Thursday 16 August 2018

ORIFLAME: Eclat Femme Weekend Perfumed Body Spray


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                     Eclat Femme Weekend Perfumed Body Spray
31705

Untuk perempuan chic moderen yang memancarkan keanggunan. Sebuah perpaduan sempurna antara kelas dan modernitas.

Eclat Femme Weekend Perfumed Body Spray merupakan body spray harum yang menebarkan kesegaran elegan floral fruity green Eclat Femme Weekend yang beraroma memancarkan keanggunan yang ramah namun tanpa usaha. Diperkuat dengan keharuman terkonsentrasi aroma yang lebih tinggi . Untuk digunakan di seluruh tubuh. Dikemas dengan isi 75 ml.


Eclat termasuk wewangian terlaris dari Oriflame, selain seri Eclat Femme, hadir juga Eclat Femme Weekend. Memiliki kemasan body spray yang praktis dibawa bepergian sehari-hari seperti ke gym, atau sekedar jalan-jalan karena bermaterial dari kaleng sehingga tidak mudah pecah, botolnya ramping sekali yang membuat tidak makan tempat di dalam tas.


Aroma Eclat Femme Weekend ini di dominansi oleh bunga-bungaan, dengan karakter dewasa meski sebenarnya cenderung formal tetapi tidak seformal aroma Eclat Femme (yang mengandung aroma jasmine). Fresh untuk pagi serta cocok juga untuk acara malam hari, memiliki daya tahan aroma yang cukup lama, dengan karakter wangi yang sangat kalem dari floral fruity green.

BAHAN:
BUTANE, ALCOHOL DENAT., PROPANE, ISOBUTANE, PARFUM, GLYCERIN, BENZYL SALICYLATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LIMONENE, DIMETHYL PHENYLPROPANOL, PENTYLENE GLYCOL, HYDROXYCITRONELLAL, CITRONELLOL, LINALOOL, AQUA, GERANIOL.




















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...