Monday 8 July 2019

ORIFLAME: The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Oriflame cosmetics adalah perusahaan Swedia yang menawarkan berbagai macam produk perawatan berkualitas tinggi yang menggabungkan kebijaksanaan alam dengan ilmu pengetahuan terbaik di 61 negara di dunia. Oriflame menghormati alam dan berusaha menggunakan bahan alami yang berasal dari buah-buahan, bunga, dan tumbuhan. Menghasilkan produk yang ramah lingkungan, tidak ada bahan yang berasal dari hewan yang mati, atau yang menyebabkan kerusakan saat digunakan. Hanya produk sampingan hewan seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah, yang  bersumber tanpa menyebabkan penderitaan atau membahayakan hewan saat digunakan.

Kekuatan Oriflame telah berdiri sejak merek tersebut dibangun di atas kekuatan alam. Ilmuwan yang mengembangkan produk Oriflame adalah ahli tanaman, ahli ramuan, sel induk, dan memberi manfaat bagi pelanggan merek mereka. Hasilnya, Oriflame memberikan banyak produk alami yang bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk planet kita.

Produk dan bahan Oriflame belum pernah diuji pada hewan.
Jika kesejahteraan hewan adalah perhatian Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Oriflame tidak menguji hewan, melainkan bekerja dengan relawan manusia. Itu juga berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang reaksi yang merugikan dan iritasi pada kulit Anda.


Oriflame menjadi salah satu produsen kosmetik yang memiliki sederetan produk unggulan untuk semua kebutuhan kosmetik mulai dari cream perawatan kulit hingga produk untuk perawatan tubuh, aksesoris, merchandise yang bergelora di seluruh dunia dan salah satunya adalah The ONEProduk ini menjadi produk unggulan untuk menunjang penampilan supaya lebih maksimal dan bisa di aplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Berbeda dari kulit, bibir mempunyai fungsi dan keunikannya tersendiri. Karena itulah, bibir memerlukan perawatan yang juga special, lapisan paling atas pada bibir jauh lebih tipis dan lebih halus dibanding bagian kulit wajah. Jika kulit wajah yang mempunyai 15-16 lapis kulit, bibir hanya memiliki 3-4 lapis kulit. Selain itu juga, bibir tidak memiliki banyak sel melanin, sehingga pembuluh darah di bawahnya lebih terlihat dan membuatnya menjadi tampak merah.


Bibir kita juga tidak memiliki kelenjar keringat atau folikel rambut. Artinya, bibir tidak mendapatkan kelembaban atau minyak dan mudah kering dengan cepat. Bibir juga merupakan area yang lebih sensitif saat disentuh, bibir juga lebih lebih rentan untuk kering dan pecah-pecah pada kondisi cuaca ekstrim.

Sama dengan ujung jari, bibir mempunyai reseptor sentuh terbanyak pada seluruh badan. Itulah sebabnya bibir bisa sangat sensitif dan penting untuk dirawat dengan benar. Bibir juga memiliki permukaan lebih halus dibandingkan dengan bagian kulit lainnya pada wajah. Karena itulah, sangat penting untuk menggunakan produk yang cukup lembut dan tidak menimbulkan rasa iritasi.

Oleh karena itu, janganlah salah dalam memilih sebuah produk lipstick. Pilihlah produk yang aman digunakan, supaya bibir tetap sehat dan lebih lembab. Pastikan Anda selalu memperhatikan komposisi bahan yang digunakan.

Lipstik bagi wanita menjadi riasan yang akan menyempurnakan penampilan. Beberapa dari mereka bahkan selalu menggunakan lipstik sebagai ciri khas. Lipstik memang akan membuat penampilan serta riasan terlihat maksimal. Tidak hanya ketika akan pergi ke suatu acara tertentu. Dan, sebagian wanita selalu menggunakannya setiap hari.

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu alat kosmetik yang satu ini, lipstick merupakan salah satu jenis kosmetik yang sepertinya memang sudah tidak dapat dipisahkan dari bagian make-up milik kaum wanita. Lipstick sendiri memiliki beberapa jenis, ada lipstick yang memang digunakan khusus untuk mewarnai, lip balm, lip gloss, dan juga masih banyak lagi macamnya. Dengan adanya lipstick ini, maka diyakini akan menyebabkan tingkat kepercayaan diri pada wanita menjadi lebih meningkat.

Setiap wanita menggunakan lipstik supaya memberikan tampilan bibir yang tampak lebih merona dan lembab sehingga tak heran bila lipstik selalu digunakan wanita setiap hari. Adapun fungsi utama dari lipstik ialah sebagai sebagai pewarna pada bibir karena tidak semua bibir wanita memiliki warna cerah alami. Karena itulah, lisptik dijadikan sebagai salah satu cara tercepat supaya bibir tampak lebih indah.

Bagi sebagian besar wanita. Lipstik tidak hanya sekadar item make-up yang wajib dimiliki, karena dapat dengan cepat memberikan sentuhan berbeda pada tampilan wajah, namun secara psikologis, lipstik juga memberikan suatu makna tersendiri. Bahkan, lipstik bisa saja menjadi objek yang dikoleksi karena seringnya wanita membeli dan mencoba berbagai formulasi dengan warna yang berbeda-beda.

Lisptik juga memiliki aneka jenis, baik warna dan juga tekstur serta merek dagang. Semua lipstik, baik produk lokal maupun internasional haruslah dipilih karena kualitas serta tingkat kecocokannya dengan kulit bibir. Dan yang perlu Anda ketahui, kulit bagian bibir sangatlah sensitif, kesalahan dalam memilih sebuah produk akan dapat menimbulkan iritasi, seperti bibir kusam, kering hingga pecah-pecah.

Korporasi Oriflame menggunakan pengaturan promosi multi level untuk memberi kompensasi kepada pemasok. Oriflame menawarkan berbagai macam produk kecantikan berkualitas tinggi serta peluang bisnis terkemuka bagi orang-orang.


The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick
Model menggunakan: The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick 35182 Fatal Red


The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick merupakan sebuah produk lipstick dengan formula baru yang ekstra-creamy serta dirancang untuk mampu bertahan lama saat diaplikasikan di bibir, jajaran produk ini hadir dalam rangkaian palet warna trendi yang dapat Anda pilih secara khusus berdasarkan tone kulit. Diperkuat dengan teknologi baru Sculpt and Sign Bullet yang akan memberikan kontur dan definisi begitu memesona dalam satu pulasan. Produk dikemas dengan isi 4 gr.


The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick sebuah rangkaian warna trendy untuk bibir Anda, merupakan produk yang wajib dimiliki, karena Anda pasti tidak ingin melewatkan tren. Dan The ONE adalah brand andalan untuk mewujudkan tampilan trendi Anda telah siap ke level selanjutnya. Karena itu, jangan ragu untuk tampil memukau serta memadu padankan gaya sesuka Anda!



The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick sebuah inovasi terbaru dari Oriflame, produk lipstick yang mengandung formula Colour Coverage Pigments untuk memberikan rona pekat dalam satu kali pulasan, lipstik ini juga mengandung Emollient Blend yang memberi tekstur creamy pada bibir setelah diaplikasikan. Desain Sculpt and Sign Bullet yang dikembangkan secara eksklusif supaya mudah diaplikasikan. Bentuk ujung batang lipstick yang runcing mampu mendefinisikan bibir dan memudahkan pengaplikasian pada garis bibir, sementara bagian lengkungannya mampu melapisi seluruh permukaan bibir dengan warna yang pekat. Selain itu, produk ini juga diperkaya pula dengan Vitamin E yang mampu menjaga kondisi bibir, melembapkan dan memberi efek hidrasi.


The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick dihadirkan dalam kotak kardus hitam, dengan disertai informasi produsen terperinci dan tanggal kedaluwarsa. Tabung lipstick juga berwarna hitam yang terbuat dari material plastik kokoh dengan sisipan logam serta penutup yang akan terkunci dengan cukup rapat menjadikan Anda tidak perlu takut ketika meletakkannya di dalam tas.

The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick memiliki tekstur ultra temporal, palet seimbang serta warna tren dan formula 5-in-1 yang stabil. Bentuk batang stick yang inovatif akan memberikan lapisan padat dan kontur yang jelas dalam satu gerakan. Sebuah produk lipstik yang benar-benar creamy, warna tongkat memiliki desain yang baik, dan akan tampak lebih cerah serta aktif selama pelapisan. Lipstik  akan mudah diaplikasikan, tidak meleleh, dan akan memberikan rasa nyaman.


The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick dengan pigmentasi lapisan yang sangat baik, tanpa retak, tidak tersumbat di lipatan kulit bibir serta tidak menimbulkan garis-garis putih. Memiliki tekstur creamy yang pekat serta rasa cokelat yang enak, tidak meleleh sehingga pengaplikasian tidak akan melampaui kontur bibir. Produk lipstick ini memiliki ketahanan yang cukup baik, nyaman dipakai serta akan memberi kelembapan pada bibir, dengan inti dari lipstik yang mengikuti kontur bibir. Oriflame telah membagi nuansa ke dalam jajaran berdasarkan warna kulit, siapa pun Anda pasti akan menemukan warna lipstik yang cocok.

The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick akan terlihat bagus saat diaplikasikan di bibir tanpa menghasilkan kerutan, ataupun mengelupas,  serta memiliki aroma yang menyenangkan. Jajaran warna lipstick yang dikembangkan oleh pewarna profesional dan disajikan dengan mempertimbangkan tone kulit Anda. Dengan formula ultra-tahan panas yang memungkinkan Anda untuk menguraikan dengan sempurna garis kontur bibir dan membuat lapisan padat karena bentuk batang yang inovatif.


The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick dengan bentuk inti lipstik yang nyaman menjadikannya mudah diterapkan, menghasilkan warna intens dan lapisan padat dalam satu gerakan, dengan formula yang stabil dan mampu bersandar pada bibir untuk waktu yang cukup lama, memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit bibir. Lipstik tidak meluber ketika diaplikasikan, tidak menggulung dan tidak membentuk strip putih, rasanya sangat nyaman di bibir.

The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick menghasilkan warna yang sangat cerah, melembabkan bibir dan menjadikannya nyaman bahkan dalam cuaca dingin. Memberikan hasil akhir alami, tanpa terlalu banyak kilau. Sebuah produk lipstik berkualitas elegan untuk digunakan setiap hari, meluncur dengan mudah dan akan terasa menyenangkan di bibir, mudah diaplikasikan dan memberikan warna yang baik. Memiliki rentang palet warna yang lebar, dan dibagi dengan berdasarkan fototip kulit: nada dingin, hangat dan netral. Ada banyak naungan yang layak untuk dijadikan pilihan favorit.


The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick hadir dalam rangkaian rona trendy dari nude hingga bold yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan favorit:


Pink Flair – 35166
Nada merah muda netral yang polos, perpaduan antara merah muda pucat dan nude krem, dan merupakan kombinasi yang sangat baik dari kedua nada, memastikan warna tidak terlalu hangat atau terlalu dingin. Sebuah warna yang layak untuk dijadikan pilihan favorit dalam rentang warna nude yang akan cocok untuk kulit netral pucat.


Metlted Caramel – 35167
Sebuah warna dengan nada sentuhan wortel yang benar-benar sangat hangat, nude yang teduh, dengan sedikit aksen merah.


Rosewood Charm – 35168
Warna yang mampu membuat Anda berseru "bingo!", sebuah warna kompleks kencang dan indah, di mana warna merah muda dan kemerahan saling terkait. Melekat dengan baik, dan tampak harmonis di bibir, naungan warna yang cantik dan lembut, merah muda yang sangat indah! Naungan ini akan sangat ideal untuk kulit hangat.

Shade lipstik yang sangat berpigmen, sebuah warna yang cantik, lembut sekaligus kaya, tidak menyebar saat diaplikasikan, naungan yang akan sangat mengesankan dalam kondisi cahaya apa pun.


Nude Mauve – 35169
Warna menakjubkan, sebuah shade yang menghasilkan corak sangat indah, nude, merah muda krem ​​dengan nada keabu-abuan. Sebuah naungan warna yang layak untuk dijadikan sebagai pilihan favorit.

Warna ini termasuk dalam kategori nuansa dingin, sebuah warna mawar berdebu yang menyenangkan dengan kesan sedikit cokelat yang akan melekat sempurna tanpa retak dan menjadikan bibir terasa lembab serta nyaman.

Warna yang sangat lembut, mulia, dan terlihat mahal. Sebuah shade krem yang sangat bagus dan sempurna, cantik, sangat dingin, tidak ada pigmen korosif, serta akan dapat Anda hapus tanpa jejak.


Clover Dream – 35170
Sebuah warna dengan nada yang dingin dan gelap dengan sedikit warna ungu. Seperti pink dingin yang khas. Sebuah naungan yang sangat indah.


Rose Chic – 35171
Warna merah muda yang dirancang untuk subtone netral. Sebuah warna merah muda kompleks yang sangat indah. Nuansa nude yang ideal, tidak pucat, menghasilkan warna yang cukup intens, tetapi pada saat yang sama sangat tenang, benar-benar sebuah warna yang universal, dan akan cocok untuk banyak orang.

Shade merah muda halus yang tertahan, yang pantas untuk Anda miliki. Memberikan kesan musim semi yang begitu segar, ceri lembut, luar biasa indah. Warna yang sangat indah, suatu naungan warna pink dengan prem, warna bubuk dengan hasil akhir satin.

Rona warna yang cukup intens, meskipun faktanya ringan. Dan, akan berbaring dengan lancar, menutup zona bibir dengan sempurna, dan layak dijadikan pilihan favorit untuk aplikasi sehari-hari.


Pink Attitude – 35172
Nuansa yang akan memberi kesan cerah dan lebih hangat dalam hidup.


Uptown Rose – 35173
Shade fuchsia yang sangat lembut serta memberi keteduhan saat diaplikasikan pada bibir Anda.


Cranberry Blush – 35174
Sebuah nuansa warna berry yang diredam, naungan warna berry yang kaya seperti kismis, sangat cerah. Dan secara harfiah akan menghasilkan warna yang kuat dalam satu pulasan.

Pink Lady – 35176

Raspberry Rave – 35177

Flashy Coral – 35178



Coral Ideal – 35179
Shade karang oranye dengan tingkat konsentrasi sedang, Merupakan warna khas untuk nada hangat


Sunset Show – 35181
Naungan merah hangat yang meriah, akan sangat cocok untuk warna kulithangat. Sebuah naungan warna yang memiliki daya tahan cukup bagus dengan nuansa klasik yang ditimbulkan.

Warna yang cerah, kaya,serta creamy, sebuah naungan yang sempurna serta mudah untuk diterapkan.


Fatal Red – 35182
Warna merah yang mengagumkan dan akan cocok untuk subtone dingin! Warna yang terlihat sempurna dalam segala hal! Mudah diaplikasikan, menutup sempurna kulit bibir! Bibir terlihat terawat dan lembab. Sebuah shade yang layak untuk menjadi perhatian.


Red Haute Couture – 35184
Warna anggur burgundy yang kaya, hangat dan pedas.


Berry Bliss – 35185
Shade kaya yang indah untuk musim dingin dan akan dapat diterapkan dengan mudah, mampu menutupi kulit bibir yang mengelupas, serta akan memberi kelembapan pada bibir! Warna ini akan memberikan pigmen sempurna dan akan melekat serta melindungi bibir  dengan baik.


Irresistible Copper – 35186
Warna yang lembut, menyenangkan untuk diterapkan.


Mocha Cream – 35187
Dengan kesan dark cherry, naungan yang menghasilkan terakota berwarna coklat, serta terlihat cerah dan menantang.


Trendy Cocoa – 35188
Sebuah naungan warna yang akan memberi cerita sangat berbeda dan merupakan yang paling kreatif serta mudah untuk diterapkan. Memiliki warna krem ​​klasik yang mengkilap, cokelat netral-hangat yang dalam.


Taupe Intensity – 35189
Shade yang memberi kesan tatapan tajam dalam aplikasi keras kepala, Anda dapat memperhalus tampilaannya dengan menggunakan kuas untuk bibir. Tampilan warna yang mampu mengurangi volume bibir secara visual, menutupi pengelupasan kulit bibir, memberikan gizi dan melembabkan.


So Blackberry – 35190
Pecinta warna ungu, akan direkomendasikan untuk memilih warna ini. Mudah diterapkan dengan serta mampu menyembunyikan kulit bibir yang mengelupas, melembabkan bibir dengan baik dan merawatnya.


Purple Glamour – 35191
Warna cantik yang akan dapat diaplikasikan dengan lembut.

Pilih warna yang tepat, dengan mempertimbangkan subtone kulit Anda.


-Nuansa kulit “dingin”
Kulit Anda sangat pucat dan mudah terbakar cenderung berbintik dan tidak mudah berubah menjadi gelap. Trik mudah untuk melihat apakah nuansa kulit Anda dingin, yaitu dengan memperhatikan pembuluh darah di pergelangan tangan Anda. Jika mereka terlihat biru maka nuansa kulit Anda dingin. Anda juga dapat melakukan tes perhiasan, warna kulit dingin akan terlihat lebih baik dalam padu padanan warna perak daripada emas.

Warna lipstik yang paling sesuai adalah nuansa dasar biru atau ungu. Jadi, ketika Anda memilih lipstik merah, hindari nuansa jingga dan pilihlah merah kebiruan yang mendalam. Juga, berhati-hatilah dengan nuansa lipstick yang terlalu terang. Satu lagi, Anda akan tampak bercahaya dalam warna tebal dan dalam yang kontras dengan warna kulit Anda.

Pilihan warna untuk subtone dingin: Nude Mauve – 35169, Clover Dream – 35170, Uptown Rose – 35173, Pink Lady – 35176, Flashy Coral – 35178, Fatal Red – 35182, Berry Bliss – 35185, Mocha Cream – 35187, Purple Glamour – 35191.

-Nuansa kulit “hangat”
Kulit Anda berwarna gelap dan cenderung mudah berubah menjadi lebih gelap. Anda juga bisa memiliki kulit yang sangat gelap yang tidak pernah bisa terbakar. Lihat pergelangan tangan Anda, pembuluh darah Anda memiliki warna kehijauan. Dan jika Anda melakukan tes perhiasan, maka emas akan melengkapi kulit Anda dengan lebih baik dari pada perak. Warna-warna hangat akan terlihat luar biasa pada Anda. Untuk warna merah pilih nuansa intens merah dan jingga. Jika warna kulit Anda sangat gelap, pilih warna berry yang gelap dan dalam.

Pilihan warna untuk subtone hangat: Metlted Caramel – 35167, Rosewood Charm – 35168, Pink Attitude – 35172, Raspberry Rave – 35177, Irresistible Copper – 35186, So Blackberry – 35190.

Nuansa warna "netral"
Jika Anda sulit menentukan apakah pembuluh darah Anda berwarna biru atau hijau, Anda cenderung memiliki tone kulit yang netral. Anda sungguh beruntung! Ini berarti Anda dapat memilih warna dari kedua spektrum dingin dan hangat, atau dengan kata lain, setiap warna yang Anda inginkan akan cocok untuk Anda! Dan, orang dengan kulit kuning langsat cenderung memiliki nuansa netral.

Warna kulit netral akan terlihat cantik dengan semua warna. Dan satu hal. Apapun warna lipstik yang Anda pakai, pada akhirnya semua tergantung pada kepercayaan diri Anda! Apakah nuansa coral, fuschia, berry, lipstik terbaik akan tampil maksimal dengan sunggingan senyum kepercayaan diri dari pemakainya!

Pilihan warna untuk subtone netral: Pink Flair – 35166, Rose Chic – 35171, Cranberry Blush – 35174, Coral Ideal – 35179, Sunset Show – 35181, Red Haute Couture – 35184, Trendy Cocoa – 35188, Taupe Intensity – 35189.



The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick dengan bentuk batang lipstick baru serta aroma yang manis, menyenangkan. Lipstik ini tidak memiliki aftertaste pahit, dengan konsistensi kepadatan menengah yang akan diterapkan dengan mudah, tidak menggulung, dan akan memberikan pigmen yang intens. memiliki tekstur lembut, serta nyaman. Semua rentang warna dihadirkan dengan sangat layak mengikuti perkembangan zaman. Direkomendasikan pula untuk menggunakan pensil atau kuas bibir dalam mendapatkan hasil aplikasi yang lebih halus.

The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick memiliki pigmentasi yang intens, mudah diterapkan dan akan dapat dengan cepat merata ketika diaplikasikan pada bibir, menghasilkan warna semi matte serta perasaan nyaman. Dan untuk hasil yang sempurna, sangat direkomendasikan kepada Anda untuk melembabkan kondisi bibir sebelum Anda menerapkan produk lipstick ini. Lipstick akan menghasilkan warna yang menutup lapisan kulit bibir dengan sempurna tanpa adanya keretakan, tidak menumpuk ataupun menggulung dan akan mampu bertahan lama . Produk ini juga tidak menyebabkan kekeringan ataupun sumbatan pada lipatan kulit bibir.



The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick dikemas dalam kotak kardus hitam kecil, bentuk standar untuk seri The ONE. Disertai dengan keterangan tentang soliditas eksternal produk. Nama dan serangkaian lipstik diaplikasikan di bagian depan dengan font perak. Juga pada kotak berisi informasi tentang komposisi produk, tempat produksi, tanggal kedaluwarsa, dan data penting lainnya. Memiliki bobot tabung yang ringan, Dan, Anda dapat membuka / menutupnya tanpa kesusahan.

The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick dilengkapi dengan mekanisme geser dan tidak macet, tidak berderit, dengan inti lipstik terjaga tidak tergores. Sebuah produk yang memiliki kualitas sangat tinggi. Penutup dibuat dengan gaya miring menyudut dan memiliki penguncian klik yang akan dapat terbuka dengan mudah dan akan mencengkeram erat serta aman. Dihadirkan bersama kotak kardus berwarna hitam dengan aksen huruf berwarna perak yang akan memberi efek elegan pada kemasan. Tabung lipstick terbuat dari material plastik dengan desain warna hitam yang serasi serta prasasti perak "The One" dan "Oriflame".



The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick dengan aroma vanilla serta rentang warna yang diatur Oriflame berdasarkan kesesuaiannya untuk warna kulit dingin, hangat dan netral. Dengan pigmentasi intens akan memberikan hasil akhir yang creamy, memberi kelembapan serta gizi, dan formula tahan lama yang memungkinkan untuk bertahan dalam waktu 5-6 jam, secara keseluruhan akan jauh lebih tebal daripada formula lipstik rata-rata. Memberikan warna yang menonjol dalam hal kualitas.

The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick memiliki tekstur creamy yang akan didistribusikan dengan baik di bibir, dengan tekstur yang cukup padat, tidak berminyak, yang akan menempel di bibir dengan baik. Warna yang dihadirkan akan mapu menciptakan kesan bibir lebih sensual. Produk lipstick ini tidak menimbulkan efek samping dalam bentuk reaksi alergi dan akan dapat dihilangkan dengan mudah sepenuhnya menggunakan bantuan penghapus make-up biasa.



The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick dihadirkan dalam tabung hitam elegan dengan isi 4 gr, dan akan dapat dibuka dengan mudah mekanisme penutupan satu klik menjadikan produk ini tidak mudah terbuka dengan sendirinya ketika Anda letakkan di dalam pouch kosmetik. Bentuk inti lipstik yang di desain secara khusus akan mampu menguraikan dengan sempurna bentuk bibir Anda.

The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick sangat ringan ketika diaplikasikan di bibir, tidak hanya melekat dengan sempurna, tetapi juga melembutkan kulit. Dengan aroma yang enak, tidak mengganggu dan menyenangkan, serta akan sangat merata ketika diaplikasikan di bibir sejak pemakaian pertama, secara harfiah aroma akan lenyap dalam beberapa menit dan tidak akan terasa sama sekali pada bibir. Memiliki tekstur yang chic, creamy dan padat, sama sekali tidak membuat kulit bibir kering. Dan, secara umum, lipstik akan meninggalkan kesan yang menyenangkan.



The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick didesain dengan bentuk inti lipstik yang sangat nyaman untuk aplikasi, memiliki kualitas sangat baik dengan tekstur creamy dan sangat menyenangkan untuk bibir, menutupi bibir dengan lapisan yang rata dan padat. Produk lipstik ini dihadirkan dalam jajaran rona warna yang indah serta kualitas yang sangat baik tanpa menimbulkan kekeringan. Lipstik datang dengan aroma vanila karamel yang manis  serta deretan warna yang cerah, eye catching, pigmen yang intens, serta berkualitas tinggi. Secara visual produk lipstik ini akan mampu meningkatkan volume bibir, menjadikan gigi tampak putih, terlihat sangat cerah, menyenangkan.



Cara pakai: letakkan lipstick pada lengkungan “cupid bow” dengan posisi ujung yang runcing ke atas dan lakukan tarikan dengan satu gerakan ke arah tepi bibir.


Umur simpan: 36 bulan dalam segel, sedangkan ketahanan penyimpanan setelah produk dibuka pada paket tidak ditentukan, standarnya adalah 8 hingga 18 bulan.



BAHAN:
OCTYLDODECANOL, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, POLYETHYLENE, SILICA, TRIISODECYL TRIMELLITATE, DIISOSTEARYL DIMER DILINOLEATE, MICA, COPERNICIA CERIFERA CERA, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, CERA MICROCRISTALLINA, ISOPROPYL LANOLATE, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, PARAFFIN, PENTAERYTHRITYL TETRACAPRYLATE/TETRACAPRATE, PARFUM, TOCOPHERYL ACETATE, SHOREA ROBUSTA RESIN, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, PROPYLPARABEN, ISOPROPYL MYRISTATE, BHT, TOCOPHEROL, LYCIUM CHINENSE FRUIT EXTRACT, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 77891, CI 15850, CI 77491, CI 45410, CI 77492, CI 77499, CI 19140, CI 42090, CI 17200.



Sejak awal perusahaan oriflame didirikan yaitu pada tahun 1967, pendiri Oriflame Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnick dua kakak beradik yang berasal dari Swedia memutuskan untuk menciptakan produk-produk dengan berbahan dasar alami yang bersumber langsung dari alam.

“Mendapatkan inspirasi dari alam dan menghormati lingkungan hidup adalah salah satu inti dari filosofi kami dan bahan-bahan alami terus menjadi bagian terpenting dari portofolio produk kami. Mulai dari proses pembuatan hingga kemasan yang semakin etis, berkelanjutan dan aman sepanjang masa.”

Perusahaan Oriflame didirikan pada 1967 di Swedia. Produk mereka, dijual melalui konsultan independen, dan Oriflame memperoleh popularitas dengan cepat hingga sekarang produk Oriflame tersedia di lebih dari enam puluh negara di seluruh dunia.

Rangkaian perawatan Oriflame mencakup ratusan produk yang hanya mengandung bahan-bahan terbaik. Oriflame sangat khusus tentang penelitian mereka dan mempekerjakan banyak ilmuwan top yang terus-menerus mengerjakan formula baru dan lebih baik.

Oriflame memiliki Pusat Penelitian dan Pengembangan khusus perawatan kulit yang mempekerjakan lebih dari seratus ilmuwan dan para ahli teknis, yang mencakup berbagai macam disiplin ilmu termasuk ilmu formulasi, penelitian kulit, uji klinis, proses pengembangan, teknologi kemasan, mikrobiologi, toksikologi, ilmu lingkungan, dukungan paten, dan masalah peraturan global.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...