Tuesday 19 December 2017

NASA: Moreskin Serum Vitamin C 30% - Kulit Wajah Cerah Alami


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               Moreskin Serum Vitamin C 30%

Wajah adalah salah satu bagian tubuh manusia yang selalu dapat dilihat oleh orang lain. Oleh karena itu, sangat wajar jika wajah menjadi salah satu bagian tubuh yang perlu diperhatikan.

Tidak hanya perlu diperhatikan saja, wajah juga membutuhkan sebuah perawatan yang khusus. Tujuan dari perawatan wajah sendiri adalah untuk menghasilkan kulit yang lembab, kenyal dan berseri-seri.

Dewasa ini ada berbagai cara yang mampu merubah wajah yang kusam menjadi tampak lebih segar dan sehat. Salah satunya yaitu melalui penggunaan serum.

Serum diketahui sebagai salah satu produk kecantikan yang sangat ampuh untuk menutrisi sel-sel kulit wajah. Moreskin serum vitamin C merupakan salah satu produk yang sangat recommended menutrisi kulit wajah.



Moreskin serum vitamin C 30% nasa produk terbaru dari PT natural nusantara  yang berbahan alami serta mengadung vitamin c 30 % dan serum vitamin 30% untuk merawat kulit anda secara alami.

Moreskin Serum Vitamin C 30% merupakan salah satu produk kosmetik NASA dengan teknologi Nano dari Switzerland dan sudah diuji secara dermatology. Serum Vitamin C ini mengandung vitamin C 30% yang efektif membantu mencerahkan, melembutkan dan menyamarkan garis halus pada kulit. Dikemas dengan isi 15 ml.

Moreskin Serum Vitamin C 30% diformulasikan khusus untuk para wanita untuk memenuhi kebutuhan kosmetik. Serum vit C 30% ini mengandung vitamin C 30% terbuat dari sari-sari jeruk lemon yang sangat bagus untuk kulit.



Vitamin C merupakan nutrisi yang paling aman dan efektif. Vitamin C memberikan banyak manfaat penting, mulai dari perannya untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, menjaga kesehatan kulit, hingga mencegah penuaan dini.

Vitamin C merupakan salah satu antioksidan, yang bisa mencegah berbagai kerusakan akibat radikal bebas, termasuk zat kimia berbahaya, polusi, dan asap rokok.

Vitamin C dapat membantu mengurangi efek buruk radiasi ultraviolet dari sinar matahari,yang berarti juga membantu  mencegah resiko kanker kulit akibat radiasi sinar matahari yang berlebihan pada kulit.

Vitamin C dibutuhkan untuk produksi hidroksiprolin and hidroksilisin ,yang keduanya akan mengikat molekul penghasil kolagen dalam tubuh.ini akan memberikan dampak positif dalam kulit,karena akan menjaga kekencangan kulit.



Manfaat vitamin C yang paling penting  adalah perannya dalam produksi kolagen,jenis protein yang menjaga elastisitas kulit,sejalan dengan usia yang semakin tua kolagen akan rusak dan keriput mulai terbentuk.Asupan vitamin C yang memadai pada kulit akan melawan pembentukan keriput dengan cara meningkatkan produksi kolagen

Setelah banyak penelitian serta mengungkapkan bahwa vitamin C dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk merawat dan menjaga kulit tetap sehat.

Moreskin Serum Vitamin C 30% diformulasikan dengan bahan yang tidak berbahaya dan sudah teruji sehingga moreskin vitamin C sangat berkembang pesat penggunaannya pada konsumen karena mengandung banyak manfaat dari vitamin C didalam produknya.

Moreskin Serum Vitamin C 30% hadir dengan kemasan pump, membuat serum ini lebih mudah diaplikasikan dan higienis karena tidak dicolek langsung dengan tangan.



Manfaat Moreskin Serum Vitamin C 30% NASA:
Serum memiliki manfaat yang sangat ampuh untuk menghasilkan kulit yang sehat dan bersih. Selain itu, ternyata ada berbagai macam manfaat yang dihadirkan dari Moreskin Serum Vitamin C 30% ini. Dibawah ini adalah beberapa ulasannya.

Melindungan dari sinar matahari
Moreskin serum vitamin C30% akan melindungi kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya lainnya. Kandungan antioksidan dalam vitamin C melindungi kulit dari radiasi ultraviolet dan paparan sinar matahari.

 Moreskin serum vitamin C30% nasajuga dapat membantu mengurangi efek buruk radiasi ultraviolet dari sinar matahari, yang berarti juga berarti membantu mencegah resiko kanker kulit akibat radiasi sinar matahari yang berlebihan pada kulit.

Salah satu manfaat moreskin serum vitamin C30% yang paling penting adalah perannya dalam produksi kolagen, jenis protein yang menjaga elastisitas kulit. Sejalan dengan usia yang semakin tua, kolagen akan rusak dan keriput mulai terbentuk. Asupan vitamin C yang memadai pada kulit akan melawan pembentukan keriput dengan cara meningkatkan produksi kolagen.

Kekurangan kolagen akan membuat kulit tampak kusam. Kolagen dapat meremajakan kulit dari dalam, sehingga mencegah keriput dan memperlambat proses penuaan.



Mencegah perubahan warna kulit
Vitamin dapat melindungi DNA dari reaksi fotokimia (photochemical) yang dapat menyebabkan perubahan warna pada kulit, tumor, dan beberapa jenis kanker kulit. Vitamin ini juga akan menghambat produksi Pyrimidine yang merupakan penyebab utama melanoma.

moreskin serum vitamin C30%  juga akan mencerahkan warna gelap pada kulit seperti dark spot dan bintik-bintik di wajah akibat penuaan, sehingga membuat kulit tampak lebih muda dan lembut.

Meningkatkan elastisitas kulit
Moreskin serum vitamin C30%  meningkatkan elastisitas kulit dan membantu pembentukan jaringan parut dan ligamen untuk mempercapat proses penyembuhan luka pada kulit.



Mencerahkan kulit secara alami
Kulit yang cerah dan putih memang membuat seseorang terlihat lebih menarik. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih.

Moreskin serum vitamin C30%  dapat menjaga elastisitas, melindungi, dan memperbaiki sel-sel kulit, sehingga tekstur dan penampakan kulit menjadi lebih cerah.

Salah satu kandungan yang terdapat di dalam moreskin serum vitamin C ini secara ampuh mampu membuat sel-sel kulit wajah terlihat lebih cerah daripada sebelumnya. Gunakanlah serum ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

Membantu melembabkan kulit
Kelembaban kulit memang harus dijaga dengan hati-hati. Banyaknya polusi yang ada di lingkungan sekitar membuat wajah terlihat lebih kering dan kusam. Jika hal ini dibiarkan begitu saja, maka lambat laun kulit wajah akan menjadi rusak.

Salah satu cara yang sangat ampuh untuk menutrisi kulit wajah adalah dengan menggunakan moreskin serum vitamin C. Di dalam serum ini terdapat berbagai macam bahan-bahan kimia aman untuk melembabkan sel – sel kulit wajah.



Membantu menyamarkan garis halus pada wajah
Bagi para wanita, memiliki garis-garis halus di wajah memang cukup menyiksa. Apalagi jika  jumlah garis-garis halus ini cenderung banyak. Ada banyak faktor yang membuat garis-garis halus muncul di wajah, seperti faktor usia dan pikiran.

Akan tetapi, kehadiran garis ini dapat disamarkan hanya dengan menggunakan moreskin serum vitamin C. Beberapa kandungan zat di dalamnya mampu menghilangkan garis halus di wajah secara bertahap.



Membantu menyamarkan flek hitam bekas jerawat
Kulit wajah yang cantik dan bebas jerawat tentunya merupakan idaman dari semua orang. Sayangnya, banyak sekali faktor yang mempengaruhi timbulnya jerawat dan jika tidak diperhatikan serta diatasi dengan benar, maka jerawat akan menjadi lebih parah.

Adanya flek hitam di wajah itu dapat membuat orang merasakan kecantikan yang tidak sempurna.

Moreskin Serum Vitamin C 30% ini ampuh menyamarkan flek hitam yang berada di kulit wajah. Gunakanlah serum ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang sangat maksimal.


Kandungan Bahan Moreskin Serum Vitamin C 30%:
Aqua, Butylenes glycol, Vilis vinifera seed extract, Lechitin, peg 40 hydrogenerated castor oil, Ethanol, Glycerin, ascorbyl glucoside, Hexanoyl dipeptide-3 norleucyne acetate, Phenoxyethanol, parfum, Linolic acid.

Selain memiliki bahan kandungan yang tidak berbahaya, Moreskin Serum Vitamin C 30% juga memiliki manfaat bagi kulit luar maupun dalam.

cara pakai:
Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum pemakaian cream.

Moreskin Serum Vitamin C 30% sudah mendapatkan izin legalitas BPOM NA 18171900556.

Anda akan mendapatkan wajah yang halus, lembut dan mulus hanya dengan pemakaian serum ini secara rutin.

Dapatkan kulit cerah, lembut terhindar dari garis – garis halus dengan Moreskin Serum Vitamin C 30% dari NASA.

produk terkait





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...