Wednesday 22 August 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Eye Shadow Quad


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Giordani Gold Eye Shadow Quad

Biarkan kreativitas Anda bersinar dengan tekstur mewah Giordani Gold yang mewah untuk riasan mata yang bebas kusut dengan empat sentuhan dalam satu palet.

Selama lebih dari 40 tahun, Giordani Gold telah berusaha menciptakan produk premium yang cantik yang diresapi bahan-bahan mentah paling eksklusif di dunia. Pencarian akan keahlian dan kesempurnaan mencerminkan keinginan Oriflame untuk membantu Anda menjalani hidup Anda dengan indah.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.

Giordani Gold Eye Shadow Quad merupakan palet eye shadow kuartet dengan warna kaya yang intens, mewah dan tahan lama, menampilkan karakter dan daya pikat Giordani Gold.


Giordani Gold Eye Shadow Quad produk yang mampu bertahan lama saat diaplikasikan dan pigmented yang kaya untuk efek yang indah. Menghadirkan rangkaian warna yang sangat cantik cocok untuk digunakan sehari-hari. Dikemas dengan isi 5,2 gr.

Giordani Gold Eye Shadow Quad memiliki tekstur halus dan lembut yang melekat pada kulit untuk warna yang tahan kusut serta mudah diterapkan dan berbaur memberikan aplikasi yang halus dengan setiap sapuan warna. Produk ini juga cocok digunakan untuk mata yang sensitif.

Giordani Gold Eye Shadow Quad dikemas dengan kotak berwarna hitam klasik dengan tulisan emas di bagian atas, terlihat elegan seperti keseluruhan koleksi Giordani Gold. Nuansa juga diberi kesan dengan desain timbul yang sama dari dua huruf G. Produk mewah ini lebih ramping daripada yang lain, yang membuatnya jauh lebih portabel. Dengan kemasan bermaterial plastik yang kokoh, produk ini juga dilengkapi cermin dan juga kuas aplikator sisi ganda. Produk ini mampu bertahan lebih dari 8 jam saat diaplikasikan.


Radiant Plum 32077

Terdiri dari warna plum tua (warna agak marun, matte), gold (ini benar-benar shimmery), beige (krem sangat muda, kalau di dunia makeup lebih dikenal dengan warna banana, matte, cocok untuk highlite dibawah tulang alis) dan plum muda (pink kecoklatan, matte).

Cara Pakai:
-Terapkan Eye Shadow menggunakan aplikator yang disediakan.
-Aplikasikan warna yang lebih terang di sudut bagian dalam mata, menyeberang ke pusat kelopak mata, dan pada tulang alis.
-Oleskan warna yang lebih gelap di sudut luar mata, melintasi kelopak mata dan ke dalam lipatan kelopak mata.
-Baurkan. Untuk pencampuran sempurna, gunakan kuas pencampur (Rekomendasi = 24146 Professional Blending Brush).
-Warna yang paling gelap dapat digunakan sebagai eyeliner di sepanjang garis bulu mata.


Giordani Gold Eye Shadow Quad serbuk yang ditimbulkan lebih sedikit, dengan warna yang pigmented (pekat) dan awet meskipun tanpa primer, Tapi penggunaan primer akan menghasilkan warna yang akan jauh lebih pop-up.

Jika ingin hasil pekat serta menempel, Anda bisa pulas eyeshadow ini dengan jari langsung ke kelopak kemudian rapikan serta baurkan diarea gradasinya dengan kuas blending. Anda juga bisa menggunakan kuas eyeshadow yang sudah disemprot dengan air sehingga kuas menjadi agak lembab yang menjadikan produk ini akan lebih menempel.

BAHAN:
TALC, MICA, ETHYLHEXYL PALMITATE, POLYETHYLENE, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, CALCIUM TITANIUM BOROSILICATE, MAGNESIUM STEARATE, BORON NITRIDE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, DIMETHICONE, SILICA, METHYLPARABEN, PHENOXYETHANOL, LAUROYL LYSINE, PROPYLPARABEN, TIN OXIDE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, CI 77499, CI 77742, CI 77491, CI 77891, CI 77007, CI 77492
























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...