Thursday 21 December 2017

Obat Perangsang Cair Sex Drops - Untuk Wanita


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Seks ialah hak bagi setiap manusia, kepuasan seksual dalam hubungan intim tentu menjadi harapan besar bagi setiap pasangan. Tapi biasanya laki-laki lebih mudah mencapai klimaks saat berhubungan seksual dibandingkan dengan wanita.

Seks tak ada artinya tanpa orgasme. Orgasme merupakan salah satu poin penting dalam berhubungan intim, yang bisa berdampak besar pada kehidupan pasangan suami-istri. Pelepasan dari ketegangan seksual ini biasanya hanya terjadi beberapa detik tapi menghasilkan sensasi kenikmatan yang kuat dan diikuti dengan relaksasi yang cepat. Pengetahuan tentang orgasme ini nyatanya penting untuk Anda ketahui supaya tidak heran kenapa orgasme bisa datang bahkan tanpa seks.

Orgasme adalah sebuah kenikmatan mutlak yang ingin dicapai setiap orang ketika berhubungan seks. Namun, tidak semua wanita bisa merasakan orgasme semudah pria. Dibanding hampir lebih dari 90% pria yang selalu bisa ejakulasi setiap kali berhubungan seks, hanya sekitar 25 persen wanita saja yang pasti bisa orgasme setiap kalinya. Menurut penelitian Rowland, Cempel dan Tempel, yang berjudul Atribusi Wanita Mengenai Mengapa Mereka Sulit Mencapai Orgasme, menemukan sebanyak 10 - 40 persen wanita memang sering mengalami kesulitan orgasme dalam berhubungan intim.

Membahas mengenai hubungan intim dan orgasme, seringkai masih dianggap tabu. Padahal, kepuasan saat berhubungan seksual sangat berpengaruh pada kehidupan berumah tangga. Tak hanya untuk kebahagian rumah tangga, bagi perempuan ternyata orgasme bisa bermanfaat bagi kualitas hidupnya. Orgasme, merupakan suatu keadaan yang dicari-cari ketika pasangan sedang bersama dalam keintiman karena memperdalam ikatan setelah bersama-sama meraih sesuatu.

Selain pasangan, orgasme juga dicari-cari bahkan ketika dilakukan sendiri. Karena secara empiris manusia mengalami sejumlah manfaat dari pencapaian itu. Dan, sejumlah penelitian telah mengungkapkan manfaat-manfaat yang dimaksud.

Orgasme adalah perasaan lega yang luar biasa setelah mengalami rangsangan seksual dan memberikan efek bahagia, lemas dan lelah. Orgasme pada perempuan adalah saat merasakan kenikmatan yang memuncak dan mungkin menimbulkan efek samping tersendiri. Setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda-beda.

Orgasme berasal dari Bahasa Yunani, orgasmos. Yang artinya merupakan klimaks kesenangan seksual yang terjadi pada alat reproduksi. Tanda-tanda orgasme bisa diketahui dari kontraksi otot yang terjadi secara tiba-tiba. Saat proses itu terjadi, senyawa kimia di otak akan mengeluarkan hormon yang akan membuat tubuh sangat rileks. Bahkan, terkadang dalam beberapa kasus, orgasme dapat menjadikan seseorang tak sadarkan diri untuk beberapa saat.


Secara umum, klimaks adalah puncak dari suatu hal, entah itu dalam cerita atau kejadian. Untuk mencapai klimaks tentu ada awalan atau proses untuk menuju titik puncak tersebut. Sama halnya dalam seks, klimaks merupakan momen ketika seseorang mencapai orgasme, yang bisa dialami baik oleh perempuan atau laki-laki. Namun untuk mencapai klimaks, setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda. Tidak hanya jenis kelamin, proses mencapai orgasme juga dipengaruhi oleh beberapa faktor.

Sederhananya, orgasme adalah klimaks dari gairah seksual atau pelepasan ketegangan seksual bawaan yang dirasakan seluruh tubuh. Untuk bisa menikmati sensasi orgasme yang lebih intens, kita perlu mengetahui titik rangsang yang bernama Grafenberg atau lebih populer dengan sebutan G-spot, yang merupakan titik sensitif yang apabila disentuh, bisa menghadirkan atau menstimulasi gairah menjadi lebih tinggi.

Orgasme yang terjadi pada perempuan dan laki-laki pun berbeda, pada laki-laki klimaks ditandai dari keluarnya sperma yang dalam istilah medis dinamai ejakulasi. Sedangkan pada perempuan klimaks ditandai dengan keluarnya semacam cairan di area vital. Selain itu, hal yang perlu diketahui, orgasme perempuan juga jauh berlipat-lipat perasaan nikmatnya daripada laki-laki. Apalagi bisa terjadi juga berkali-kali dalam satu kali aktivitas berhubungan seksual. Ini jelas tidak sama dengan laki-laki yang akan langsung hilang hasratnya ketika sudah orgasme dengan tanda ejakulasi.

Mengingat ada banyak manfaat di balik orgasme, banyak orang yang mencari tahu bagaimana mencapai orgasme dengan cepat. Seperti yang sempat disinggung di awal, mencapai orgasme membutuhkan waktu yang berbeda bagi tiap orang. Namun bukan berarti orgasme mustahil dicapai. Pencapaian orgasme dapat membantu kita belajar tentang apa yang membawa nikmat sehingga bisa mengatur irama. Seperti kata Dr. Alyssa Dweck, seorang spesialis obstetri dan ginekologi (obgin), "Latihan membawa kesempurnaan."

Dalam mencapai orgasme, Anda haruslah mempersiapkan kondisi tubuh yang rileks, karena kenikmatan saat berhubungan seks hanya bisa dirasakan ketika Anda dan pasangan dalam kondisi yang santai. Jauhkan pikiran yang mengganggu momen intim Anda dan dia serta ciptakan suasana yang mendukung. Jika Anda dan dia menyukai suasana yang romantis, wujudkanlah dalam kamar tidur kalian. Pasang lampu yang redup dan pakai wewangian yang bisa membangkitkan gairah. Percayalah, suasana yang romantis akan membantu pasangan untuk mencapai klimaks dengan lebih mudah.

Posisi serta trik dalam seks mungkin bisa Anda pelajari, namun setiap orang memiliki sensitivitas tubuh yang berbeda. Posisi yang dianggap paling ampuh membuat klimaks pun belum tentu berlaku. Karena itulah, luangkan waktu untuk mengenal tubuh pasangan Anda. Sentuh dia di beberapa bagian tubuh dan lihat reaksinya. Sebagian laki-laki bahkan perempuan kadang terlalu terburu-buru masuk pada sesi utama sehingga persiapannya kurang maksimal. Padahal, perempuan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme. Akhirnya, sesi bercinta justru tidak terasa nikmat bahkan sakit. Jadi, laki-laki harus sedikit bersabar pada sesi permulaan.

Melakukan hubungan seksual memerlukan sebuah ritme yang tepat, setelah mengenali setiap lekuk tubuhnya dan melakukan foreplay dalam waktu yang cukup, kemudian memasuki fase utama yaitu penetrasi. Mulailah dari ritme yang pelan terlebih dahulu. Ingat, komunikasi juga menjadi faktor penting dalam seks. Coba bisikkan kata-kata seksi di telinganya, puji tubuh indahnya dan katakan betapa dirimu menginginkannya. Kadang pasangan terlalu asyik menikmati sesi penetrasi sehingga lupa untuk mempercepat ritmenya. Jika penetrasi dilakukan terlalu lama, organ intim akan terasa perih. Buatlah pasangan Anda merasa begitu bergairah sehingga sulit menahan luapan dalam dirinya. Ikuti permintaannya jika itu dapat membantunya untuk meraih orgasme.

Bagi sebagian orang, penggunaan obat perangsang merupakan hal yang penting untuk menambah kenikmatan ketika berhubungan seksual.

Pada dasarnya bukan hanya pria saja yang dapat mengalami disfungsi seksual, tapi wanita juga dapat mengalaminya. Hanya saja kebanyakan wanita tidak terbuka dengan masalah ini atau bahkan tidak menyadari akan gangguan yang dialaminya.

Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi hasrat seksual wanita adalah seperti berikut ini:
-Tekanan kehidupan sehari-hari yang menguras hasrat untuk berhubungan seksual.
-Tinggi rendahnya hasrat seksual dapat berbeda pada awal atau akhir suatu hubungan.
-Perubahan besar dalam kehidupan seperti kehamilan atau menopause juga dapat menurunkan gairan sesksual pada wanita.
-Sulitnya untuk memahami orgasme sehingga menyebabkan hilang minat untuk berhubungan seksual.
-Masalah biologis dan psikologis yang saling mempengaruhi.
-Kondisi kronis seperti diabetes dan multiple sklerosis yang menyebabkan perubahan respons gairah dan orgasme.

Umumnya obat perangsang wanita memiliki klaim mampu untuk meningatkan aliran darah ke vagina sehingga sensitivitas meningkat, serta mampu untuk meningkatkan produksi cairan vagina yang berfungsi sebagai pelumas alami. Selain itu, obat perangsang wanita juga dipercaya dapat meningkatkan stamina dan juga dapat meningakatkan intensitas orgasme.


Obat Perangsang Cair Sex Drops

Obat Perangsang Cair Sex Drops merupakan obat perangsang alami berbentuk cair yang berfungsi untuk meningkatkan rangsangan nafsu atau libido wanita secara aman tanpa efek samping, sangat ampuh untuk memancing wanita yang butuh dirangsang atau frigid, untuk dapat berhubungan intim.

Obat Perangsang Cair Sex Drops diciptakan untuk  meningkatkan gairah seks ( libido ) kembali naik dan lebih bergairah. Perlu diingat jika kondisi istri atau wanita yang tidak mood untuk berhubungan, maka hubungan intim tidak akan terasa spesial bahkan terasa hambar, Cobalah untuk berdiskusi mengenai kondisi keluarga yang akan menjadi lebih harmonis dan berikan penjelasan tentang manfaat dari sebuah berhubungan intim. Setelah itu, ceritakan jika kondisi istri yang “dinginterhadap rangsangan sebenarnya bisa diatasi dengan mudah dan aman. Obat perangsang cair Germany Sex Drops ini aman di gunakan tanpa menimbulkan efek samping dan sangat bermanfaat sekali untuk memjaga keharmonisan keluarga Anda.

Obat Perangsang Cair Sex Drops adalah obat perangsang wanita berbentuk cair yang sangat mudah larut serta mampu homogen dengan mediasinya, tidak berbau, tidak berwarna dan tidak memiliki rasa apapun. Jika Anda memiliki pasangan seks yang sulit bergairah atau termasuk wanita yang “dingin”, Obat Perangsang Cair Sex Drops ini dapat dengan mudah membangkitkan gairah atau libido pasangan Anda.

Obat Perangsang Cair Sex Drops adalah obat perangsang pembangkit gairah seks wanita, produk ini berasal dari negara jerman yang berbahan dasar cair, lebih praktis daripada obat perangsang serbuk, bisa di campurkan ke dalam minuman gelas kecil, usahakan agar di minum sampai habis. lebih disarankan untuk dicampurkan pada minuman yang mengandung soda (semisal coca cola, sprite, fanta, pepsi, dll) dan jangan dicampurkan pada susu atau air kelapa karena dapat menetralkan khasiat dari obat perangsang cair ini.

Obat Perangsang Cair Sex Drops hanya efektif jika digunakan pada wanita. Alasannya adalah karena adanya perbedaan kadar hormon estrogen antara pria dan wanita. Hormon estrogen ini memicu pelepasan hormon dopamin yang bertanggung jawab terhadap munculnya gairah seksual, rasa bahagia, serta perasaan seksi pada wanita. Pengaruh obat perangsang cair Ini pada wanita bisa 2 sampai 3 kali lebih besar terhadap pria. Pasangan Anda akan sangat mudah terangsang dan bangkit gairah seksnya, dan yang terpenting adalah Obat Perangsang Cair Sex Drops 100% aman tanpa efek samping.

Obat Perangsang Cair Sex Drops lebih aman dan efektif bagi pasangan Anda, tidak seperti banyak obat perangsang wanita lainnya, obat perangsang cair Germany Sex Drops benar-benar dibuat dengan bahan alami dan aman untuk digunakan. Sebuah produk obat perangsang cair terbaik yang mampu untuk meningkatkan libido. Anda tidak perlu repot dengan berbagai ragam pil yang penuh dengan bahan kimia, atau obat berbahaya yang dapat menyebabkan banyak efek samping. Obat perangsang cair Germany Sex Drops jauh lebih aman digunakan sebagai obat perangsang wanita, lebih mudah digunakan. Anda akan melihat hasilnya dalam 5 menit!

Obat Perangsang Cair Sex Drops mengandung bahan utama yang digunakan untuk meramu obat perangsang ini termasuk air, gula, fruktosa, melatonin, serta ekstrak canitis. Melatonin sejatinya adalah hormon tidur yang diproduksi mandiri oleh tubuh dalam kelenjar pineal dalam otak. Disfungsi seksual sering merupakan hasil dari gangguan produksi melatonin alami dalam tubuh. Di sisi lain, Canitis (Cantharidin) adalah afrodisiak yang kuat dan merupakan salah satu pembangkit gairah untuk wanita yang telah dikenal sejak lama (tertua) dan paling populer.

Obat Perangsang Cair Sex Drops mengandung melatonin yang merupakan hormon pengatur haid perempuan dan kesuburan, sementara fruktosa memberikan bantuan energi. Bahan-bahan ini tidak 100% menjamin keberhasilan, namun mayoritas pemakai produk obat perangsang cair Germany Sex Drops ini telah mendapatkan keberhasilan.

Obat Perangsang Cair Sex Drops memberikan efek yang akan terlihat sekitar ±15 - 30 menit setelah dikonsumsi. Dalam kondisi normal, efek dari obat perangsang cair ini dapat bertahan hingga 1 jam setelah pemakaian.

Cara Pemakaian :
-Tuangkan ±5 tetes Sex Drops ke dalam minuman KECUALI air susu dan air kelapa, dianjurkan minuman bersoda.
-Aduk minuman sampai rata.
-Tunggu reaksi selama ±15 menit.
-Ciptakan suasana tenang.
-Selanjutnya terserah anda.

Obat Perangsang Cair Sex Drops hanya boleh diminum sekali dalam 24 jam.

Obat Perangsang Cair Sex Drops adalah suplemen pembangkit libido wanita yang juga mampu meningkatkan pelumasan vagina, meningkatkan aliran darah ke vagina demi peningkatan sensitivitas, sekaligus juga melipatgandakan intensitas dan frekuensi orgasme saat berhubungan intim.

Obat Perangsang Cair Sex Drops diciptakan untuk menjaga pasangan Anda agar tidak melakukan perselingkuhan di karenakan sudah merasa puas berhubungan intim dengan Anda, obat perangsang cair Germany Sex Drops diciptakan bertujuan menjadikan keluarga Anda lebih harmonis. Reaksi dan kerja obat akan secara spontan menjadikan istri Anda lebih bergairah dalam berhubungan intim.



Manfaat Obat Perangsang Cair Germany Sex Drops :
-Meningkatkan gairah seks atau libido wanita langsung terangsang, horny with WET vagina.
-Waktu respon seksual yang cepat, dan mudah untuk klimaks. Jauh lebih cepat bergairah menjadikan klimaks dalam durasi lebih relatif cepat.
-Meningkatkan rangsangan klitoris yang lebih sensitif.
-Meningkatkan aliran darah ke daerah kelamin wanita, memaksimalkan kendurnya klitoris.
-Kemauan seks lebih tinggi dan minat dalam melakukan hubungan seks, serta bertambah sering berkeinginan seksual.
-Menambahkan pelumasan area vagina serta membuat seks jauh lebih nyaman untuk wanita.
-Lebih sensitif untuk menyentuh dan mengintensifkan sensasi seksual.
-Kemungkinan peningkatan multiple orgasme serta mengintensifkan orgasme.
-Dia ingin LEBIH dan LEBIH!

Keunggulan Obat Perangsang Cair Sex Drops :
-Menaikkan Libido wanita secara spontan dan instant.
-Memberikan efek terangsang setelah 5 menit dan bisa memberikan pengaruh hingga 2 jam.
-Tidak memiliki rasa, warna, bau lebih simpel, dan mudah di campur.
-Bereaksi sampai mencapai klimaks.
-Aman di konsumsi tanpa menimbulkan ketergantungan.

Awass ! Jangan menyalah gunakan obat ini untuk perbuatan melanggar hukum, hanya untuk pasangan suami istri.

Kemasan: Box, isi 3 botol, @ 5 ml.
Dosis : 1 botol bisa untuk 3x pakai.
Asal Negara : Germany.

Obat Perangsang Cair Sex Drops merupakan cairan perangsang wanita paling dahsyat di dunia terlebih-lebih di Negara Germany, aman dan juga tanpa efek samping. Obat perangsang cair Germany Sex Drops sering kali di pakai para artis porno di Dunia untuk membangkitkan rangsangan gairah sex secara spontan dan instant.

Wanita yang menggunakan Obat Perangsang Cair Sex Drops akan akan menunjukkan beberapa atau semua ciri-ciri fisik berikut:
-Wanita akan merasa gerah atau “hot” sebagaimana orang yang sedang bergairah tinggi.
-Tubuh selalu ingin bergerak, tidak bisa duduk diam.
-Pandangan mata agak sayu.
-Suara terdengar agak serak, walaupun hal ini tidak berlaku untuk semua wanita.

Penting!
-HINDARI menggunakan segala jenis obat perangsang pada wanita yang sedang dalam keadaan datang bulan (haid) dan wanita hamil ataupun menyusui!
-Efektivitas obat perangsang cair Germany Sex Drops akan BERKURANG DRASTIS jika dicampur dengan air kelapa atau susu.
-DILARANG KERAS menggunakan obat jenis ini pada anak-anak di bawah umur dan bukan pasutri.


Para dokter dan ahli kesehatan menyarankan masyarakat untuk lebih bijak dan berpikir ketika menggunakan suplemen perangsang seksual yang ramai beredar di pasaran. Karena adanya produsen yang tidak mencantumkan daftar lengkap bahan yang digunakan dan/atau tidak mampu membuktikan keamanan serta efektivitas produk mereka. Padahal, untuk bisa beredar di Indonesia, suplemen makanan dan obat-obatan herbal dharus mendapatkan persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) guna dibuktikan keefektivitasan dan keamanannya. Belum lagi, tidak sedikit dari produk obat perangsang mungkin merupakan obat plasebo, alias obat kosong tanpa khasiat nyata (hanya mengandung pati, gula, atau garam). Ini membuat penggunaan dan efektivitas obat-obatan tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Terdapat pula produk obat perangsang yang beredar di dunia maya mungkin dicampur atau mengandung bahan-bahan kimia berbahaya namun tidak dicantumkan pada label komposisi. Beberapa bahan obat perangsang yang tak dicantumkan dalam label komposisi bahkan mungkin belum pernah diuji pada hewan, apalagi manusia.


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.


pasang iklan disini




loading...