Sunday 22 October 2017

Blu Men Herbal Khusus Pria Dewasa


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                                      BLU MEN


Seiring dengan semakin bertambahnya usia, sebagian pasangan suami istri mulai mengeluhkan perihal kualitas hubungan intim mereka yang mulai menurun. Menurunnya kualitas hubungan intim ini sebagian besar disebabkan oleh kurangnya stamina. Maklum, semakin bertambahnya usia, stamina seseorang mungkin akan berkurang juga. Terlebih jika orang tersebut jarang berolahraga.

Tak perlu khawatir, sekarang ini ada suplemen bernama Blumen yang bisa Anda gunakan sebagai suplemen penambah stamina agar kualitas hubungan intim tetap terjaga. Suplemen ini aman digunakan karena dibuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung zat-zat berbahaya.

Blumen merupakan sebuah produk herbal yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara (PT NASA). Produk ini merupakan produk khusus pria yang bermanfaat untuk menjaga stamina para pria dan mencegah adanya gangguan disfungsi ereksi.

Untuk menjaga kualitas hubungan intim, para pria wajib menggunakan obat herbal alami ini. Obat herbal alami ini bisa disebut sebagai obat kuat yang diproduksi oleh PT NASA dengan standar GMP atau Good Manufacturing Process. Obat kuat ini diproduksi secara modern dan berteknologi tinggi sehingga mampu menghasilkan produk obat kuat yang canggih dan bermanfaat.

Apakah Anda memiliki masalah pada ketahanan dalam berhubungan intim? Saat ini, masalah tersebut sudah tidak lagi membebani hidup Anda berkat kapsul obat kuat Blumen. Kapsul ini bisa dikonsumsi satu jam menjelang berhubungan badan agar daya tahan pria tetap terjaga.

Masalah-masalah seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, dan lain sebagainya bisa diatasi dengan obat kuat ini. Keharmonisan rumah tangga pun akan tetap terjaga. Menariknya lagi, obat ini tidak memiliki efek samping apa pun. Inilah kelebihan memilih obat dari PT NASA.

BLUMEN NASA adalah ramuan herbal 100% alami dari PT Natural Nusantara. BLUMEN juga merupakan produk unggulan yang diproduksi secara modern tanpa menggunakan Bahan Kimia Obat (BKO) dan telah sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Process) khusu untuk menambah keperkasaan lelaki sejati.

Blumen Nasa adalah salah satu obat herbal yang alami dalam bentuk pil kapsul yang diformulasikan khusus untuk para pria dewasa dalam proses perawatan gangguan disfungsi ereksi yang ringan sampai sudah parah. Kapsul Blumen Nasa merupakan obat yang terbuat dari bahan alami dengan tujuan utama untuk mengatasi difungsi ereksi yang dialami oleh pria.

BLUMEN NASA telah menjadi pilihan pertama para dokter di dunia untuk mengatasi berbagai gejala disfungsi ereksi pada pria. Disfungsi ereksi yaitu ketidakmampuan seorang pria mencapai atau mempertahankan ereksi penis untuk melakukan senggama yang memuaskan. Pria yang mengalami disfungsi ereksi ini sudah pasti tidak bisa mencapai orgasme.

BLUMEN hadir untuk mengatasi masalah hubungan seksual serta mengahdirkan sensasi tahan lama dalam berhubungan seksual. Karena di dalam kapsul BLUMEN Nasa terdapat bahan sildenafil yang telah terbukti secara klinis dan dibuktikan secara langsung oleh jutaan konsumennya.

Anda tertekan dengan lemah syahwat atau impotensi yang selama ini Anda derita?
Atau suatu hari nanti Anda takut mengalaminya?

Lemah syahwat memang selalu menjadi momok bagi kalangan pria. Tidak hanya akan menganggu keharmonisan rumah tangga, yang bahkan lebih dikhawatirkan lagi lemah syahwat bisa berpotensi membuat keretakan dalam rumah tangga. Oleh karena itu, jangan anggap remeh mengenai masalah lemah syahwat ini.
Suplemen ini hadir dalam bentuk pil kapsul yang diformulasikan bagi para pria dewasa untuk proses perawatan gangguan disfungsi ereksi yang ringan maupun yang sudah parah. BLUMEN merupakan produk No. 1 yang diracik dari perpaduan herbal Arab, Cina, dan Madura. Terjamin 100% terbuat dari bahan alami serta tidak mengandung bahan kimia dan telah lulus Uji Khasiat.

Disfungsi ereksi merupakan salah satu hal yang bisa membuat hubungan rumah tangga menjadi hancur dan bisa mengakibatkan perceraian, karena dengan mengalami disfungsi ereksi membuat pasangan menjadi jenuh, lalu selingkuh, dan akhirnya .... ending.

Apa itu disfungsi ereksi ?
Disfungsi ereksi adalah disfungsi seksual yang terjadi dalam bentuk ketidakmampuan penis dalam bertahan lebih lama, ketidak mampuan penis bisa berdiri tegak atau bisa diartikan dengan ereksi penis yang lemah saat melakukan hubungan seksual.

Kejadian disfungsi ereksi ini terjadi di kalangan masyarakat yang lebih dikenal dengan nama impotensi atau lemah syahwat. Impotensi atau lemah syahwat yang terjadi akibat dari syaraf yang mengalami kerusakan tepatnya di organ vital pria. Dan kerusakan yang terjadi pada organ vital pria tersebut biasanya dikarenakan obat-obatan yang pernah dikonsumsi, akibat minum alkohol, akibat dari sering merokok, atau bisa juga karena penyakit diabetes yang menyebakan penis tidak bisa berdiri.

Manfaat dan khasiat Blu Men Nasa untuk membantu mengatasi ereksi, obat herbal ini juga aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes dan penyakit jantung serta tidak membuat jantung menjadi berdebar-debar, asal dikonsumsi sesuai dosis dan anjuran yang berlaku. Blu Men Nasa sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 082396241 sehingga Blu Men Nasa sangat aman untuk dikonsumsi.

Penyebab Difungsi Ereksi

Faktor Psikis
Faktor psikis menjadi peyebab terjadinya disfungsi ereksi mencapai 10 - 20 %, namun para pria yang mengalami impotensi yang terjadi akibat peyebab fisik biasanya sering bertambah parah akibat dari sisi faktor psikologis mereka, stres juga menjadi penyebab utama. Tekanan-tekanan karena merasa takut gagal dalam memuaskan pasangan, takut istri menjadi selingkuh, dan merasa kurang puas dapat menyebabkan impotensi menjadi semakin parah. Beberapa keadaan yang menyebabkan disfungsi ereksi menjadi semakin parah adalah depresi, stress, kekerasan psikologis, kecemasan atau kegelisahan yang berlebihan dan juga identitas seksual.

Faktor Fisik
Disfungsi ereksi bisa juga disebabkan oleh penyakit diabetes, resiko yang bisa dialami seseorang untuk mengalami penyakit disfungsi ereksi adalah karena sakit jantung, tekanan darah tinggi, kolesterol, dan juga penyumbatan pembuluh darah.

Pola Hidup Tidak Sehat
Salah satu penyebab terjadinya disfungsi ereksi juga bisa berasal dari pola hidup yang selama ini tidak sehat yaitu misal saja sering begadang tiap hari, sering merokok, sering minum alkohol, penyalah gunaan obat-obatan terlarang, obesitas yang parah, dan lainnya yang sekiranya bisa merugikan bagi tubuh kita.

Obat-Obatan Jenis Tertentu
Untuk obat-obatan jenis tertentu yang bisa menyebabkan adanya resiko disfungsi ereksi adalah obat antidepresan, obat hipertensi, obat untuk menekan nafsu makan, antihistamin, dan juga obat dengan kandungan beta blocker.


Khasiat dan Manfaat BLUMEN Nasa :
Beberapa manfaat nyata obat herbal atau bisa disebut obat kuat yang terbuat dari bahan herbal alami yang di distribusikan oleh NASA yaitu Blumen ini akan dijelaskan secara lengkap dibawah ini. Simak penjelasannya berikut.

Menambah Stamina dan Daya Tahan Mr P
Seperti yang telah dijelaskan di atas, obat kuat ini tentu bermanfaat untuk menambah stamina para pria sehingga bisa tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan mereka.
Semakin bertambahnya usia, stamina para pria perlahan-lahan akan menurun. Hal ini berpengaruh juga pada kualitas hubungan intim mereka. Stamina yang berkurang akan membuat Mr. P tidak tahan lama saat berhubungan intim. Jika hal ini terjadi, yang rugi bukan hanya pria, melainkan sang wanita. Sang istri tidak akan merasa puas dengan percintaan singkat tersebut. Oleh karena itu, agar stamina tetap terjaga dan Mr P bisa tahan lama, Anda wajib mengonsumsi BluMen.

Mengatasi Ejakulasi Dini
Selain menurunnya stamina, bertambahnya usia juga sering menyebabkan gangguan ejakulasi dini. Gangguan ini merupakan gangguan disfungsi ereksi. Saat berhubungan intim, pria yang mengalami ejakulasi dini tidak bisa bertahan lama. Baru bermain beberapa menit saja, ia akan langsung keluar.
Pria yang mengidap ejakulasi dini tidak akan bisa memuaskan istrinya. Untuk itu, perlu obat yang ampuh untuk mengatasi masalah ini. BluMen merupakan obat herbal alami yang paling ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini.

Meningkatkan Libido Sejati Pria
Beberapa pria juga mengalami masalah menurunnya libido untuk berhubungan intim. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Menurunnya libido tentu akan merugikan sang istri.

Para istri tersebut kemudian akan menganggap bahwa dirinya sudah tidak bergairah lagi sehingga tidak bisa melayani suami dengan baik. Padahal, masalah sesungguhnya ada pada pria itu sendiri.

Untuk mengatasi masalah libido yang kurang, Anda bisa mengonsumsi BluMen. Suplemen penambah stamina ini mampu meningkatkan libido sejati para pria.

Tiga hal di atas menjadi manfaat utama dari BluMen. Dan manfaat lain yang bisa Anda dapatkan, yaitu:
Dapat meningkatkan kekuatan dan kualitas sex pria (sextonic).
Mampu membangkitkan ereksi peis yang kuat dan keras.
Dapat memperbaiki kebugaran tubuh agar tahan lama sex.
Mampu untuk mengatasi berulang kali hubungan sex (multi orgasme) dan ereksi penis tetap terjaga.
Karena dibuat dari bahan 100% herbal, tidak akan menyebabkan ketergantungan.

BLUMEN Suplemen penambah stamina atau obat kuat ini sangat cocok dikonsumsi oleh para pria yang ingin memuaskan istri mereka. Tidak ada salahnya mengonsumsi obat kuat. Apalagi jika obat kuat tersebut terbuat dari bahan-bahan alami yang dipastikan aman untuk dikonsumsi. Tidak ada efek samping yang berbahaya karena semua bahanya terbuat dari bahan alami.

Komposisi Blumen Serta Manfaatnya Untuk Pria
Seperti yang telah dijelaskan di atas, suplemen Blumen  herbal ini tentu dibuat dari bahan-bahan herbal yang tidak berbahaya bagi tubuh. Produk ini mengandung Ekstrak Areace Fructus sebanyak 125 mg.

Ekstrak Amomi Fructus sebanyak 100 mg. Ekstrak Zingiberis Officinale Rhizome sebanyak 75 mg, Ekstrak Curcumae Xanrhorrizae sebanyak 75 mg, ekstrak dan Eurycomae Radix sebanyak 125 mg. Kandungan ekstrak bahan alami di atas sangat bermanfaat untuk menambah stamina pria.

Ekstrak Aracea Fructus
Obat herbal dari PT NASA dengan kandungan ekstrak aracea fructus ini bermanfaat untuk mengatasi mani atau sperma yang encer.

Kualitas sperma yang encer tentu kurang baik bagi pria, terutama bagi pria yang sangat menginginkan adanya buah hati. Dengan mengonsumsi Blumen ini, pria akan terhindar dari keluhan mani encer.

Ekstrak Amomi Fructus
Amomi Fructus dalam bahasa Indonesia adalah kapulaga. Bahan tradisional ini sudah lama dikenal sebagai tanaman obat. Kapulaga juga memiliki berbagai manfaat untuk menambah stamina pria.

Manfaat Ekstrak Amomi Fructus ini adalah untuk menambah stamina. Kandungan minyak atsiri, protein, lemak, dan zat pati juga baik untuk mendukung kesehatan tubuh manusia. Kandungan terbaik ini ada pada Blumen.

Ekstrak Zingiberis Officinale Rhizime
Zingiberis Officinale Rhizome dalam bahasa Indonesia disebut dengan jahe merah. Jahe merah juga menjadi tanaman obat yang cukup familiar di telinga masyarakat.

Pada suplemen bernama BluMen ini, jahe merah bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini dan juga memperbaiki syaraf-syaraf tubuh yang mulai bermasalah. Jahe merah juga bermanfaat untuk memperkuat daya tahan sperma.

Ekstrak Curcumae Xanrhorrizae
Curcumae Xanrhorrizae atau dalam bahasa Indonesia adalah temulawak. Tanaman ini juga merupakan tanaman herbal yang banyak dimanfaatkan sebagai bahan obat herbal.

Pada Blumen dari Nasa ini, temulawak dipakai untuk menambah stamina serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima.

Ekstrak dan Eurycomae Radix
Bahan terakhir yang terkandung dalam Blumen dari NASA adalah ekstrak dan Eurycomae Radix atau ekstrak Tongkat Ali Pasak Bumi. Bahan herbal ini berfungsi untuk meningkatkan libido sejati para pria sekaligus menambah staminanya.

Sejak dahulu, Tongkat Ali ini sudah dipakai sebagai obat perangsang alami untuk meningkatkan libido pria. Di jaman modern ini, tanaman herbal ini dikemas secara lebih modern menjadi sebuah kapsul yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan libido sekaligus meningkatkan stamina bagi para pria.

Demikian adalah kandungan bahan alami yang terdapat pada Blumen. Suplemen yang diproduksi PT NASA memang memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita untuk menghasilkan sebuah produk modern yang berkualitas. Dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, obat ini tentu menjadi obat yang aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

Dosis dan Aturan Pakai :
Minum 1 kapsul 1 sampai 2 jam sebelum aktifitas hubungan suami istri dilakukan.

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya diminum 2 atau 3 hari sekali.

Kapsul Blumen sebagai obat kuat tentu tidak disarankan untuk dipakai sehari-hari. Obat kuat ini dipakai hanya ketika ingin melakukan hubungan intim. Hubungan intim bersama pasangan tentu tidak dilakukan setiap hari, melainkan beberapa hari sekali, minimal dua hari sekali.

Dengan demikian, stamina Anda akan lebih kuat dan Anda pun akan terhindar dari gangguan ejakulasi dini. Hubungan intim bersama istri tercinta pun akan lebih berkualitas. Baik Anda maupun istri Anda akan sama-sama merasakan kepuasan dan kenikmatan dari hubungan intim. Keharmonisan dalam rumah tangga pun akan lebih terjaga.

Tips :
Untuk menjaga dan menambah kekuatan sex sebaiknya diperhatikan pola makan dan minum.

Gunakan waktu istirahat dan olahraga secara teratur.

Akan lebih sempurna jika suami konsumsi BLUMEN berbarengan dengan Herbastamin, dan istri mengkonsumsi Crystal X guna menciptakan sensasi dari keduanya.

Meskipun sudah ditekankan berkali-kali bahwa obat ini terbuat dari bahan-bahan alami, masih saja ada beberapa orang yang menyangsikan khasiat dari suplemen ini. Bahkan, sebagian orang menganggap bahwa obat ini berbahaya. Anggapan tersebut tentu tidak benar.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, obat ini 100 persen terbuat dari bahan herbal alami. Dengan menggunakan bahan alami, obat ini tentu tidak menimbulkan efek samping apa pun.

Pada uraian ini, sudah jelas kandungan-kandungan apa saja yang ada pada Blumen.

Bukti bahwa Blumen tidak berbahaya adalah bahwa produk ini sudah lolos uji BPOM. Sebelum beredar di masyarakat, pihak PT NASA telah mendaftarkan obat herbal ini ke Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM.

Suplemen ini pun kemudian mendapatkan sertifikat ijin edar dengan nomor POM TR 083375861. Setiap obat atau makanan yang telah lolos uji BPOM tentu sudah bisa dipastikan bahwa obat tersebut tidak berbahaya.

Dengan begitu, suplemen buatan PT NASA ini bisa dipastikan aman dan tidak berbahaya bagi Anda.


Anjuran :
Bagi penderita diabetes, jantung, darah tinggi dan kolesterol bisa dikurangi dosisnya dan sangat dianjurkan untuk konsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi BLUMEN, meskipun kapsul BLUMEN tidak menyebabkan jantung berdebar.

Kami harap Anda sudah dapat solusi untuk masalah seksual Anda setelah ini. Perubahan itu perlu, perubahan itu dimulai dari diri Anda. Dan kami yakin Anda orang yang bijak dalam keharmonisan rumah tangga.

Dapatkan keperkasaan yang lebih dari biasanya dengan kapsul khusus pria dewasa.

Tips Lain untuk Meningkatkan Stamina
Obat kuat Blumen memang tidak akan menyebabkan ketergantungan untuk para pemakaiannya. Akan tetapi, ada baiknya jika Anda melakukan kiat lain supaya stamina Anda tetap terjaga. Dengan begitu, lambat laun, Anda tidak perlu obat kuat lagi karena stamina Anda sudah terjaga. Pada poin terakhir ini, akan dijelaskan bagaimana tips lain untuk meningkatkan stamina. Simak saja tipsnya berikut ini.

Istirahat yang cukup
Untuk menjaga stamina tubuh agar tetap prima, tubuh tentu membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Saat tubuh beristirahat, proses pemulihan tubuh sedang terjadi. Untuk itu, tidak disarankan melakukan hubungan intim setiap malam karena tubuh akan kekurangan waktu untuk beristirahat.

Hubungan intim bisa dilakukan dua hari sekali. Sisakan juga waktu untuk beristirahat setelah melakukan hubungan intim agar tubuh tidak terlalu letih sehingga gampang terserang penyakit. Selain mengonsumsi Blumen, pastikan waktu istirahat tubuh tetap terjaga.

Olahraga
Untuk menambah stamina, Anda tentu harus berolahraga. Tak perlu repot-repot pergi ke gym untuk berolahraga. Anda bisa melakukan olahraga-olahraga yang ringan setiap harinya. Olahraga ringan tersebut akan sangat bermanfaat dalam menambah stamina, khususnya kekuatan pria di atas ranjang. Pilihan olahraga yang baik untuk pria adalah sebagai berikut.

Olahraga sederhana yang bisa Anda lakukan setiap pagi adalah jogging. Jalan-jalan pagi sangat baik untuk kesehatan Anda. Selain dapat menambah stamina, jalan-jalan pagi juga bisa menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

Cukup sempatkan waktu selama 15 menit untuk berjalan-jalan mengelilingi kompleks atau sekedar mengelilingi taman rumah Anda. Dengan begitu, stamina tubuh akan tetap terjaga dan tubuh pun akan senantiasa sehat.

Jika Anda malas keluar rumah untuk sekedar melakukan jogging, pilihan olahraga lainnya yang baik untuk menambah stamina pria adalah dengan melakukan olahraga angkat beban.

Olahraga ini menjadi salah satu olahraga favorit pria. Selain dapat menambah stamina, olahraga sederhana ini juga bisa membentuk otot lengan. Tak heran jika banyak pria senang melakukan olahraga ini. Untuk menambah stamina, setiap pagi, Anda bisa melakukan olahraga angkat beban selama 15 menit saja. Lakukan dengan baik agar kesehatan dan stamina tubuh tetap terjaga.

Olahraga memang menjadi poin penting dalam menjalankan pola hidup sehat. Stamina Anda di atas ranjang akan semakin baik jika Anda terbiasa melakukan olahraga. Seperti yang telah dijelaskan di atas, tak perlu olahraga yang berat-berat, cukup lakukan olahraga ringan tetapi rutin untuk menjaga stamina dan kesehatan agar tetap baik.

Mengkonsumsi makanan yang sehat
Makanan akan sangat berpengaruh pada stamina seseorang. Seperti yang telah kita ketahui bersama, energi harian kita diperoleh dari makanan. Jika kita mengonsumsi makanan yang tidak sehat, stamina tubuh pun akan menurun. Tubuh akan mudah lelah dan mudah terserang penyakit. Oleh karena itu, agar stamina tubuh terjaga, Anda harus selalu mengonsumsi makanan-makanan yang bergizi.


Demikian adalah ulasan mengenai produk PT NASA khusus pria dewasa yang diberi nama Blumen. Produk ini memiliki manfaat yang sangat baik seperti yang telah dijelaskan di atas. Dan semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.





























*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.





pasang iklan disini




loading...