Thursday 14 December 2017

MORESKIN HAND BODY LOTION NASA Solusi Tepat Merawat Kulit Tubuh


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 MORESKIN HAND and BODY LOTION NASA



Kulit merupakan salah satu bagian dari tubuh yang paling luar, sehingga sangat rentan terhadap gangguan dari lingkungan luar. Dan bagi seorang manusia, kulit memang sesuatu yang perlu dijaga.

Banyak cara untuk melakukan perawatan agar kulit tetap terjaga kelembabannya. Kulit wajah bisa dirawat dengan memakai berbagai krim. Akan tetapi tidak hanya kulit wajah saja yang perlu dijaga, kulit tubuh juga perlu dijaga.

Salah satu cara menjaga kulit tubuh adalah dengan menggunakan hand and body. Moreskin hand and body lotion, produk ini merupakan salah satu produk hand and body yang dapat digunakan untuk seluruh bagian tubuh manusia.

Sebagian masyarakat hanya memperhatikan dan menjaga kulit wajah saja. padahal bagian kulit lainnya seperti tangan dan kaki juga sangat perlu dijaga. Kadang masyarakat enggan merawat kulit tubuh karena tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke salon atau beauty care.



Moreskin Hand and Body Lotion adalah produk terbaru dari PT NATURAL NUSANTARA untuk memenuhi kebutuhan kecantikan anda, MORESKIN Hand and Body Lotion, merupakan jajaran produk Kosmetik dan Kecantikan NASA untuk anda yang mendambakan kulit cerah dan lembut sepanjang hari.

Paparan sinar matahari memang semakin panas. Tidak hanya itu, banyaknya asap yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor juga semakin tinggi. Hal ini tentunya menjadi salah satu faktor pemicu kerusakan pada jaringan kulit.

Kini merawat kulit dapat dilakuakn dengan cara yang praktis dan instan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan hand and body lotion.

Ada berbagai macam alasan yang mendasari mengapa body lotion perlu digunakan untuk melakukan perawatan pada kulit tubuh. Selain untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, body lotion juga sangat diperlukan untuk menjaga kelembaban kulit tubuh.

Ada berbagai macam produk-produk body lotion yang beredar di pasaran masyarakat. Akan tetapi, tidak semua produk body lotion yang beredar di pasaran dapat bermanfaat secara penuh dalam menjaga kesehatan kulit.

Sebelum memilih body lotion untuk digunakan, anda perlu mempertimbangkan berbagai hal seperti kandungan bahan-bahannya, harganya hingga kegunaannya.

Salah satu body lotion yang sangat recommended adalah moreskin hand and body lotion. Produk ini merupakan salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh PT Natural Nusantara.

 Terdapat 3 varian Moreskin Hand Body Lotion yaitu:

 
Moreskin Breath Happines



Moreskin Fresh Sparkling Snow


 
Moreskin Marsh Mallow



Bahan-bahan yang terkandung di dalam moreskin body lotion merupakan bahan yang sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Jadi pemakaian body lotion dari moreskin ini memang sangat recommended.

Salah satu kandungan utama dari moreskin hand and body lotion adalah foresthia extrak  dan olive oil. Kedua bahan utama ini memiliki kegunaan yang sangat ampuh untuk menjaga kesehatan kulit tubuh.

Selain kedua bahan tersebut, moreskin body lotion juga mengandung ekstrak buah mulbery yang sangat ampuh dalam menghaluskan kulit tubuh.




Manfaat dan kegunaan:
Bahan-bahan yang terkandung di dalam moreskin hand and body lotion memang sangat bervariasi. Perpaduan berbagai macam bahan-bahan tersebut menjadi sebuah formula body lotion yang sangat ampuh untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit tubuh.

Salah satu kegunaan utama dari moreskin hand and body lotion adalah untuk melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh. Selain itu masih ada beberapa kegunaan utama lainnya dari body lotion ini untuk menjaga kulit tubuh.

Moreskin Hand and Body Lotion merupakan lotion yang di perkaya dengan extrack mulberry dan extrak olive oil. Dikemas dengan isi 150 gr.



Secara spesifik extrak mulberry memiliki kandungan nutrisi dan anti-oksidan yang banyak bermanfaat bagi kulit antara lain :

  1. memiliki kandungan anti-oksidan yang cukup tinggi sehingga dapat melawan aneka radikal bebas di kulit yang menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini.
  2. mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada kulit
  3. menyembuhkan berbagai masalah pada kulit.
  4. melembabkan, melembutkan serta menyembuhkan iritasi pada kulit.

Sedangkan manfaat dari extrak olive oil bagi kulit anda antara lain :

Mengatasi kulit pecah pecah
Biasanya kulit pecah-pecah dapat terjadi karena kulit kering dan kekurangan nutrisi. Dengan menggunakan MORESKIN HAND BODY LOTION NASA  secara rutin, maka anda akan dapat segera mengatasi masalah yang sangat mengganggu penampilan anda ini.

Melembabkan kulit
Kondisi kulit tubuh yang mengering akan sangat mengganggu penampilan anda, karena akan menimbulkan kulit yang kasar dan cenderung bersisik. Dengan terjaganya kelembaban dari kulit anda, maka anda pun akan selalu terlihat cantik dan berseri

Menjaga kesehatan kulit secara alami
Kulit membutuhkan asupan nutrisi yang optimal dan baik untuk selalu terjaga kesehatannya. Dengan menggunakan  MORESKIN HAND BODY LOTION NASA yang mengandung extrak olive oil, maka kesehatan kulit anda akan selalu terjaga, dan masalah – masalah kulit pun dapat pergi dari tubuh anda.

Mengangkat sel kulit mati
Salah satu masalah yang mengganggu penampilan cantik anda ialah kondisi sel kulit mati yang menimbulkan noda-noda serta flek pada kulit anda. nah, untuk menghilangkan dan mengangkat sel kulit mati ini, anda dapat menggunakan MORESKIN HAND BODY LOTION NASA yang mengandung extrak olive oil.

Dengan terangkatnya sel kulit mati ini, maka kulit anda akan menjadi :
·         Lebih cerah
·         Lebih halus
·         Terlihat berseri dan cantik

Mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah
Extrak olive oil mampu memberikan efek yang menyegarkan dan merelaksasi kulit anda. Dengan menggunakan manfaat MORESKIN HAND BODY LOTION NASA, maka kulit akan dapat merasakan kesegaran, dan efeknya adalah mampu mencerahkan kulit anda. Ketika kulit anda sudah cerah dan berseri, maka secara otomatis, kecantikan akan terpancar secara alami dari wajah anda, yang pastinya akan meningkatkan kepercayaan diri anda

Menghilangkan tanda tanda penuaan
Dengan menggunakan MORESKIN HAND BODY LOTION NASA yang mengandung extrack olive oil, maka anda dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan yang muncul pada diri anda.

Sebagai tabir surya
Sinar ultraviolet sangatlah berbahaya apabila sering bersentuhan dengan kulit. Paparan radiasi dari sinar ultraviolet ini dapat menimbulkan berbagai gangguan kulit, seperti :
·         Kanker kulit
·         Iritasi kulit
·         Kulit menghitam dan gosong
·         Kulit terbakar

Anda dapat memafaatkan MORESKIN HAND BODY LOTION NASA yang mengandung extrack olive oil untuk menjadi tabir surya. Dengan mengandalkan tabir surya dari MORESKIN HAND BODY LOTION NASA, Maka anda akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang mengancam kecantikan kulit anda.

Mengatasi kulit berminyak
Manfaat extrak olive oil untuk kecantikan juga dapat digunakan untuk mengatasi kondisi kulit yang berminyak. Dengan terkontrolnya kadar minyak pada kulit, maka pastinya kecantikan anda akan terpancar dengan indah dan juga alami.


Cara pakai:
Oleskan pada tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya setelah mandi.

Moreskin hand and body lotion adalah handbody lotion pemutih kulit alami yang di rilis PT. NASA ( Natural Nusantara ) untuk memenuhi kebutuhan kecantikan anda. Moreskin hand and body lotion terbuat dari bahan-alami yang bermanfaat untuk kesehatan kulit tubuh, sehingga sangat bagus dan aman untuk dipakai dalam jangka panjang.

Rasakan kulit lembab dan cerah alami dengan produk Moreskin Hand and Body Lotion Whitening Series dari PT Natural Nusantara.

produk terkait























 



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...