Saturday 28 October 2017

Perangkap Lalat Buah, Pengendali Hama "Metilat Plus"


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Metilat Plus (Perangkap Lalat Buah), Pengendali Hama
Metilat kemasan 100 cc

Anda mengalami masalah dalam mengendalikan hama yang menyerang tanaman? sudah menggunakan berbagai macam produk pembasmi hama tetapi tidak mempan? Cobalah menggunakan produk buatan PT Natural Nusantara yang bernama Metilat Plus. Metilat Plus merupakan salah satu produk buatan PT Natural Nusantara berbentuk lem untuk membasmi hama yang sering menghinggapi tanaman. Produk ini juga bisa dinamai dengan Metilat Plus (Perangkap lalat buah) karena kegunaannya yang ampuh untuk menangkap lalat buah yang menjengkelkan. Produk pembasmi hama berbentuk lem ini memiliki kandungan antraktan yang dapat mengundang serangga datang. Ditambah lagi warna kuning pada Metilat yang menarik perhatian lalat buah dan hama lainnya. Baunya yang khas juga dapat memancing serangga untuk datang. Sekalinya serangga tersebut menempel pada tanaman yang sudah diberikan lem Metilat maka serangga tersebut sudah bisa bergerak dan lama kelamaan akan mati. Sehingga hama pengganggu tanaman Anda bisa berkurang.



Berbicara soal manfaat Metilat Plus (perangkap lalat buah), tentu saja produk ini memiliki manfaat yang paling utama yaitu dapat membasmi semua jenis hama pengganggu tanaman. Penggunaan Metilat plus untuk tanaman juga bisa membuat tanaman tersebut bebas dari serangan hama pengganggu. Dengan demikian tanaman Anda dapat berkembang secara baik. Produk ini juga telah disertifikasi oleh Komisi Pestisida Nasional sehingga akan sangat aman digunakan bagi tanaman Anda. Sekalipun aman digunakan pada tanaman tetapi tetap harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak. Bahan yang terkandung dalam lem tersebut kemungkinan dapat berbahaya bagi tubuh manusia.


Inilah Cara Pemakaian Metilat Plus (perangkat lalat buah)
Cara pemakaian Metilat plus (perangkap lalat buah) sebenarnya tidak sulit. Hanya saja Anda juga harus tetap berhati-hati dan setelah memegang lem tersebut harus cuci tangan agar lem tersebut tidak tercampur dengan makanan yang Anda pegang.

Cara penggunaannya yang pertama adalah sediakan botol air minum bekas (disarankan botol plastik) dan juga kayu sepanjang 1-2 meter. Setelah semuanya siap, barulah oleskan botol tersebut dengan lem Metilat plus secara merata. Lalu pasang kayu ke botol dan tancapkan ke tanaman yang sering terkena hama. Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk melihat serangga tersebut berdatangan ke lem metilat. Cukup diamkan beberapa menit dan lihat hasilnya. Serangga dan hama pengganggu akan menempel pada metilat plus. Lakukan hal tersebut secara berulang kali agar serangga dan hama tidak lagi menyerang tanaman Anda.


Apakah Anda penasaran dengan kelebihan Metilat plus (perangkap lalat buah) ini? jadi produk pembasmi hama ini memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah dapat membasmi semua jenis serangga dan hama pengganggu tanaman. Sekalipun berbentuk lem tetapi Metilat plus justru dapat mengurangi kerontokan dan kebusukan pada tanaman. Anda tidak perlu repot lagi menggunakan pestisida karena metilat plus sudah mengambil alih peran pestisida. Terlalu banyak menggunakan pestisida tentu sangatlah tidak baik apalagi jika tanaman tersebut untuk dikonsumsi oleh manusia.




Anda tidak perlu sering memasang lem tersebut karena metilat plus bisa bertahan lama sehingga penggunaannya bisa lebih efektif, efisien dan tentunya hemat. Dikemas dalam botol kecil membuat lem ini sangat efisien bila dibawa kemana saja. Daripada Anda repot-repot mencari bahan atau produk pestisida untuk membasmi hama tanaman sebaiknya menggunakan Metilat Plus (perangkap lalat buah) saja. Diracik menggunakan bahan organik dan mengandung 70% bahan aktif (Malalueca Brachteata) membuat tanaman Anda terjamin keamanannya dan tentunya terbebas dari hama.


waspada barang tiruan


produk terkait






































beli sekarang
beli sekarang *

Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini


beli sekarang gif





beli sekarang gif


beli sekarang gif


beli sekarang gif


pasang iklan disini




loading...