Friday 22 December 2017

ORIFLAME: HairX Advanced NeoForce Shampoo


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                              HairX Advanced NeoForce Shampoo


HairX adalah  adalah kombinasi sains yang unik dengan bahan-bahan yang dipilih secara cermat untuk memenuhi kebutuhan spesifik rambut Anda. Setelah melakukan berbagai penelitian kami persembahkan rangkaian sampo, kondisioner dan produk perawatan handal untuk rambut Anda.

Oriflame menyediakan produk perawatan rambut sesuai kebutuhan dari produk untuk cara mengatasi rambut kering , rusak, bercabang ,rambut tipis agar bervolume sehingga tampak tebal, mengatasi rambut kusut, merawat rambut yang berwarna yang di mana ada dari  Hair X Advanced NeoForce Produk perawatan rambut.

HairX Advanced Neoforce hadir sebagai solusi untuk mengatasi rambut rontok, menebalkan rambut dan membuat rambut menjadi lebih bervolume.

HairX Advanced Neoforce  dengan rangkaian bahan Activating Plant Extract  untuk mencegah kerontokan rambut  membuat rambut tampak tebal dan bervolume serta Neoforce Breaktrough Technology yang berfungsi menstimulasi pertumbuhan rambut.

Semua orang pasti pernah mengalami rambut rontok. Merupakan suatu hal yang normal untuk kehilangan 100 helai rambut per harinya. Tetapi jika berlebihan, terkadang ada alasan medis yang menjadi penyebab kerontokan.

Penyebab kerontokan itu antara lain :
Akibat perubahan hormon
Pengaruh gizi
Rambut yang terlalu sering menjalani proses kimia di salon
Alopesia areata
Efek samping obat-obatan
Tekanan psikologis, misalnya stres
Pengaruh penyakit kulit
Pengaruh kemoterapi

Rambut rontok umumnya merupakan bagian dari reaksi alami tubuh karena penuaan sehingga tidak membahayakan kesehatan Anda. Oleh karena itu, gangguan ini jarang membutuhkan penanganan medis.

      
31140

Cara mengatasi Rambut rontok dengan menggunakan Hair X Advanced NeoForce.

Solusi masalah rambut rontok dengan Hair X Advanced NeoForce range adalah sistem tiga langkah dengan activating plant Extract yang membantu agar tampak tebal dan brvolume dengan cara menstimulasi pertumbuhan alami rambut ~ Jane Collins ( Trichologist / Hair Scientist ) Oriflame research & development.

Kandungan bahan hair X advanced neoforce yaitu neoforce breakthrough Technology yang mengandung bahan aktif yang telah melewati uji klinis membantu menstimulasi pertumbuhan rambut dan activating plant extract berguna untuk menunda tanda-tanda kerontokan rambut.”

Produk treatment rambut rontok hair X advanced neoforce ini telah di uji klinis untuk para pria dan wanita – dan telah di lakukan evaluasi pribadi pada 85 pria dan perempuan dengan rambut menipis menggunakan rangkaian lengkap.

HairX Volume Neoforce Shampoo merupakan shampo yang bagus cocok untuk rambut rontok yang di formulasikan dengan activating plant ectract membantu mengembalikan vitalitas rambut yang menipis. Dikemas dengan isi 200 ml.

Cara pakai :
Bersihkan rambut dengan shampo HairX Volume Neoforce Shampoo kemudian di bilas fungsinya untuk membersihkan serta mengangkat minyak sebum yang berlebih dan sisa polusi dari kulit kepala.

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, GLYCOL DISTEARATE, SODIUM CHLORIDE, LAURETH-4, POLYQUATERNIUM-7, PARFUM, DICAPRYLYL ETHER, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, COCO-GLUCOSIDE, GLYCERYL OLEATE, LAURYL ALCOHOL, SODIUM BENZOATE, CITRIC ACID, GUAR HYDROXYPROPYLTRIMONIUM CHLORIDE, HEXYL CINNAMAL, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, FORMIC ACID, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, SODIUM CITRATE, TOCOPHERYL ACETATE, METHYLPARABEN, ZINGIBER OFFICINALE ROOT EXTRACT, PROPYLPARABEN, PENTYLENE GLYCOL, MALUS DOMESTICA FRUIT CELL CULTURE EXTRACT, TOCOPHEROL, PHENOXYETHANOL, XANTHAN GUM, PLANKTON EXTRACT, GLYCERIN, LECITHIN.



produk terkait

















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...