Saturday 14 October 2017

NASA: Serbuk Kedelai Alami Organik (SKA-72 Produk unggulan terlaris)


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                SKA-72 – Serbuk Kedelai Alami


Saat ini produk Serbuk Kedelai Alami SKA-72  menduduki peringkat tinggi sebagai serbuk kedelai herbal alami yang paling laris di pasaran. Minuman Kesehatan yang diproduksi olehPT Natural Nusantara ini memiliki rasa yang nikmat dan aroma yang wangi sehingga akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Serbuk Kedelai Alami SKA-72 merupakan salah satu produk makanan kesehatan NASA yang menjadi solusi untuk kesehatan tubuh kita. Sebagaimana kita ketahui ketika berbicara tentang kesehatan, maka tidak akan terlepas dari masalah nutrisi makanan karena nutrisi makanan atau lebih dikenal sebagai makanan tambahan memiliki efek positif bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh kita.

Jika kita menginginkan tubuh yang sehat dan kebal dari serangan radikal bebas yang banyak tersebar melalui udara, maka kita wajib untuk memperhatikan asupan makanan yang akan kita konsumsi. Yang artinya, kita harus selektif dalam mengkonsumsi makanan mana yang baik dan memiliki manfaat untuk tubuh kita.


Serbuk Kedelai Alami SKA-72 NASA. Susu kedelai produksi PT Natural Nusantara merupakan olahan kacang kedelai yang memiliki nilai gizi tinggi. Susu kedelai diketahui mengandung 7 gram protein serta 9 asam amino yang penting bagi tubuh. Protein dalam Susu kedelai sangat baik untuk proses pertumbuhan anak, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Serbuk Kedelai Alami SKA-72 merupakan produk kesehatan yang dibuat dari 100% bahan alami, salah satu bahan utamanya yaitu kedelai hijau. Kedelai hijau sudah populer sejak zaman dahulu sebagai tanaman herbal yang mempunyai banyak khasiat, salah satunya untuk mengatasi berbagai penyakit berat dan berbahaya.

Serbuk Kedelai Alami SKA-72 merupakan hasil olahan dari kedelai hijau pilihan murni alami tanpa bahan pengawet. Produk ini mengandung protein tinggi, Lecithin, isoflavon, dan saponin dengan cita rasa yang pastinya nikmat serta memiliki aroma yang wangi.


Serbuk Kedelai Alami SKA-72 merupakan produk herbal yang aman dan terpercaya, karena diracik dari kedelai hijau murni dan perpaduan bahan alami lainnya yang tidak akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya. Selain itu, Serbuk Kedelai Alami SKA-72 juga telah memiliki lisensi resmi dari Badan POM dan Dinas Kesehatan sebagai minuman sehat yang tidak mengandung bahan yang membahayakan dan telah mendapat sertifikat halal dari MUI Jawa Tengah.

Serbuk Kedelai Alami SKA-72 mengandung vitamin dan mineral penting bagi tubuh manusia, termasuk kalsium untuk memperkuat tulang, zat besi, riboflavin dan vitamin B1. Produk ini mengandung protein tinggi, Lecithin, isoflavon, dan saponin dengan cita rasa yang nikmat. Bukan hanya itu, Susu kedelai yang rendah lemak juga kerap dikonsumsi orang yang sedang menjalani program diet. Bagi anda baik anak maupun orang dewasa yang tidak suka atau mengalami alergi terhadap susu sapi maka mengkonsumsi susu kedelai produk nasa ini cocok sebagai pengganti susu sapi.


Komposisi Serbuk Kedelai Alami SKA-72

Terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan, yang meliputi :
Senyawa lecithin
Senyawa isoflavon
Senyawa saponin
Ekstrak protein nabati, yang berasal dari kedelai hijau


Manfaat Serbuk Kedelai Alami SKA-72:
Berikut ini beberapa manfaat utama yang bisa di dapat dari mengkonsumsi Serbuk Kedelai Alami SKA-72 :
Dapat meningkatkan imunitas tubuh
Befungsi untuk mengontrol kadar kolesterol dalam darah
Dapat mengatasi batu empedu
Sebagai pencegah kanker jika dikonsumsi rutin
Untuk melindungi kardiovaskuler
Mengontrol gula darah pada penderita diabetes
Membantu penderita gagal ginjal
Membantu penderita impotensi dan lemah syahwat
Dapat meningkatkan kecerdasan dan daya ingat
Kedelai hijau mengandung antioksidan yang tinggi yang mampu mencegah penuaan dini
Bermanfaat untuk kulit, menjadikan kulit lebih sehat dan lebih halus
Membantu mencegah penyakit tulang yang disebabkan oleh osteoporosis
Mampu menunda menopause

Cara Konsumsi :
Tuangkan 1 sampai 2 sendok makan Serbuk Kedelai Alami SKA-72
Tambahkan 1 sendok makan gula pasir atau sesuai selera
Tambahkan air panas, kemudian diaduk
Telah siap diminum, dengan ampasnya lebih bagus


Varian Serbuk Kedelai Alami SKA-72:

Serbuk Kedelai Alami SKA-72 dengan rasa Original, yaitu berbahan dasar kacang kedelai hijau.
Serbuk Kedelai Alami SKA-72 dengan Beepolen, berbahan dasar kacang kedelai hijau ditambah dengan beepolen yang mengandung gizi lengkap dan ribuan fotonutrien sebagai antioksidan.

Kemasan: 200 gram

Rasakan kenikmatan dan kesegaran Serbuk Kedelai Alami 72 dan dapatkan kesehatan tubuh yang prima.

Aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga tubuh dan meningkatkan kualitas kesehatan keluarga. Serta tidak mengakibatkan ketergantungan dan tidak menyebabkan efek samping.




































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...