Monday 18 December 2017

ORIFLAME : Eclat Homme Sport Eau De Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             Eclat Homme Sport Eau De Toilette

JEJAK ELEGANSI MASKULIN SEJATI

Temukan keharmonisan antara catatan halus chamois dan bergamot yang sangat menyegarkan di Prancis selatan. Sebuah perpaduan akuatik air dari vitalitas yang menarik dan keanggunan kasual bagi pria percaya diri yang menikmati setiap aspek hidupnya.

Keharuman yang menawarkan daya pikat maskulin dan berkelas, serta sentuhan kemewahan Perancis. Terinspirasi oleh keklasikan dan kecanggihan kota Paris, aroma abadi ini adalah keseimbangan sempurna dari ketidakteraturan dan modernitas. Eclat Homme mewujudkan daya tarik maskulin yang merupakan karya esensi mewah Prancis.

Eclat Homme mewujudkan kecanggihan yang maskulin sebagai wewangian dengan daya tarik aroma dari kemewahan Perancis elegan. Dirancang atau dibuat oleh Alexis Dadier yang merupakan pemenang Fifi Oscar.
Seorang pahlawan sejati di jaman ini, dia dengan mudah mencapai keseimbangan antara sejarah dan modernitas, klasik dan mode, keabadian dan instan.

31236


Eclat Homme Sport Eau De Toilette merupakan parfum pria dengan sentuhan suede yang halus dan kesegaran intens bergamot dari Perancis Selatan berpadu selaras menebarkan vitalitas dan elegansi kasual untuk mereka yang menikmati setiap aspek kehidupan. Dikemas dalam botol berisi 75 ml.


Eclat Homme Sport Eau De Toilette rangkaian parfum eclat dengan wangi yang enak ini menyeimbangkan kualitas klasik dan modern. Parfum eclat oriflame ini  menghadirkan aroma dan sentuhan aroma unik, eclat mewujudkan daya pikat maskulin yang modern dengan esensi kemewahan khas prancis.



Eclat Homme Sport Eau De Toilette dikemas dengan dus dan  bentuk botol  modern sporty dengan parfum berwarna kehijauan dan tutup berwarna silver.

Cara Pakai: Terapkan langsung ke kulit. Hindari penyemprotan pada kain dan perhiasan.
Rekomendasi: Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Penyimpanan:
-Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
-Hindari sinar matahari langsung.
-Jauhkan dari sumber api atau panas,
-Jangan menyemprot dekat mata


Eclat Homme Sport Eau De Toilette merupakan parfum sport dengan cool aromatic citrus  aromanya lebih bernuansa hangat dengan aroma akhirnya yang manis.

Salah satu pilihan untuk dicoba Eclat Homme Sport Eau De Toilette.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, COUMARIN, CITRONELLOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRAL, GERANIOL, ISOEUGENOL, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 17200, CI 19140.




















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...