Thursday 21 June 2018

NASA: Lacoco Intensive Reputing Eye Serum


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 Intensive Reputing Eye Serum

Intensive Reputing Eye Serum merupakan serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Dikemas dengan isi 15 ml.

Nasa mengerti kebutuhan wanita saat ini dengan menyediakan produk kosmetik yang berkualitas dan sesuai dengan trend terbaru, yakni Lacoco, Cosvie, dan Looke. Setelah di launching bulan april, bertepatan dengan hari bumi, dan mengenalkan Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador, Lacoco berhasil mendapatkan predikat di kategori 5 skincare natural terbaik versi media Sociolla, bersanding  dengan merk-merk dari luar negeri.


Intensive Reputing Eye Serum mengandung bahan aktif peptide yang dapat menghilangkan garis garis halus serta mencegah keriput serta diperkaya dengan ekstrak lidah buaya untuk menstimulasi produksi kolagen pada kulit untuk mendapatkan kulit yang kenyal,dan menjaga kelembaban kulit sekitar mata juga dilengkapi dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai antioksidan. Produk ini dapat digunakan sebagai make-up serta cocok untuk semua jenis kulit .

Intensive Reputing Eye Serum adalah Salah satu produk lacoco Nasa yang bermanfaat untuk perawatan area sekitar mata, Produk ini merupakan perawatan anti aging premium yang berfungsi melawan tanda penuaan, meningkatkan elastisitas, mendapatkan tampilan wajah yang muda, segar dan menarik.


Cara Pemakaian Intensive Reputing Eye Serum:
Aplikasikan di bawah mata dan kelopak mata menggunakan jari manis.
Ratakan secara perlahan dan merata tanpa menekan kulit.
Gunakan pada pagi dan malam hari.



































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...