Wednesday 20 December 2017

ORIFLAME: Eclat Lui Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                   Eclat Lui Eau de Toilette

Oriflame adalah visioner yang kuat, yang telah menaklukkan industri kecantikan dengan jajaran produk perawatan kulit dan rambut yang menyenangkan. Memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam memberikan hasil yang terlihat kepada banyak masalah kecantikan yang dihadapi oleh jutaan orang, dan yang membuat Oriflame salah satu merek yang paling dicintai adalah gairah yang tak terbantahkan untuk menciptakan setiap produk dengan sejumput cinta yang berharga.

Eclat Lui menggabungkan elegansi maskulin dan vitalitas – paduan ideal untuk generasi muda yang dinamis. Dengan cordovan leather sebagai karakter utamanya, kekuatan aroma elegan wewangian ini menghadirkan daya tarik dengan sentuhan modern aroma sempurna untuk pria modern yang dinamis namun tetap menghormati tradisi. Eclat Lui Eau de Toilette dikemas dalam botol dengan isi 75 ml.

Temukan wewangian couple yang modern, dinamis. Eclat Lui Eau de Toilette dengan Cordovan Leather sebagai karakter utama, dan bahan lainnya Aromatic Fougere, aroma sempurna untuk Pria modern dan berkelas.

Keharuman yang menawarkan daya pikat maskulin dan berkelas, serta sentuhan kemewahan Perancis. Terinspirasi oleh keklasikan dan kecanggihan kota Paris, aroma abadi ini adalah keseimbangan sempurna dari ketidakteraturan dan modernitas. Eclat Lui Eau de Toilette mewujudkan daya tarik maskulin yang merupakan karya esensi mewah Prancis.


Eclat Lui Eau de Toilette mewujudkan kecanggihan yang maskulin sebagai wewangian dengan daya tarik aroma dari kemewahan Perancis elegan. Dirancang atau dibuat oleh Alexis Dadier yang merupakan pemenang Fifi Oscar.

Seorang pahlawan sejati di jaman ini, dia dengan mudah mencapai keseimbangan antara sejarah dan modernitas, klasik dan mode, keabadian dan instan.

32950

Eclat Lui Eau de Toilette hadir dengan menggabungkan elegansi maskulin dan vitalitas - paduan ideal untuk generasi muda yang dinamis. Kekuatan aroma elegan wewangian ini menghadirkan daya tarik dengan sentuhan modern - aroma sempurna untuk pria modern yang dinamis namun tetap menghormati tradisi.

Eclat Lui Eau de Toilette memiliki aroma citrusella dan jeruk di dalamnya, aroma maskulin yang khas yang tidak terlalu kuat dan membuat Anda terasa segar. Aroma parfum mampu tahan lama serta dibuat dengan sangat detail dan menggunakan bahan terbaik.


Eclat Lui Eau de Toilette dikemas secara sederhana, elegan, dalam nuansa lembut dengan botol-botol khas dari koleksi Eclat yang berwarna sedikit hijau. Parfum ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Cara Pakai:
-Aplikasikan setelah mandi atau saat diperlukan, kocok lembut dan semprotkan pada tubuh.
-Terapkan langsung ke kulit.
-Hindari penyemprotan pada kain dan perhiasan.
Rekomendasi: Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindari sinar matahari langsung.
-Jauhkan dari sumber api atau panas,
-Jangan menyemprot dekat mata.


Eclat Lui Eau de Toilette dari Oriflame adalah parfum aromaterapi untuk pria. Ini adalah aroma baru. Eclat Lui diluncurkan pada tahun 2017. Kekuatan aroma elegan wewangian ini menghadirkan daya tarik dengan sentuhan modern, aroma sempurna bagi pria yang menghormati tradisi namun hidup secara dinamis di masa sekarang.

Wewangian dengan gaya Perancis yang halus dan mewah.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LIMONENE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, LINALOOL, BENZYL SALICYLATE, CITRAL, CITRONELLOL, GERANIOL, EUGENOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 42090.
























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...