Thursday 12 December 2019

PT. JAZEERA INTI SUKSES


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...

Profil Perusahaan Jazeera yang Menarik untuk Diikuti

Tak kenal maka tak sayang. Ungkapan ini cukup sering dipakai saat seseorang hendak mengenal sesuatu, termasuk Jazeera. Karenanya, jika Anda juga tertarik pada Jazeera dan bisnisnya, hendaknya Anda mengenalinya terlebih dahulu. Salah satunya ialah dengan menyimak profil perusahaan Jazeera. Jazeera merupakan perusahaan kosmetik yang mengeluarkan berbagai produk berkualitas.

Kehadiran Jazeera merupakan sebuah jawaban bagi Anda yang memerlukan produk kosmetik aman, serta memberikan peluang bisnis yang bisa dijalankan dan sekaligus mendatangkan keuntungan.

Informasi Singkat Mengenai Profil Perusahaan Jazeera


Jazeera merupakan produk dan bisnis yang ditawarkan oleh PT. JAZEERA INTI SUKSES. Perusahaan ini berdiri pada 1 Agustus 2019 dengan kantor pusatnya berada di Citra Harmoni Kawasan Harmony City Center Block Shop Arcade TC 56 Sidoarjo Jawa Timur. Meski terhitung sebagai perusahaan yang baru, tetapi Jazeera sudah cukup dikenal di Indonesia.

Peluang bisnis Jazeera adalah perpaduan produk dan bisnis plan, melahirkan sebuah peluang bisnis kosmetik viral yang sangat luar biasa.

Bisnis Jazeera Indonesia dibangun oleh para profesional dibidang kosmetik dan marketer expert yang solid.

PT. JAZEERA INTI SUKSES dipimpin oleh Drg. Ahmad Husein selaku Chief Executive Officer dan telah melakukan soft launching pada bulan Agustus 2019, tepatnya tanggal 1 Agustus 2019.


Visi Misi Perusahaan Jazeera


Legalitas Jazeera Yang Jelas

Legalitas Jazeera sudah sangat lengkap. Jazeera Telah Memiliki SIUPL Jazeera (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung Jazeera) dari Menteri Perdagangan Indonesia. Produk Jazeera juga telah lulus uji serta bersertifikat dari BPOM. Tergabung dalam keanggotaan AP2LI (Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia) dan Telah Lulus diuji BPOM.


Legalitas Perusahaan Jazeera
SIUPL Jazeera (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung Jazeera)


Keanggotaan Asosiasi Perusahaan Penjualan Indonesia (AP2LI) Jazeera

Bukti Tes Keamanan BPOM Jazeera


Menawarkan Produk Jazeera yang Aman dan Berkualitas
Jazeera merupakan brand yang menawarkan produk kosmetik berkualitas. Produk yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Dengan menekankan pada produk tanpa racun dan tanpa merkuri, Jazeera begitu yakin akan terus berkembang serta bertahan dalam waktu yang lama, terutama dalam industri kosmetik. Jazeera tidak hanya akan menjawab kebutuhan masyarakat akan kosmetik yang relatif aman, tetapi juga sekaligus menjadi wadah bisnis bagi orang-orang yang ingin mendapatkan pendapatan.

Jazeera Memberikan Hadiah Kepada Mitranya
Meski belum genap setahun berdiri, Jazeera telah berhasil meraih profit yang sangat tinggi. Profit ini didapat dengan bantuan para mitra yang telah bergabung. Jazeera pun memberikan apresiasi berbentuk hadiah kepada para mitra tersebut. Diantara hadiah yang dimaksud ialah jalan-jalan ke Bangkok, mobil dan lain-lain.

Adapun hadiah yang diberikan, didasarkan pada prestasi dalam penjualan. Untuk ke depannya, Jazeera masih akan terus melakukan inovasi terhadap produk kosmetik lainnya.

Jazeera saat ini telah menjelma menjadi perusahaan kosmetik yang cukup berpengaruh. Peluang untuk menjadi mitra juga tetap terbuka lebar. Karenanya, jika Anda tertarik untuk mendapatkan pendapatan tambahan serta berbagai bonus lainnya dari Jazeera, Anda bisa segera gabung.

Jazeera Indonesia membuka peluang bisnis dan peluang usaha kepada Anda dengan konsep ‘Reseller Sistem’. Dapatkan keuntungan baik dari kualitas produk Jazeera maupun dari sistem plan bisnis Jazeera.



Easy Going
Jazeera memadukan produk dan sistem plan bisnis yang mudah dijalankan dari rumah.


Best Product
Jazeera juga berfokus pada produk yang memiliki daya saing di bidang kosmetik Indonesia.


Good For Lip and Skin
Dengan produk dari sumber organik menjadikan produk kosmetik Jazeera baik untuk kulit bibir (Lip Matte) dan wajah (Cream and Foundation) Anda.




Produk Terpercaya Dan Memiliki Legalitas Resmi
Jazeera tidak hanya menciptakan dan membuat produk dari segi kualitas terbaik tetapi memiliki legalitas terjamin kesehatan dan keamanannya.

PT. Jazeera Inti Sukses.

PT. Jazeera Inti Sukses Berdiri pada 1 Agustus 2019, dan Berkantor Pusat di Citra Harmoni Kawasan Harmoni City Centre Blok Shop Arcade TC 56 Sidoarjo Jawa Timur.

pasang iklan disini




loading...