Tuesday 6 November 2018

ORIFLAME: Signature Zoom Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                   Signature Zoom Eau de Toilette

Jadikan setiap momen berkesan.

Buka pikiran, bebaskan jiwa dan rasakan hidup dari perspektif baru. Sergap momentum, raih saat ini. Resonansi selaras dari kesegaran buah green mandarin dan elegansi silver birch memantik indera, memperluas persepsi dan membingkai saat istimewa di hari Anda.

Signature Zoom Eau de Toilette parfum pria dengan kesegaran green mandarin yang kontras dengan elegansi silver birch untuk keharuman unik wewangian untuk pria yang sgar sekaligus maskulin dan elegan.

Inspirasi yang hadir dari dunia fotografi dan wewangian keduanya adalah perwujudan seni yang memadukan keindahan dan rasa mendalam, spontanitas dan keabadian. Signature Zoom Eau de Toilette dikemas dalam botol dengan isi 75 ml.

31288

Parfum pria terbaru oriflame Signature Zoom Eau de Toilette merupakan parfume alami dengan komposisi kandungan bahan parfum dari kesegaran buah green mandarin dan elegansi silver birch yang memiliki keunggulan memantik indera memperluas persepsi dan membingkai saat istimewa hari Anda.

Alexandra carlin adalah peracik parfum signature zoom ini. Dia juga yg meracik parfum imortelle tribal keluaran givenchy, iceberg white dan tender white,red power dan red power intensenya ferari, Dream angle blushnya victoria secret dan beberapa parfum kelas dunia lainnya.

Komposisi signature zoom ini adalah mandarin orange,  birch dan patchouli.


Mandarin orange adalah buah jeruk yang rasanya manis segar. Birch adalah sejenis pohon, yang kulit kayunya banyak dijadikan sebagai essence oil untuk kosmetik, sabun ataupun shampo. Pohon birch dijadikan tradisi unik pria jerman untuk menyatakan cinta. Sedangkan patchouli dikenal dengan nama nilam, termasuk perdu semak dari golongan tanaman mint tropis. Bunganya memiliki aroma harum yang kuat. Patchouli ini banyak digunakan sebagai bahan baku parfum, dan minyak aroma terapi, sebagai penghilang stress.

Dengan bahan pilihan tersebut  maka tidak heran jika menjadikan wangi Signature Zoom Eau de Toilette ini segar dan enak. Dengan daya tahan 3 sampai 4 jam ketika diaplikasikan ke kulit.

Signature Zoom Eau de Toilette dari Oriflame ini dikemas dalam botol keren dalam gamut abu-abu biru terlihat sangat stylish dan modern. Dengan tulisan “signature zoom“ yang menempel di botol, pola pada kaca menyerupai lensa kamera, yang membuat keunikan desain dan dinamisme. Zoom saat berkesan Anda, Buka pikiran bebaskan jiwa dan rasakan kehidupan dari perspektif baru dengan menggunakan parfum terbaru Oriflame.


Parfum pria Signature Zoom Eau de Toilette dari Oriflame akan memungkinkan Anda untuk menangkap kecerahan yang diciptakan oleh akord kontras silver birch dan green mandarin. Aromanya akan membangkitkan indra, memungkinkan Anda merasakan kesegaran saat yang tahu bagaimana menikmati dan menghargai setiap momen kehidupan. Aroma untuk para pecinta setiap menit.

Aroma yang sederhana dan menawan dengan kemurnian serta ketulusan suara, menghidupkan kembali kenangan masa lalu dan membantu melepaskan beban mereka dan hidup di masa kini. Seperti yang mereka katakan di Timur, "jangan berpikir tentang masa lalu, jangan bermimpi tentang masa depan - hiduplah di masa sekarang dan kemudian Anda akan memiliki masa depan." Anda tahu bagaimana menikmati momen itu. Anda menghargai pesona setiap menit.

Jenis aroma Signature Zoom Eau de Toilette: Aromatic Tonic Woody
Nada atas: ampas jeruk, mandarin hijau, kapulaga hijau.
Aroma hati: birch ringan, lavender, mata air.
Aroma gumpalan: patchouli, cedar, musk.

Aroma Signature Zoom Eau de Toilette memberikan catatan mandarin hijau yang elegan dan menyegarkan, kesejukan jeruk yang lembut yang dikombinasikan dengan aroma kayu birch yang halus berkayu dan lembut, sedikit pedas.

Bersama-sama mereka membentuk aroma yang menyegarkan dan halus yang mengundang Anda untuk berhenti, menghirup udara secara penuh dan mencoba untuk hidup dengan kekuatan penuh, tidak melihat ke masa lalu dan tidak memikirkan masa depan.


Ini adalah wewangian bagi seorang pria unik yang tidak dapat dibandingkan dengan siapa pun, oleh sensasi kesegaran setiap saat dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesenangan luar biasa dari hidup, setiap saat.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, BENZYL SALICYLATE, GERANIOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, CITRAL, METHYL 2-OCTYNOATE, PHENOXYETHANOL, CI 42090, CI 16035, CI 19140.

























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...