homme dengan keharuman maskulin yang intens dari barenia leather. Kini hadir dalam bentuk anti-perspirant deodorant spray dengan konsentrasi keharuman lebih tinggi untuk pengalaman wewangian yang spektakuler.



TAK ADA YANG DAPAT HENTIKAN ANDA
Eclat Homme Anti-perspirant Deodorant Spray keseimbangan sempurna dari keabadian dan modernitas, Eclat Homme mewujudkan esensi kecanggihan dengan karakter yang sangat maskulin dari barenia leather dan cedrat. Dikemas dengan isi 150 ml.


Cara Pakai:
Gunakan setelah mandi, kocok dan semprotkan pada tubuh kecuali bagian wajah dan bagian sensitif lainnya.

Rekomendasi:
Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Penyimpanan:

Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Hindari sinar matahari langsung. Jauhkan dari sumber api atau panas, jangan menyemprot dekat mata.


BAHAN:
BUTANE, ISOBUTANE, PROPANE, AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, PARFUM, ALUMINUM CHLOROHYDRATE, PEG/PPG-18/18 DIMETHICONE, CAPRYLYL GLYCOL, C12-13 ALKYL LACTATE, HEXYL CINNAMAL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, CITRAL, COUMARIN, LINALOOL, CITRONELLOL.




















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...