Tuesday 28 August 2018

ORIFLAME: Nutrishake Strawberry Flavour


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                                    Nutrishake

Apakah Anda ingin merasa dan terlihat fantastis? Wellbeing dari Oriflame, menawarkan produk berkualitas tinggi yang dikembangkan oleh para ilmuwan Swedia terkemuka di dunia. Kami memberikan saran yang Anda butuhkan untuk gaya hidup lebih sehat dan bahagia.

Manajemen berat badan yang sehat berarti menjaga berat badan yang sehat dengan makan makanan yang seimbang dari protein, karbohidrat rendah proses, lemak baik dan mendapatkan jumlah harian yang direkomendasikan dari vitamin dan mineral sehingga tubuh dapat berfungsi dengan baik. NutriShake telah dikembangkan untuk memenuhi tujuan tersebut, sebagai pelengkap untuk makan sehari-hari.

“Kesehatan bukan segalanya namun segalanya jadi tidak berarti ketika Anda tidak sehat”Maka untuk hidup sehat, harus dimulai dari sekarang. Kalau kita sudah mencapai semua impian kita tapi tiba-tiba kita jatuh sakit, maka semua impian kita akan hancur berantakan.

Kita semua ingin tampil sehat, energik dan positif, tetapi gaya hidup perkotaan mempersulit kita untuk dapat hidup sehat secara alami dan mengkonsumsi makanan yang seharusnya diasup oleh tubuh kita.

Gaya hidup yang aktif dan makanan rendah kalori bernutrisi tinggi dapat mencegah penyakit, memperpanjang rentang umur, dan meningkatkan kualitas hidup.

Produk Nutrishake telah dikembangkan untuk membantu masyarakat modern meraih keseimbangan nutrisi melalui komposisi makanan yang sesuai dan optimal.


Nutrishake yang lezat kaya protein, omega 3 dan 6, tinggi serat dan rendah karbohidrat hanya dalam 70 Kcal. Diciptakan di Swedia. Nutrishake dikemas dengan isi 378 gr.

Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk mendukung penurunan berat badan yang sehat. Ini menggabungkan protein dari tiga sumber untuk meniru kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Hal ini membuat alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk mengurangi berat badan. 
Konsumsi 30 menit sebelum makan akan mengenyangkan Anda dan mencegah Anda dari mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Dengan cara ini, dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Jika Anda ingin menjaga berat badan Anda, sekaligus lebih sehat dan lebih bersemangat, Anda dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack di antara waktu makan. Ini akan membantu menjaga kadar gula darah Anda bahkan, memungkinkan Anda untuk fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk latihan dan kehidupan sosial di malam hari.

Nutrishake adalah dukungan ideal untuk penurunan berat badan yang sehat dan memberikan tubuh dengan nutrisi memuaskan. Rasa lapar dan keinginan konsumsi gula berkurang karena formula glikemik rendah dan ini meningkatkan tingkat energi dan konsentrasi.

                                   6 Bahan Utama Nutrishake

Nutrishake terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ; kacang polong, susu (whey), telur omega 3 dan 6, apel, rosehip, dan beetroot (serat dari bit gula). Mengandung rasa dan pewarna alami.  3 (tiga) sumber protein untuk komposisi asam amino optimal dari kacang polong, whey, dan telur.

Komposisi bahan-bahan alami yang sudah dipaten dan menghasilkan efek optimal bagi tubuh, untuk asupan nutrisi yang efektif dan aman. Paduan nutrisi ini menghasilkan protein penting dari 3 sumber protein berkualitas, lemak tak jenuh omega 3/6, karbohidrat yang lambat terurai dan serat, dan juga secara alami menyediakan vitamin, mineral dan antioksida.

Makanan yang beredar di pasaran umumnya hanya mengandung 1 (satu) sumber protein saja. Beragam sumber protein pastinya menyumbangkan lebih banyak manfaat daripada satu.  GI yang terkandung di Nutrishake ini sangat rendah, yaitu 28. (Di bawah 55 dianggap rendah).  Wellbeing Nutrishake dari Oriflame Bebas GMO, bahan perekat, pewarna dan pengawet.

GI adalah singkatan dari Glycemix Index yang menyatakan kecepatan dan seberapa banyak naiknya glukosa darah setelah menyantap makanan mengandung karbohidrat. GI rendah bermanfaat untuk mengurangi sugar cravings (nafsu makan) dan menjaga badan tetap segar dan mudah berkonsentrasi, tidak mengantuk.
Komposisi makanan tepat, latihan dan pemantauan perminggu membawa hasil yang efektif. Oriflame’s Weight Loss Study 9,4 kg dalam 12 bulan. Diuji cobakan pada 12 sukarelawan untuk periode 1 tahun dan 9 sukarelawan untuk periode 2 tahun.

Di bawah ini adalah penjelasan lengkap tentang bahan utama dari Nutrishake



Kacang Polong
Manfaat kacang polong yang terkandung dalam Nutrishake antara lain, yaitu:
Menurunkan kolesterol: menurunkan tingkat kolesterol jahat dan meningkatkan jumlah kolesterol baik dalam darah.
Mengatasi konstipasi: mengandung banyak serat akan membantu mengatasi konstipasi dan memperlancar pencernaan.
Baik untuk kesehatan jantung: mengandung zat anti peradangan dan beberapa jenis antioksidan yang bisa membantu menjaga kesehatan jantung dan mencegah penyakit pada jantung.
Menurunkan berat badan: memiliki kadar lemak yang rendah.
Awet muda: Antioksidan dalam kacang polong akan membantu kita tetap awet muda dan tetap berenergi.
Mencegah alzheimer: Alzheimer adalah salah satu penyakit otak yang menyebabkan hilangnya ingatan dan fungsi otak. Bahan anti peradangan yang terdapat dalam kacang polong bisa membantu mencegah Alzheimer datang.
Menangkal Bronchitis: penyakit pernafasan yang menyebabkan infeksi pada saluran udara utama dari paru-paru yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran udara itu.
Mengontrol gula darah: menurunkan tingkat gula dalam darah.
Anti kanker:  mencegah kanker perut. Mengonsumsi dua miligram kacang polong sehari diketahui efektif melawan kanker.
Kaya vitamin K: menangkal osteoporosis serta membantu menjaga kesehatan tulang lain dalam tubuh.

Susu WHEY (extract susu)
Manfaat extract susu yang terkandung dalam Nutrishake antara lain, yaitu:
Mengatur berat badan: memberikan rasa kenyang yang lebih baik & membantu mengurangi rasa lapar bagi yang mengkonsumsinya.
Membantu menyembuhkan luka: memperbaiki sel-sel yang mati karena luka dan memulai pertumbuhan kulit baru selama proses penyembuhan.
Menjaga kesehatan tulang: latihan beban yang cukup membantu juga untuk memperbaiki postur tubuh dan menguatkan tulang.
Nutrisi bagi penderita kanker: sebagai nutrisi penunjang, tetapi tidak digunakan untuk tujuan pengobatan.

Telur Omega 3 dan 6
Manfaat Omega 3 yang terkandung dalam Nutrishake antara lain, yaitu:
Membantu mencegah penggumpalan darah.
Bagus untuk perkembangan sel-sel otak.
Mengurangi risiko serangan jantung.
Sebagai anti-inflamasi (anti radang).
Untuk anak-anak, sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan otak.

Manfaat Omega 6 yang terkandung dalam Nutrishake antara lain, yaitu:
Menjaga kesehatan jantung.
Membantu menurunkan level kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL).
Menurunkan tekanan darah.
Mengurangi gejala reumatik.
Meringankan gejala attention deficit/hyperactivity disorder (ADHD) pada anak.

Rosehip (buah bunga mawar)
Manfaat Rosehip yang terkandung dalam Nutrishake antara lain, yaitu:
Mengurangi risiko jantung.
Menurunkan tekanan darah.
Menurunkan tingkat kolesterol pada tubuh manusia.

Apel
Manfaat Apel yang terkandung dalam Nutrishake antara lain, yaitu:
Anti kanker.
Mencegah kolesterol.
Meningkat kekebalan tubuh.
Meningkatkan daya kerja otak.
Mencegah asma.
Menyehatkan jantung.
Menurunkan berat badan.
Menurunkan risiko stroke.
Melancarkan pencernaan.
Membantu memutihkan gigi.

“Satu apel sehari menjauhkan kita dari dokter” merupakan pepatah kuno yang menggambarkan pentingnya nutrisi bagi kesehatan. Orang-orang yang memahami dan melaksanakan konsep ini juga bertanggung jawab atas makanan dan tubuh mereka.

Beetroot (serat dari Bit Gula)
Manfaat Beetroot yang terkandung dalam Nutrishake antara lain, yaitu:
Sebagai Obat hati.
Pembersih alami untuk ginjal dan kandung empedu.
Menetralkan racun di dalam tubuh.
Menghancurkan sel tumor dan sel kanker.
Memperkuat fungsi darah.
Memperkuat Sistem peredaran darah dan sistem kekebalan.
Mengatasi anemia dan memproduksi sel-sel darah merah.
Menurunkan kadar kolesterol.
Memberi tenaga dan menyeimbangkan tubuh.
Masalah pencernaan.
Mengatasi masalah ketombe.
Menurunkan tekanan darah, menyehatkan jantung, dan pembuluh darah.



Makronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) di NutriShake didapatkan dari kacang polong, telur, susu, apel, bunga rose hip, dan gula bit. Dalam sekali penyajian mengandung 7,5 g protein, 6 g karbohidrat, dan 1,5 g lemak. Asam lemaknya bagus karena banyak mengandung omega 3, kompleks karbohidrat karena mengandung banyak serat dan proteinnya mengandung asam amino yang lengkap. Serat ketika akan dicerna akan membentuk seperti agar sehingga memperlambat pencernaan yang berefek memperlambat masuknya gula dalam darah. Hanya saja bila makan makanan berserat harus banyak minum air putih.

Protein kacang polong kaya akan protein yang dibutuhkan tubuh, protein susu dikenal sebagai protein paling bermanfaat dari protein lainnya, protein telurnya mengandung omega 3 dan omega 6 yang seimbang dibutuhkan otak manusia.

Segala bahan – bahan utama yang terkandung dalam produk Nutrishake diatas membuat susu pelangsing nutrishake oriflamme ini menjadi alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk membantu mengurangi berat badan.

Wellbeing Nutrishake dari Oriflame jika di konsumsi 30 menit sebelum makan, akan dapat mengenyangkan dan mencegah Anda dari mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Dengan cara ini, maka produk shake ini dapat membantu Anda mengurangi berat badan.

Wellbeing Nutrishake dari Oriflame memiliki formula yang sudah dipatenkan oleh Oriflame. Formula ini diciptakan oleh Professor Stig Steen, MD, PhD Departement of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Swedia. Stig Steen bekerja sama dengan timnya di Igelsa Life Science Community, untuk melakukan studi dan penelitian intensif.

Stig Steen adalah adalah ahli transplantasi jantung dan paru-paru papan kelas dunia dan juga sering melakukan resuscitation (menyelamatkan pasien yang sekarat). Hal yang menarik minatnya adalah pentingnya memberikan nutrisi yang optimal sehingga mempercepat pasiennya sembuh dan juga tentunya nutrisi buat orang yang sehat. Dan selama beberapa tahun Oriflame membiaya penelitian Stig Steen dan tim.

Susu Pelangsing Nutrishake Oriflame ini awalnya dibuat oleh seorang dokter bedah asal Swedia untuk memberikan nutrisi kepada pasien yang akan dioperasi. Orang yang mau operasi udah jelas pasti diberikan produk yang nutrisinya bagus. Nah Nutrishake akhirnya dipasarkan oleh Oriflame sebagai produk untuk memberikan nutrisi optimal kepada masyarakat luas. Dan hasilnya adalah turunnya berat badan atau badan menjadi langsing – karena metabolisme kita jadi makin bagus, kita punya tenaga dan segar sepanjang hari untuk beraktivitas.

Anda dapat menggunakan Susu Pelangsing Nutrishake Oriflame sebagai snack di antara waktu makan Anda untuk menjaga berat badan sekaligus lebih sehat dan / atau lebih bersemangat. Hal ini akan membantu menjaga kadar gula darah Anda bahkan, bisa memungkinkan Anda untuk lebih fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk berolah raga dan kehidupan sosial di malam hari.



Efek samping dan keamanan nutrishake oriflame
Tidak ada efek samping yang buruk bagi tubuh, justru sebaliknya Anda mendapatkan efek positif bagi tubuh. Tubuh menjadi lebih sehat serta berat badan ideal. Aman di konsumsi sebab bebas dari rekayasa organisme genetik, bahan-bahan pengikat kimiawi, pewarna dan pengawet serta sudah terdaftar pada BPOM.

Terdapat 3 pilihan rasa Nutrishake yang dapat anda jadikan pilihan, yaitu :
Rasa Cokelat - Nutrishake Chocolate Flavour (23524)

Rasa Strawberry -  Nutrishake Strawberry Flavour (22796)

Rasa Vanilla - Nutrishake Vanilla Flavour (22786)

Wellbeing Nutrishake dari Oriflame memang bisa menurunkan berat badan bagi mereka yang punya masalah dengan kelebihan berat badan, namun bukan itu saja manfaat NutriShake. Bagi yang tidak mempunyai masalah berat badan, mengkonsumsi Nutrishake secara rutin akan membuat energi kita menjadi lebih banyak, sehingga tidak mudah loyo, capek ,mampu bekerja dengan lebih optimal dan mengontrol berat badan agar selalu stabil.

Ingat selalu bahwa Nutrishake bukan obat diet , tapi minuman bernutrisi pelengkap harian yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan menambah energi dan fokus.

Wellbeing Nutrishake dari Oriflame BUKAN produk penambah berat badan, jadi jangan takut mengkonsumsi produk ini, bagi yang tidak ingin naik berat badan, jangan khawatir, di dalam kandungan Nutrishake tidak ada satupun makanan yang berkalori tinggi.

Cara mengonsumsi Wellbeing Nutrishake dari Oriflame:
Wellbeing Nutrishake dari Oriflame dikonsumsi tidak asal minum, maksimal hanya boleh di konsumsi 3x/ hari - tidak lebih.
Untuk diet : diminum sebelum makan.
Untuk energi dan fokus : diminum setelah makan.



Berikut cara yang di sarankan jika ingin hasilnya efektif:
Breakfast: Jam 7 pagi, dengan: 1 telur rebus atau 1 roti rendah kalori atau 150ml jus buah atau 150ml yoghurt atau makan buah-buahan timun/ tomat (pilih salah satu). Konsumsi NutriShake 30 menit sebelum sarapan. Bagi penderita maag, minum 1 gelas NutriShake 30 menit sesudah sarapan.
Snack Time : Jam 10 pagi, misal : kacang.
Lunch Time : Jam 12 siang dengan sayur-sayuran yang direbus (tanpa nasi). Konsumsi NutriShake 30 menit sebelum makan siang. Bagi penderita maag, minum 1 gelas NutriShake 30 menit sesudah makan siang
Snack Time : Jam 3 sore dengan 1 buah apel/ semangka
Dinner : Jam 7 malam dengan ikan/ daging/ ayam yang direbus. Konsumsi NutriShake 30 menit sebelum makan malam. Bagi penderita maag, minum 1 gelas NutriShake 30 menit sesudah makan malam.  Snack boleh diganti dengan 150ml NutriShake, namun total mengkonsumsi NutriShake dalam 1 hari tidak boleh lebih dari 3x/ hari.

Makan 5x per hari namun dengan menu yang benar + mengkonsumsi Nutrishake sebelum makan adalah solusi dan pilihan menu diatas sudah sesuai dengan keseimbangan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita menurut ahli gizi.

Hal yang perlu diperhatikan :
Tidak ngemil/ mengkomsumsi makanan bergula, kue, coklat atau makanan berkalori tinggi lainnya secara berlebihan atau makanan yang digoreng, terutama di jam-jam yang tidak disarankan untuk ngemil misal antara breakfast ke snack time, antara lunch time ke snack time dan antara snack time sore ke dinner, atau diatas jam 7 malam. Jika lapar disarankan makan buah-buahan, misal : semangka, apel yang juga punya khasiat menurunkan berat badan.
Olahraga jalan kaki selama 30 - 60 menit/ hari & aerobik 30 menit 3x semingggu.
Tidur malam, tidak kurang dari 8 jam/ hari.
Metabolisme tubuh setiap orang berbeda-beda, terutama pola makan dan olahraga yang juga tidak sama, maka hasilnya penurunan berat badan pun akan berbeda-beda. Yangpaling  utama yaitu, Nutrishake ini BUKAN makanan penurun berat badan yang instant.

Cara Penyajian :
Usia 3 s/d 7 tahun : 1/3 scoop NutriShake + 150ml air es (dingin - jangan menggunakan air biasa apalagi air panas).
Usia 7 s/d 12 tahun : 1/2 scoop NutriShake + 150ml air es.
Usia 12 tahun keatas : 1 scoop NutriShake + 150ml air es.
(1 Scoop Nutrishake dimasukkan ke dalam shaker lalu dishake dengan 150ml air dingin/air es dan langsung diminum).

                            Nutrishake Strawberry Flavour (22796)

Formulasi nutrishake yang murni alami dengan keseimbangan optimal, memungkinkan tubuh untuk memaksimalkan asupan bahan-bahan penting untuk mendukung tubuh dengan cara sebaik mungkin. Nutrishake Strawberry Flavour memiliki hadir dengan didominasi rasa buah yang menyegarkan.

Bahan alami serta komposisi  di dalam Nutrishake Strawberry Flavour:
Pea protein, Apple fruit powder (pyrus malus), Whole egg powder, Whey powder, Rose hip fruitpowder (Rosa canina), Whey protein concentrate, Egg white powder, Natural strawberry and cream flavour, Beetfibre, Beet root powder (pigment), Ascorbic acid (antioxidant), Sucralose (sweetener).



Kiat untuk membuat hidup Anda lebih aktif.
-Buat daftar kegiatan Anda sendiri.
Minta teman atau pasangan Anda untuk melakukan olahraga mingguan bersama.Mulailah dari hal yang sederhana seperti jalan pagi di taman atau pergi ke gym bersama.
-Cobalah berolahraga sebelum makan siang. Jangan lupa tambahkan Nutrishake di menu Anda untuk membantu Anda merasa kenyang lebih lama.
-Carilah jenis olahraga mudah yang dapat Anda lakukan di rumah atau kantor.

-Selalu siapkan peralatan olahraga Anda seperti pakaian olahraga, WELLBEING SHOE BAG, dan juga handuk. Letakkan di kendaraan Anda, dekat pintu atau di bawah meja kantor Anda.





*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...