Friday 13 October 2017

NASA: Moreskin Day Cream, Mencerahkan dan Melindungi Kulit Wajah


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                     More Skin Cream Pagi

Aktivitas yang padat dibawah sinar matahari membuat wajah Anda menjadi rentan terkena sinar matahari. Aktivitas ini akan membuat wajah Anda menjadi kusam karena paparan sinar matahari. Sinar matahari dapat membuat wajah Anda menjadi hitam legam dan rusak karena paparan radiasi sinar matahari. Ketika wajah Anda tidak terlindungi, maka wajah Anda akan terlihat kusam dan mudah rusak dengan paparan sinar matahari yang terus-menerus menyapa Anda setiap pagi.

Produk perawatan wajah moreskin cream pagi ini mampu menjadi jawaban bagi kegundahan hati para wanita yang ingin melindungi kulit wajahnya dari paparan sinar matahari. Aktivitas yang cukup padat di bawah paparan sinar matahari langsung mampu membuat wajah Anda sangat rentan mengalami kerusakan akibat radiasi sinar matahari. Perlindungan yang cukup kuat ini akan membuat wajah Anda bisa terlindungi dengan baik penggunaan cream pagi ini mampu melapisi kulit wajah Anda agar kulit wajah Anda bisa aman dari paparan radiasi sinar matahari yang mengenai kulit wajah Anda dan akan merusak keindahan kulit wajah Anda.

Moreskin Skin Care merupakan produk kosmetik unggulan yang di produksi resmi oleh PT. Natural Nusatara serta di kemas dalam bentuk paket herbal kecantikan NASA. Moreskin Skin Care merupakan produk unggulan kami yang telah dipercaya dalam menjaga kecantikan kulit para wanita nusantara.



Moreskin Day Cream merupakan salah satu produk krim dalam Paket Kecantikan MORESKIN Cosmetic Skin Care dari PT NASA yang bermanfaat untuk mempercantik dan mencerahkan kulit wajah serta melindunginya selama aktifitas di siang hari. Selain mampu mencerahkan kulit muka dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, Moreskin Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (Foundation), bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak.

More skin Day Cream / More skin Krim Pagi merupakan salah satu produk kecantikan dari Nasa yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melindungi kulit wajah selama aktivitas di siang hari.

Moreskin Day Cream merupakan cream pertama di Indonesia yang bisa menjaga kelembabapan kulit selama 12 jam. Kadungan alami dari Moreskin Day Cream di formulasi lengkap sebagai cream tunggal untuk kulit putih, cerah, kenyal dan sehat walau berpaparan langsung dengan sinat UV matahari.

More skin Day Cream / More skin Krim Pagi mengandung bahan aktif Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid yang merupakan kandungan dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan kulit dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan sangat efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah dan segar alami.

Penggunaan cream pagi ini terbukti mampu melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet yang mengancam keindahan kulit wajah Anda. Radiasi sinar matahari ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cepat rusak serta lebih cepat kusam ketika tidak dirawat dengan baik.

Komposisi Utama dalam Moreskin Day Cream
Moreskin Day Cream memiliki kandungan bahan-bahan yang terdiri dari Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid. Ketiga bahan ini sudah dikenal luas dalam industri kosmetik, khususnya untuk produk-produk perawatan wajah.

Alpha Arbutin
Arbutin umumnya dihasilkan dari ekstrak buah bearberry. Arbutin bekerja menekan pertumbuhan tyrosinase yang diproduksi oleh sel melanosit. Tyrosinase atau warna pigment coklat pada kulit akan menghasilkan bintik hitam ketika kulit terpapar sinar ultraviolet dari matahari. Arbutin akan menghalangi pertumbuhan melanin ini sehingga kulit tidak berubah menjadi gelap ketika terkena sinar matahari.

Glycolic Acid
Glycolic Acid atau asam glikolat merupakan bentuk lain dari Alpha Hydroxy Acid (AHA). Secara alamiah, asam glikolat diperoleh dari bahan-bahan gula, susu dan buah yang kita konsumsi sehari-hari.

Dalam industri kosmetik, asam glikolat sering dipakai untuk produk-produk yang berkaitan dengan skin rejuvenation.

Pemakaian glycolic acid ini bertujuan untuk menekan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti keriput, garis halus, flek hitam serta untuk membuang noda bekas jerawat. Disamping itu, glycolic acid juga bermanfaat untuk memicu regenerasi kulit serta pembentukan kolagen yang sangat penting artinya untuk memelihara kekenyalan kulit.

Kojic Acid
Fungsi utama kojic acid yang terkandung dalam produk perawatan kulit adalah:

Menyingkirkan tanda-tanda hiperpegmentasi, seperti yang tampak pada bercak akibat penuaan kulit, lingkaran di bawah mata yang berwarna gelap, noda hitam, dan bekas jerawat.

Antiaging, karena asam kojic memiliki kemampuan untuk mengikat zat besi.

Mengatasi gangguan kulit melasma, jenis gangguan kulit yang sangat sering dialami kaum hawa dimana kulit menjadi berwarna gelap. Melasma bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti pemakaian hormon yang tidak proporsional, paparan sinar ultraviolet, dan kehamilan.

Kojic acid juga banyak digunakan pada kosmetik untuk perawatan kulit selain wajah, seperti untuk perawatan kulit siku, lutut, leher, kaki dan tangan.

Manfaat More skin Day Cream / More skin Krim Pagi:
Menstimulasi protein kulit yaitu kolagen guna mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah.

Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice).

Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3).

Membuat kulit nampak lebih bercahaya (AHA Natural).

Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf).

Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushrooom Extract / Beta Glucan).

Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium Dioxide).

Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol).

Moreskin cream pagi ini mengandung beberapa bahan aktif yang cukup efektif untuk membuat kulit wajah Anda terlindungi dari sinar matahari langsung. Zat aktif ini terbukti dapat melapisi kulit wajah Anda sehingga kulit wajah Anda akan terlihat lebih aman dari paparan sinar matahari langsung. Bahan-bahan aktif ini terbukti sangat aman untuk penggunaan setiap hari. Bukan hanya itu saja, bahan aktif dari cream pagi ini dapat secara aktif membuat kulit wajah menjadi lebih putih alami dan juga lebih bersih.

Penggunaan setiap hari membuat kulit wajah Anda dapat menjadi lebih sehat dan juga lebih putih terawat. Bahan-bahan aktif ini mampu melindungi kulit wajah Anda dari potensi kerusakan akibat radiasi sinar matahari yang dapat menghitamkan kulit wajah Anda.

Produk moreskin cream pagi ini memiliki manfaat yang cukup banyak.  Terutama ketika Anda memiliki kerutan halus di wajah Anda. Cream ini mampu menyamarkan kerutan halus yang ada di wajah Anda. Sebab kandungan antioksidan dalam cream ini memiliki beragam manfaat yang salah satunya adalah menghaluskan kerutan halus di wajah yang menandakan Anda mengalami proses penuaan dini. Tentu saja ketika kerutan ada di wajah Anda, maka Anda tidak akan merasa percaya diri dengan penampilan Anda. Meskipun saat ini usia Anda bisa dikatakan tidak lagi muda, namun tidak ada salahnya jika Anda memiliki kulit yang halus dan lembut serta awet muda.

Produk moreskin cream pagi ini mampu memperbaiki penampilan Anda dengan baik. Ketika Anda merasa tidak percaya diri karena kehadiran flek hitam pada wajah, maka Anda bisa menyamarkannya dengan menggunakan crem ini. Ketika Anda menggunakan cream ini secara rutin, maka Anda akan mendapatkan flek pada wajah Anda secara perlahan akan disamarkan dengan menggunakan produk ini.


Cara Pemakaian More skin Day Cream / More skin Krim Pagi
Bersihkan Wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah seperti yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa.

Oleskan tipis-tipis Moreskin Day Cream pada seluruh wajah secara merata. Dapat dibubuhkan bedak padat atau bedak tabur diatasnya atau bahkan dapat digunakan tunggal tanpa bedak padat diatasnya karena formulasinya yang sangat lengkap.

Moreskin cream pagi dapat digunakan sebagai sebagai alas bedak sebelum Anda menggunakan bedak. Teksturnya yang halus tidak akan merusak riasan Anda. Produk cream pagi ini cukup mudah meresap ke dalam kulit Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir produk ini akan terasa lengket ketika digunakan. Sebagai alas bedak yang baik tentu saja kelembutan tektur dari produk ini menjadi suatu keharusan untuk dimiliki. Sebab, jika teksturnya tidak halus dan tidak mudah meresap maka akan merusak riasan wajah Anda. Hal ini tentu bukan hal yang cukup baik untuk Anda alami sebab riasan yang halus ini adalah kunci bagi terciptanya wajah yang cantik dan membuat Anda percaya diri sepanjang hari. Apabila Anda tidak terbiasa menggunakan bedak, maka moreskin cream pagi ini juga bisa Anda gunakan sekaligus sebagai bedak.

Jadi Anda tinggal mengoleskan secara merata produk ini pada wajah Anda dan Anda sudah siap untuk beraktivitas sepanjnag hari tanpa khawatir wajah Anda akan menjadi legam karena paparan sinar matahari yang merusak keindahan kulit wajah Anda. Anda bisa  menggunakan produk ini sesering mungkin supaya wajah Anda dapat terlindungi sepanjang hari dari radiasi sinar matahari yang merusak kulit wajah Anda. jadi Anda bisa kembali beraktifitas dengan tenang ketika Anda harus berada di bawah sinar matahari langsung.

Produk perawatan ini dikemas dengan isi 20 ml. Tujuannya adalah supaya Anda tidak kesulitan ketika akan menyimpan produk ini. Produk ini bisa disimpan dimana saja dengan baik. Produk ini akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan terhindar dari proses penuaan yang belum Anda inginkan.

More skin Day Cream / More skin Krim Pagi sangat aman digunakan karena tidak mengandung Hydroquinone atau Mercury. Dengan menggunakan More skin Day Cream / More skin Krim Pagi secara rutin dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga akan tampak lebih halus dan lebih cerah.


Keunggulan Moreskin day cream:
Lebih Hemat Karena Cream Moreskin (Nano Technology).
Produk Aman Dan Teruji Secara Kesehatan.
Tidak Berbahan Kimia (100% Alami).
Lulus uji MUI dan merupakan cream yang bersertifikat HALAL.
Lulus BPOM Day Cream (POM NA 18130101713).

Moreskin cream pagi ini termasuk salah satu produk perawatan kecantikan yang sangat hemat. Anda bisa membelinya secara terpisah sebagai satuan dan Anda bisa membelinya juga sebagai satu paket perawatan kecantikan yang lengkap ( Paket MoreSkin ). Jadi Anda bisa sekalian mendapatkan produk-produk perawatan kecantikan yang sudah terkenal keunggulannya. Cream ini termasuk ke dalam produk perawatan kecantikan yang sangat membantu Anda mengembalikan kepercayaan diri Anda sebagai seorang wanita yang sangat aktif dan juga dinamis setiap harinya.

Moreskin Day Cream sangat cocok digunakan secara berpasangan dengan Moreskin Night Cream untuk perawatan kulit wajah di malam hari. Pertama, karena kedua produk ini memang sejatinya ada dalam satu paket yaitu Moreskin Skin Care Nasa. Kedua, menggunakan produk yang berasal dari satu produsen akan sangat memudahkan konsumen karena tidak harus coba-coba lagi untuk mencari kecocokan produk dengan jenis kulit, maupun kesesuaian produk yang satu dengan yang lainnya.

produk terkait





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...