Thursday 15 November 2018

ORIFLAME: Eclat Femme Weekend Perfumed Body Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                  Eclat Femme Weekend Perfumed Body Cream

Perawatan kulit yang menyenangkan!

Tingkatkan aroma favorit Eclat Femme Weekend Anda dengan krim wangi. Menerapkannya ke kulit tubuh yang lembab setelah mandi dan sebelum menggunakan Eau de Toilette. Eclat Femme Weekend Perfumed Body Cream memiliki tekstur kaya yang padat memberi sensasi mewah dengan formula pelembab yang akan mengubah kulit Anda menjadi selembut sutra.

34088

Eclat Femme Weekend Perfumed Body Cream merupakan body cream dengan keharuman penuh semangat, sekaligus elegan, mengusung aroma Floral Fruity Green yang sarat keanggunan berkelas. Produk dikemas dengan isi 250 ml.


Eclat Femme Weekend Perfumed Body Cream melembabkan secara intensif dengan aroma ringan dengan nada dari Provence Vineyard Peach, White Freesia dan Musk yang benar-benar menyenangkan, segar manis serta memiliki aroma yang tahan lama.


Eclat Femme Weekend Perfumed Body Cream memiliki tekstur yang bebas minyak dan cepat diserap ke dalam kulit, tanpa meninggalkan film berminyak, melembabkan kulit dengan baik.

BAHAN:
AQUA, BUTYLENE GLYCOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, GLYCERIN, CETYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, DIMETHICONE, PARFUM, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CARBOMER, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, CETEARETH-20, PROPYLPARABEN, STEARIC ACID, BENZYL SALICYLATE, DISODIUM EDTA, PALMITIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, ISOPROPYL MYRISTATE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LIMONENE, CITRONELLOL, HYDROXYCITRONELLAL, GERANIOL, LINALOOL, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID.







































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...