Friday 22 June 2018

ORIFLAME: Happydisiac Man Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                 Happydisiac Man Eau de Toilette

Happydisiac Man Eau de Toilette wewangian bahagia yang ceria ini akan menyunggingkan senyum di bibir anda menampilkan bahan-bahan utama yang terbukti dalam penelitian eksklusif untuk dikaitkan dengan "kegembiraan hidup", aroma Aromatic Fruity Woody yang nikmat akan membuat Anda tersenyum dari waktu ke waktu.

Pembukaan kavitas kesegaran caviar lime disambung keharuman inti ozonicnya yang melontarkan Anda ke dalam hati yang optimis dan ditutup sentuhan cedarwood untuk sentuhan maskulin yang sensual menanamkan keharuman yang menyenangkan. Dikemas dengan isi 75 ml.

32159

Happydisiac Man Eau de Toilette dikemas dalam botol simple dan unik, casual dengan desain agak melebar penuh gaya yang diukir indah, sangat terlihat menyegarkan dan meremajakan. Menghadirkan aroma dari apel hijau, grapefruit, ketumbar, nanas dan jeruk nipis adalah aroma rasa yang enak yang akan membuat tersenyum lama disusul dengan lavender, esensi bay dan bunga jeruk serta kekuatan dasar dari patchouli, iris, kulit dan cedar. Saat pertama kali disemprotkan tercium aroma fruity (apel hijau dan nanas), aromatic serta bercampur dengan citrus segar, setelah lewat 1-2 jam aromanya lebih hangat seperti rempah kesegaran serta asamnya citrus masih terasa.


Happydisiac Man Eau de Toilette memiliki daya tahan yang cukup lama, aromanya masih mampu tertinggal dikulit setelah 5-6 jam penggunaan meskipun  tidak menyeruak. Keharuman yang menghadirakan type aromatic muda, optimis dan bersemangat.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, LINALOOL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CITRAL, CITRONELLOL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 19140, CI 16035, CI 42090.

















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...