Sunday 14 October 2018

ORIFLAME: Silk Beauty White Glow Soap Bar


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Silk Beauty White Glow Soap Bar

Oriflame Silk Beauty White Glow Soap Bar adalah bagian dari rangkaian Silk Beauty dari Oriflame. " Semua produk Silk Beauty mengandung softening Silk Proteins dan  ekstrak Orchid Flower yang menawarkan hidrasi dengan tekstur  lembut  yang membersihkan, mengharumkan dan membuat  kulit Anda terasa lembut dengan cara yang menyenangkan."

Silk Beauty White Glow Soap Bar diperkaya dengan kandungan white mulberry  yang mampu melembapkan dan mencerahkan kulit secara alami. Ekstrak white mulberry juga membantu merawat kulit dari pigmentasi. Serta diperkaya juga dengan silk protein dan cherry blossom yang membantu menjaga kilau alami kulit serta meratakan warna kulit. Dikemas dengan isi 100 gr.

22715

Silk Beauty White Glow Soap Bar dengan bentuk sabun batangan memberikan Anda kelembutan instan, produk ini baik untuk kulit kering serta kulit kusam. Produk ini selain mampu untuk mengangkat sel kulit mati, juga ditujukan untuk memelihara keremajaan kulit dengan rajin mandi dua kali sehari.

Oriflame memakai bahan yang sustainable untuk lingkungan

Produk Oriflame menggunakan bahan alami
Klaim produk alami yang jarang sekali anda dapatkan pada produk lain. Ini bukanlah klaim sembarangan, Oriflame tidak mencampurkan bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, hidroquinon, dsb ke dalam produknya.

Oriflame tidak menguji coba produknya kepada hewan
Pernah dengar kata ‘Kelinci Percobaan? Dan itu memang benar kelinci yang dijadikan bahan percobaan. Adalagi yang biasanya menggunakan tikus putih sebagai bahan percobaan produk.

Oriflame, tidak menguji coba produknya kepada binatang, tapi diuji coba secara dermatologis dan diuji coba langsung pada manusia.

Kemasan Oriflame mudah di daur ulang
Kemasan produk oriflame mudah di daur ulang dan aman terhadap lingkungan. Intinya bahan-bahan oriflame berbeda dari plastik, dll.


BAHAN:
SODIUM PALMATE, SODIUM PALM KERNELATE, AQUA, GLYCERIN, PARFUM, SODIUM CHLORIDE, PALM ACID, PALM KERNEL ACID, TETRASODIUM EDTA, TETRASODIUM ETIDRONATE, SILK AMINO ACIDS, MORUS ALBA EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, PRUNUS SERRULATA FLOWER EXTRACT, PHENOXYETHANOL, SODIUM CITRATE, BENZOIC ACID, IMIDAZOLIDINYL UREA, CITRIC ACID, METHYLPARABEN, CI 77891.




























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...