Monday 14 May 2018

ORIFLAME: HairX Restore Therapy Hair Mask


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              HairX Restore Therapy Hair Mask


" HairX adalah  adalah kombinasi sains yang unik dengan bahan-bahan yang dipilih secara cermat untuk memenuhi kebutuhan spesifik rambut Anda. Setelah melakukan berbagai penelitian kami persembahkan rangkaian sampo, kondisioner dan produk perawatan handal untuk rambut Anda."

Rambut ibarat mahkotanya wanita dan tentunya dibutuhkan perawatan yang tepat agar rambut bisa tampil sehat cantik indah alami berkilau.

Masalah yang sering terjadi pada rambut antara lain: rambut rusak, rambut kering, ujung rambut bercabang, rambut mudah patah, rambut rontok, rambut kusam yang menjadikan seseorang kurang percaya diri. Dan pastinya kita ingin agar produk yang kita gunakan juga terjamin aman untuk kesehatan rambut.

Oriflame menggunakan bahan dasar alami sehingga memudahkan Anda ketika merawat rambut semudah perawatan rambut  atau spa rambut di salon. Sangat praktis sehingga untuk sahabat yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan perawatan rambut secara tradisional rangkaian produk HairX Restore Therapy dari Oriflame ini merupakan pilihan yang sangat tepat.

26673

HairX Restore Therapy Hair Mask merupakan masker rambut dari oriflame untuk mengatasi rambut rusak, kering, rontok dan bercabang. Dikemas dengan isi 200 ml.

HairX Restore Therapy Hair Mask adalah perawatan rambut yang kaya dan intensif bergizi untuk mewujudkan rambut yang kuat, halus, terlihat sehat hanya dalam 2 menit. Membantu meningkatkan daya tahan rambut terhadap kerusakan yang disebabkan oleh penyisiran berulang, memberikan gizi pada rambut dan melindungi serta mencegah kerusakan lebih lanjut.



HairX Restore Therapy Hair Mask dengan bahan dasar alaminya yaitu ARGAN OIL dibuat dengan formulasi [ 6-Gingerol ] Scalp Care.

Argan Oil  (Minyak Argan) adalah minyak hasil ekstraksi dari dari biji pohon Argan . Pohon Argan berasal dari dan hanya tumbuh di daratan barat daya wilayah Maroko. Merupakan salah satu jenis pohon tertua di dunia yang memiliki khasiat penting bagi kesehatan karena sifatnya yang menutrisi  kulit, rambut, tubuh dan kuku serta dalam bidang kosmetika.

Argan Oil memiliki fungsi sebagai berikut :

mempercepat pertumbuhan rambut

menutrisi rambut sehingga rambut menjadi subur dan lebat

Tampilan rambut menjadi sehat, berkilau dan bercahaya

Tekstur rambut halus dan lembut

Mengatasi rambut rusak,kusam, mudah patah,bercabang , kering dan pecah-pecah

Menghasilkan lapisan pelindung bagi rambut

membuat rambu kembali menjadi lembab,ternutrisi dan kuat dari akar rambut

Menjaga warna rambut tetap indah

Manfaat minyak argan (argan oil) bagi kesehatan  rambut:

Mampu menghidrasi rambut dengan dengan segera untuk mengatasi rambut kering, kasar, mudah patah dan bercanag (pecah-pecah).

Membuat rambut menjadi halus, lembut dan licin  sehingga rambut bebas kusut.

Menutrisi hingga sampai ke akar rambut .sehingga meningkatkan kekuatan rambut. dari akar rambut hingga ujung rambut.

Berkhasiat untuk mempercepat  pertumbuhan rambut yang sehat , rambu menjadi subur dan lebat.

Merawat  dan mengatasi rambut yang tidak sehat serta tidak terawat.

Mengembalikan keindahan, kesehatan serta kilau alami rambut.

Fungsi formulasi  Anti Oksidant[ 6-Gingerol ]Scalp Care: membantu menutrisi kulit kepala untuk rambut sehat tampak indah alami.


Rambut indah berawal dari kulit kepala yang sehat.

Cara pakai:
Gunakan HairX Restore Therapy Hair Mask  1-2 minggu sekali sesuai kebutuhan, gunakan setelah penggunaan conditioner, pijat-pijat lembut hair mask pada kulit kepala agar meresap tidak dianjurkan untuk melakukan pemijatan seperti creambath, ratakan pada seluruh rambut diamkan selama 20 menit (Bungkus Rambut). Fungsinya untuk menutrisi kulit kepala dan akar rambut agar rambut sehat dan kuat.


Membilas masker tidak seperti membilas shampo dan kondisioner. Masker perlu dibilas dengan seksama dan berulang kali. Mungkin ini sepele, tapi justru merupakan hal penting yang sering terabaikan.

Bila Anda merasa rambut terasa lepek usai dimasker, itu merupakan pertanda bahwa pembilasan yang dilakukan tidak tuntas. Cara membilas yang paling tepat adalah dengan mandi shower. Masker yang tidak tuntas dibilas dapat meninggalkan residu. Bila menumpuk, akibatnya rambut terasa gatal, atau bahkan bisa memicu munculnya ketombe.

Dasar-Dasar Masker Rambut:
Bagi Anda yang tidak tahu apa itu masker rambut. Pada dasarnya, perawatan deep conditioning lebih kaya dan lebih tebal dari rata-rata conditioner rambut Anda. Ini dimaksudkan untuk digunakan setelah keramas rambut seperti penggunaan kondisioner rambut. Tapi karena sangat kaya akan nutrisi, artinya hanya perlu digunakan seminggu sekali. Jika Anda memiliki rambut yang kering, rusak dan keriting, serta kondisioner rambut tidak banyak membantu Anda, maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan masker rambut sebagai pengganti conditioner.



BAHAN:
AQUA, DISTEAROYLETHYL DIMONIUM CHLORIDE, AMODIMETHICONE, CYCLOPENTASILOXANE, CETEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, CYCLOHEXASILOXANE, GLYCERIN, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, CETEARETH-20, IMIDAZOLIDINYL UREA, POLYQUATERNIUM-37, PARFUM, HYDROXYETHYLCELLULOSE, METHYLPARABEN, CITRIC ACID, PROPYLPARABEN, LINALOOL, SODIUM CITRATE, DIPROPYLENE GLYCOL, HEXYL CINNAMAL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BENZYL SALICYLATE, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, C14-20 ISOALKYLAMIDOPROPYLETHYLDIMONIUM ETHOSULFATE, HYDROLYZED WHEAT PROTEIN, ZINGIBER OFFICINALE ROOT EXTRACT, SODIUM BENZOATE.

















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...