Saturday 16 December 2017

NASA: Moreskin Lipstik - Sensasi Elegan Bibir Anda


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                          Moreskin Lipstik

Riasan yang diaplikasikan di wajah memang selalu dapat membuat para wanita terlihat lebih cantik dan terlihat segar. Riasan wajah tidak akan terlihat sempurna jika tidak disertai dengan penggunaan riasan bibir yang tepat.

Moreskin Decorative adalah produk terbaru yang baru saja di launcingkan, Produk yang terdiri dari Lip Cream dan Magic Transparant Lipglos ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kosmetik anda. Terbuat dari bahan-bahan alami dan aman di gunakan sehari-hari.

Pemakaian riasan bibir dengan warna yang tepat akan membuatnya terlihat lebih elegan dan merona. Dewasa ini, riasan pada bibir memang semakin bervariasi. Ada yang bentuknya padat, creamy dan ada juga yang bentuknya cair. Salah satu produk riasan bibir yang menarik yaitu moreskin lip cream matte.



Moreskin Lip Cream Matte Series, Salah satu Produk Kosmetik Nasa terbaru dari Moreskin grup, dan hadir memenuhi kebutuhan anda akan penampilan bibir anda. Berbagai macam warna matte pada produk Lip Cream ini sudah disediakan oelh PT Natural Nusantara untuk mempercantik bibir anda. Dikemas dengan isi 50 gr.

Dahulu kala, para wanita hanya sebatas mengenal lipstik atau lip gloss sebagai perona bibir. Akan tetapi, kemudian timbul persoalan bahwa lipstik kadang kurang awet dan tahan lama di bibir. Oleh karena itulah kemudian muncul produk riasan bibir berupa lip cream matte.

Moreskin lip cream matte merupakan produk dari PT Natural Nusantara yang sangat menawan. Produk ini memiliki tekstur yang sangat creamy sehingga terasa lembut ketika diaplikasikan pada bibir. Teksturnya ini membuat bibir yang pecah dan kering akan terlihat lebih halus dan terlihat lembab.

Selain memiliki tekstur yang lembut, produk ini juga memiliki warna yang tahan lama. Jadi, sangat cocok untuk digunakan ketika menghadiri acara - acara formal seperti wisuda, kondangan hingga pernikahan.
Efek matte yang diberikan dari moreskin lip cream ini membuat penampilan bibir anda terlihat lebih elegan dan seksi.



Kegunaan:
Manfaat utama ketika menggunakan riasan bibir adalah mampu menghasilkan bibir yang berwarna warni dan merona. Begitu juga ketika anda menggunakan moreskin lip cream matte, berbagai warna akan menghiasi bibir anda. Selain manfaat utamanya tersebut, ada beberapa manfaat pendamping yang akan diperoleh dari penggunaan produk ini.

Memberikan warna pada bibir sehingga tampil lebih elegan merona
Lip cream matte dari moreskin ini akan membuat bibir anda terlihat berkelas. Beragam warna – warna pilihannya membuat keserasian antara bibir dengan pakaian yang digunakan.

Memberi nutrisi pada bibir
Bibir juga memerlukan nutrisi agar segar dan tidak kering. Produk lip cream ini sekaligus memberikan nutrisi pada bibir sehingga akan lebih lembab dan sehat.

Membuat bibir terlihat creamy dan halus
Lip cream matte memiliki tekstur creamy yang akan membuat bibir kering dan pecah terlihat lebih halus. Jadi penggunaan produk ini sangat cocok untuk menutupi kekurangan – kekurangan pada tekstur bibir yang kering dan pecah – pecah.

Temukan berbagai manfaat lainnya di dalam sebuah moreskin lip cream matte yang sangat memukau.

Cara pakai:
Oleskan secara merata pada bibir

Ada banyak pilihan warna yang pasti matte dan tahan lama , membuat penampilan anda semakin percaya diri.

VARIAN WARNA LIPSTICK MORESKIN
Beberapa pilihan warna dari moreskin lip cream matte sangat bervariasi, sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan selera anda. Warna - warna yang ada pada produk ini merupakan warna favorit kebanyakan wanita, jadi bisa dikatakan sangat cocok untuk anda pilih dan gunakan. Berikut beberapa warna yang tersedia pada produk moreskin lip cream matte.


LC08PN (Pink Menyala)POM NA 18171303897
LC01MN (Merah Maron) - POM NA 18171304718
LC03MM (Merah Menyala) - POM NA 18171303896
LC05MT (Merah Bata) - POM NA 18171304894
LC07MB (Merah Tua) - POM NA 18171304895
LC09CM (Coklat Muda)POM NA 18171304717

LC08PN (Pink Menyala)
Warna pink sangat cocok ketika sedang ingin tampil muda dan segar. Karena warna pink memberikan kesan yang ceria seperti halnya anak muda yang selalu ceria. Oleh karena itu jika anda menggunakan warna pink maka akan memberikan aura muda bagi anda.

LC01MN (Merah Maron) 
Merah maroon sangat sempurna untuk anda yang ingin tampil elegan. Biasanya warna merah maron memberikan kesan yang tegas sehingga bagi anda yang menggunakan lip cream matte berwarna merah maron terlihat lebih elegan dan menawan.

LC03MM (Merah Menyala)
Bagi anda yang ingin tampil berani, pilihan warna merah menyala sangat cocok untuk membuat bibir semakin merona. Sebab warna merah menyala memberikan kesan yang berani jadi sangat cocok untuk anda yang berani tampil lebih percaya diri.

LC05MT (Merah Bata)
Warna ini juga sangat cocok untuk berbagai kegiatan sehari – hari karena sifatnya lebih netral namun tetap berkelas. Warna merah bata ini jika diaplikasikan ke bibir anda akan terlihat lebih soft dan menawan.

LC07MB (Merah Tua)
Warna merah tua cukup bagus dan netral digunakan dalam berbagai pilihan acara. Oleh karena itulah lip cream matte merah tua lebih banyak yang menggunakan terutama kalangan wanita dewasa.

LC09CM (Coklat Muda)
Coklat muda sangat sempurna untuk menunjang penampilan anda dalam kegiatan sehari - hari. Karena warna coklat muda mampu memberikan kesan yang lembut pada bibir anda sehingga terlihat lebih kalem.
Berbagai warna moreskin lip cream matte diatas merupakan warna favorit pilihan wanita, sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin tampil cantik dengan lip cream matte.

Kandungan Bahan Moreskin Lip Cream Matte:
Silica dymethyl silylate, Isododecane, Dipentaerythyl hexahydroxystearate/ hexastearate, Diisostearyl malate, Cyclopentasiloxane, phenoxyethanol, Silica.


Produk ini menggunakan komposisi yang tidak berbahaya jika digunakan, sehingga sangat aman digunakan. Para konsumen tidak perlu merasa khawatir akan efek samping ke depannya.

Bahan pembuat lip cream matte tersebut tergolong bahan yang aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping dalam penggunaannya.

Segera miliki segarnya penampilan anda dengan warna bibir yang cemerlang dan nyaman dengan Moreskin Lip Cream Matte Series dari PT NASA.

                                     Magic Transparan Lipglos


Kegunaan:
Memberikan warna tambahan pink kepada bibir anda.
Memberikan nutisi pada bibir.
Melembabkan agar bibir tidak kering.

Cara pakai:
Oleskan pada bibir secara merata untuk hasil maksimal.

Warna lipstik memang tidak kalah penting untuk menjunjang penampilan dan gaya make up Anda. Dengan pemilihan warna yang serasi dan cocok akan membuat riasan Anda makin terlihat cantik, manis dan segar. Selain itu pemilihan warna lipstik yang cocok juga bisa membuat Anda tampil lebih alami dan natural alias tidak berlebihan.

Nah, untuk mendapatkan tampilan alami dan natural ini tentunya Anda harus menyesuaikan warna lipstik ini dengan warna kulit Anda. Seperti yang kita semua ketahui, warna kulit akan berbeda-beda antara satu orang dengan orang yang lain. Ada yang memiliki kulit putih, kuning langsat dan ada yang memiliki warna kulit cenderung hitam dan gelap.


CARA MEMILIH WARNA LIPSTIK YANG SESUAI DENGAN WARNA KULIT
Ini dia cara memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit agar terlihat lebih natural :

Pilih Warna Yang Tepat Dengan Warna Bibir
Jika warna bibir Anda cenderung pucat maka Anda bisa memilih warna yang lebih kearah beige ataupun warna merah muda bisa cocok di bibir Anda. Sedangkan untuk bibir yang berwarna menengah Anda bisa memilih warna yang lebih kearah warna bunga mawar atau bisa juga warna coklat.

Jika Anda memiliki warna bibir yang gelap, Anda bisa memilih warna gelap menyerupai warna kismis. Dan jika Anda memiliki warna bibir coklat keungu-unguan dan warna coklat gelap Anda bisa memilih warna warna coklat.

Pilih Warna Lipstik Yang Sesuai Dengan Warna Kulit
Sebelum memutuskan membeli dan menggunakan lipstik, Anda harus tahu terlebih dahulu warna kulit Anda itu apa sehingga Anda bisa memutuskan dengan cepat warna lipstik yang akan Anda beli. Selain itu.
Jika warna lipstik yang Anda gunakan tidak sesuai dengan warna kulit maka riasan wajah Anda bisa terlihat berlebihan atau bisa juga terlihat pucat. Maka dari itu segera kenali warna kulit Anda supaya Anda tidak salah memilih warna lipstik.

Kulit Putih Terang
Untuk orang dengan kulit putih terang mungkin akan merasa diuntungkan karena mereka bisa dengan mudah memilih lipstik yang mereka inginkan. Kulit putih akan sangat cocok jika menggunakan warna-warna yang lembut seperti pink, peach, warna-warna berry, wine, beige, plum, red akan masuk dan cocok-cocok saja di kulit putih yang terang.

Kulit Kuning Langsat
Orang dengan warna kulit kuning langsat ini sangat cocok jika menggunakan warna dark berry, red cherry, merah bata, warna merah maroon juga cocok untuk warna kulit yang satu ini. Hindari warna-warna nude karena akan membuat riasan Anda pucat dan kusam.

Kulit Sawo Matang
Kulit sawo matang sangat cocok untuk warna lipstik yang merah namun kearah lebih gelap, seperti warna merah berry, warna merah maroon atau merah coklat. Untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang ini sebaiknya menghindari warna orange ataupun warna merah jambu, warna-warna ini akan membuat make up Anda terkesam sangat kusam dan tidak segar dilihat.

Kulit Gelap Atau Hitam
Bagi Anda yang memiliki kulit gelap atau hitam, jangan khawatir karena Anda bisa memilih beberapa warna lipstik yang akan membuat riasan Anda makin cerah. Anda bisa memilih warna yang memiliki nuansa coklat supaya dandanan Anda terlihat natural dan tidak berlebihan.

Demikian beberapa tips dan cara memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda. Semoga tips dan cara ini bermanfaat untuk Anda sekalian.

Namun yang perlu diingat bahwa cara dan tips ini kami berikan hanya untuk sekedar menambahkan informasi untuk Anda sekalian dan bukanlah merupakan sebuah aturan yang baku yang harus Anda ikuti. Jadi bereksperimen dengan banyak warna bukanlah sesuatu yang salah. Selamat mencoba.

produk terkait







































beli sekarangTestimonial


*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.















pasang iklan disini




loading...