Friday 22 December 2017

ORIFLAME: Aruba Changeable Watch


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                     Aruba Changeable Watch

Jam tangan two-in-one yang lucu dengan tali yang dapat diganti-ganti. Sebuah wajah nada emas yang halus berhiaskan dengan indah pada tali PU kulit imitasi di cetak dengan nuansa tropis serta emas metalik. Didesain untuk aksen yang memberikan pernyataan atau tampilan klasik. Bisa juga digunakan dengan digabungkan bersama sebagai gelang strappy yang keren.

Oriflame memiliki lebih dari sekadar perawatan kulit dan kosmetik. Seperti halnya jam cantik ini. Ingin tampil elegan dan mewah, Anda bisa gunakan tali berwarna emasnya. Jika ingin tampil casual, Anda bisa langsung mengganti talinya dengan nuansa tropis yang ceria. Nah kalau ingin tampil chic, gunakan kedua talinya sebagai gelang lilit. Aruba Changeable Watch sangat layak dijadikan sebagai pelengkap fashion Anda.


Aruba Changeable Watch adalah hiasan lengan utama persembahan Oriflame untuk melengkapi tampilan sempurna Anda. Dilengkapi dengan kotak hadiah biru-hijau cantik yang indah. Bebas Nikel serta aman dengan bagian belakang terbuat dari stainless steel.

Ukuran: 39,5 x 3 x 0,8 cm.





*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...