Sunday 12 November 2017

TESTIMONI PENGGUNAAN ENBEPE & LECITHIN


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

                                                   Sudiono (70 th)
                                                   Sanden – Bantul

Penyakit storke yang saya derita awalnya diakibatkan oleh darah tinggi/stress dikarenakan saya terlalu banyak pikiran, sehingga timbul stroke.

Dengan penyakit yang saya derita, saya sudah berusaha berobat ke mana-mana, ke puskesmas, ke paranormal, pengobatan alternative, namun semuanya belum membuahkan hasil. Akhirnya saya mencoba Lecithin dan ENBEPE dan dalam kurun waktu 10 hari, stroke saya sembuh.

Dosis pemakain Lecithin yang saya konsumsi 2 sendok makan 3x sehari, dan ENBEPE 2 kapsul 3x sehari. Total dosis selama 10 hari, yakni 2 botol Lecithin dan 2 botol ENBEPE.

Sebelum saya mengkonsumsi produk kesehatan NASA itu, saya tidak dapat berbuat apa-apa seperti lumpuh, kalau bicara pelo (lidah kaku, bicara tidak jelas), untuk makan saja harus disuapi, karena tangan tangan tidak bisa digerakkan.

Namun setelah mengkonsumsi  Lecithin dan ENBEPE terjadi perubahan besar, saat minum produk (hari itu juga) pertama kali, memang masih disuapi oleh anak saya, pada minum kedua kali saya sudah bisa memegang botol produk, dan pada minum ketiga kalinya sudah bisa dituntun untuk minum sendiri. Setelah minum ketiga kalinya itu, saya sudah bisa minum sendiri, walau tangan saya saat itu kanan dan kirinya berbeda besarnya namun tangan tidak kaku lagi. Dan pada hari yang ke- 10 tangan saya sudah normal kembali, saya sudah merasa enak dan seperti biasanya kembali.

     Bukti yang kongkrit pada hari ke- 13 saya sudah dapat naik sepeda lagi. Bahagia rasanya, kini saya sudah sehat berkat Lecithin dan ENBEPE.




Kandungan Natural Brain Power :ENBEPE diformulasikan murni dari bahan bahan alami dan memiliki kandungan senyawa senyawa yang sangat penting untuk menjaga kesehatan otak yaitu Choline, Inositol. Selain itu juga mengandung zat gizi dan senyawa lain yaitu:

Vitamin A Kalium
Vitamin B Ferrum
Vitamin C Phosphor
Vitamin D Calcium
Vitamin E Nitrogen
Vitamin K Carotenoid
PUFA (poly Unsaturated Fatty Acid)
Inositol Cholin
Pectin Resin
Mucilage Brahmic Acid

Phospatidylcholine Phospatidylinositol


beli sekarang







beli sekarang
beli sekarangbeli sekarang

beli sekarangbeli sekarang


beli sekarangbeli sekarang


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan dari shorte.st, untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip this ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip this ad" harap refresh halaman shorte.st tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, jika terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut,



pasang iklan disini




loading...