Tuesday 13 November 2018

ORIFLAME: Mister Giordani Eau de Toilette


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               Mister Giordani Eau de Toilette

Mister Giordani Eau de Toilette parfum dengan keistimewaan eksklusif Vetiver Top, nuansa moderen kesegaran hadir menyempurnakan karakter maskulin sejati. Wewangian ini terbuka dengan keharuman karismatik layaknya senyuman memikat yang adiktif. Dikemas dengan isi 75 ml.

Mister Giordani Eau de Toilette dengan aromanya khas maskulin, kasual dan berkarakter menangkap spontanitas muda yang tergoda oleh momen-momen tak terduga dalam hidup, ini adalah aroma spontanitas dengan sensualitas yang tetap hidup. Seperti senyuman yang tak tertahankan, pesonanya elegan.

Mister Giordani Eau de Toilette adalah parfum dengan aroma maskulin dari Oriflame. Aroma ini diluncurkan pada 2018 dan wewangian itu diciptakan oleh parfum Nathalie Lorson.

Master Perfumer Nathalie Lorson, Sebagai visioner di dunia wewangian, Master Perfumer Nathalie Lorson Menemukan inspirasi dari alam dan perjalanannya dalam menciptakan wewangian. Terinspirasi oleh perjalanannya ke Jepang, Nathalie berusaha mencapai harmoni di setiap aroma yang ia ciptakan. Ini terbukti dalam bahan-bahan yang dia gunakan dan dalam formula lembut dan sensualnya. Beliau sering menggambarkan gaya olfaktifnya  sebagai harmonis, bulat, lembut, dan sensual.


Natalie Lorson lahir dan dibesarkan di Grasse, kota Prancis yang terkenal, yang menemukan ketenaran karena sejarah wewangiannya. Dia menjalani magang di laboratorium kimia wewangian Ruhr, tempat ayahnya bekerja untuk waktu yang lama. Sejak 1987, Nathalie Lorson mulai bekerja di perusahaan parfum internasional IFF (International Flavors and Fragrances). Sejak tahun 2000, Nathalie Lorson telah bekerja di perusahaan terbesar pada saat pemasok bahan baku eksklusif untuk wewangian, dan saat ini sebagai parfum utama di Firmenich, perusahaan terbesar.

Nathalie Lorson adalah penulis aroma seperti Biotherm Eau Pure, Versace Versus, Roberto Cavalli, Only Cavalli I Love Her, Carbone De Balmain, Remember Me from Dior, Wish from Chopard, Chloe Innocence from Chloe, Moschino Forever from Moschino, dll.

Termasuk pencipta wewangian wanita untuk Oriflame: Elvie White Magic, Amber Elixir Night, Eclat Femme Weekend, Seductive Musk, Giordani Gold Notte, wewangian premium Sublime Nature Tuberose dan Tonka Bean. Dan juga beberapa hasil kreasi beliau yang ikonik termasuk wewangian untuk Yves, Saint Laurent, Dolce and Gabbana and Roberto Cavalli. Gairah Beliau untuk bereksperimen dengan teritori olfaktif baru didorong oleh impiannya untuk menemukan apa yang belum pernah ditemukan sebelumnya. Pada bulan Desember 2016. Nathalie Lorson dianugerahi title Master Perfumer – penghargaan tertinggi dalam industri wewangian.

Menjadi penghasil produk wewangian terbesar ketiga di dunia, Oriflame tahu bahwa tidak ada yang seperti aroma yang fantastis untuk mengekspresikan gaya maskulin Anda sendiri. Aroma wewangian adalah salah satu keluarga penciuman tertua dan paling khas dalam wewangian. Aroma menyegarkan yang memberikan perasaan nyaman dan percaya diri.

Natalie Lorson memilih catatan modern Vetiver Top, dengan aromanya yang unik dengan karakter karismatik, benar-benar maskulin. Sebagai hasilnya, ia menciptakan komposisi pria yang unik, dengan awal yang kuat dan sensual, terutama ditekankan oleh hot pepper dan geranium hijau. Mister Giordani Eau de Toilette adalah aroma yang berfokus pada keanggunan khusus kharisma pria, membuat gambarnya lebih elegan dan menarik. “The Vetiver Top Note adalah salah satu bahan favorit saya dan generasi vetiver baru yang disempurnakan. Catatan vetiver ini lebih modern dan bebas dari vetiver biasa. Dia lebih hidup, cerah dan segar, "- Natalie Lorson, parfum.

33654

Mister Giordani Eau de Toilette memancarkan spontanitas Aromatic Fougère yang tak tertahankan dengan karakter elegan. Aroma yang sangat segar diperkenalkan oleh kombinasi tak terduga Grapefruit dan Ginger. Catatan yang kuat dan sensual ditingkatkan oleh green geranium dan fret yang bercampur dengan Vetiver Top, mengantarkan kesegaran modern dan bersemangat ke warisan yang halus dan maskulin.

Vetiver, bahan utama dari aroma Mister Giordani Eau de Toilette, Vetiver merupakan aroma pembangkit semangat, menghadirkan kualitas eksklusif dan khas yang menambahkan kesegaran luar biasa untuk aroma ini. Dengan kualitas vetiver yang khas dan eksklusif, wewangian ini memiliki kesegaran dan maskulinitas modern. Aroma ini memberikan aroma menawan yang seperti senyuman tak tertahankan. Aroma parfum ini mampu bertahan untuk rentang waktu yang cukup lama.

Parfum wangi Aromatic umumnya  adalah hasil penggabungan dari beberapa aroma seperti  tanaman  yang memiliki aroma rumput, lavender, sage,jintan, rosemary, dan spicy yang sangat intensif.  Terkadang juga digabungkan dengan citrus dan spicy.

Sementara Fougere dibaca  foo-jeer Fougère, adalah salah satu keluarga utama parfum . Nama Fougere  berasal dari kata bahasa Perancis “fern”untuk “pakis”.


Aromatic Fougère
-Vetiver Top.
-Geranium.
-Grapefruit.

Parfum Fougère adalah salah satu keluarga wewangian tertua dan paling khas dalam wewangian. Aromanya  menyegarkan dan  memberikan perasaan nyaman dan percaya diri.


Dominasi aroma vetiver atau akar wangi yang cukup kuat dan hangat memberi kesan maskulin yang bersemangat  dan aroma grapefruit yang tersamar memberi kesegaran yang khas memberikan bekas dan maskulinitas pada aromanya. Bahan yang sangat eksplosif dari energi grapefruit, memberikan kesegaran yang terkendali dan halus dengan warna kayu. Wangi yang enak maskulin modern, segar, unik dan sensual. Vetiver yang khas dan eksklusif yang memiliki kesegaran dan maskulinitas modern. Aroma yang memberikan gairah karismatik.

Mister Giordani Eau de Toilette dikemas dalam botol  kaca yang klasik elegan dengan tutup Silver dan kemasan box berwarna silver mewah wajib menjadi koleksi pria dengan karakter pria sejati yang maskulin dan akan menjadi sentuhan yang sangat baik untuk melengkapi citra jantan mereka. Aroma yang elegan, muda dan menarik, menampilkan semangat ceria dan lelaki santai yang memimpin gaya hidup aktif dan selalu menjadi sorotan.

BAHAN:
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL SALICYLATE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, COUMARIN, CITRONELLOL, CITRAL, GERANIOL, EUGENOL, PHENOXYETHANOL, CI 15510.




























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...