Thursday 21 December 2017

ORIFLAME: Head Band


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                                     Head Band

Aksesoris adalah pelengkap yang harus Anda miliki untuk mengekspresikan gaya, keanggunan dan kepribadian di setiap suasana. Anda dapat mengubah tampilan dengan berbagai aksesoris dari Oriflame.

Oriflame menghadirkan produk head band yang dapat memudahkan Anda melakukan perawatan wajah. Terbuat dari polyester terbaik, head band ini nyaman dan aman digunakan kapanpun Anda membutuhkannya.

20574

Head Band Produk yang dibuat untuk mempermudah ketika Anda melakukan berbagai prosedur kosmetik wajah. Membantu menjaga rambut dari wajah saat dibersihkan atau saat menggunakan masker, scrub, make-up, dll.

Tampil dengan warna putih, cukup padat, mampu menjangkau kepala dengan baik serta tidak mudah lepas atapun tergelincir, dengan karet gelang dari belakang. Sangat cocok digunakan secara eksklusif untuk prosedur kosmetik. Dressingnya yang lembut, nyaman untuk dipakai, terbuat dari polyester dan elastane yang menyenangkan untuk disentuh . Produk ini mudah untuk dicuci serta mampu bertahan lama. Sangat cocok untuk pemilik potongan rambut pendek dan direkomendasikan kepada semua orang, menjaga rambut tetap kencang, tetapi tidak ketat.


Material: Polyester.

Ukuran: 24 x 8 cm.





*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...