Thursday 26 October 2017

SUNPRO SUPER NANO PROPOLIS HERBAL UNGGULAN NASA


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                             SUNPRO SUPER NANO PROPOLIS


Ibnu Sina, seorang dokter keturunan Arab, dalam bukunya yang terkenal berjudul The Canon of Medicine pernah menuliskan bahwa ada jenis lilin hitam yang memiliki ciri dapat meluruhkan sumbatan, mengatasi bahaya, dan juga memiliki efek membersihkan. Lilin hitam tersebut diperkirakan merupakan propolis.

Super Nano Propolis dari PT Natural Nusantara ini adalah produk yang memiliki ukuran partikel 3-100 nanometer. Dengan ukuran partikel seperti tersebut, maka Sunpro Super Nano Propolis sangat mudah dan cepat diserap oleh tubuh, sehingga reaksi terhadap tubuh sangat cepat dirasakan, terutama jika tubuh sedang dalam keadaan tidak sehat. Super Nano Propolis bebas dari kandungan lilin, dimana lilin yang terkandung di dalam propolis sebelum diolah akan menyebabkan gangguan pada ginjal. Serta bebas alkohol sesuai dengan uji laboratorium Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ( PUSPITEK).

SUNPRO atau Super Nano Propolis adalah produk herbal Propolis yang diluncurkan oleh PT. Natural Nusantara pada akhir tahun 2014. SUNPRO Super Nano Propolis merupakan salah satu produk herbal kesehatan yang saat ini tengah populer. Kepopuleran produk ini tidak terlepas dari khasiatnya yang terbukti bisa meningkatkan daya tahan tubuh serta menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Dalam proses pengolahannya,Super Nano Propolis menggunakan mesin semi automatic dan aseptic ( bebas mikroba ) yang membuat produk ini sangat terjamin kebersihannya. Kemasan Sunpro Super Nano Propolis juga menggunakan kemasan berbahan kaca, karena jika berbahan plastik akan terjadi reaksi antara propolis dengan bahan plastik tersebut.


Propolis Super Nano adalah suatu zat yang dihasilkan lebah dari berbagai pucuk daun-daun muda yang dicampur dengan air liurnya. Propolis atau lem lebah digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang lebah. Propolis bersifat anti bakteri (disinfectan) yang membunuh semua bakteri, oleh lebah digunakan untuk melindungi sarang dari gangguan virus kuman dan bakteri didalam tubuh.

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon dari berbagai pucuk daun-daun muda yang dicampur dengan air liurnya. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil hingga 6 milimeter dan mensterilkan sarang lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat anti bakteri (disinfectan) yang membunuh semua bakteri, oleh lebah digunakan untuk melindungi sarang dari gangguan virus kuman dan bakteri didalam tubuh. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20°C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh.

Propolis bisa digunakan untuk meyembuhkan berbagai penyakit pada manusia. Di Australia propolis sudah digunakan secara meluas sebagai obat herbal karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.


Propolis mengandung lebih dari 300 unsur, diantaranya: flavanoids, chalcones, dehydrocalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketine, phenol, sama amino, vitamin, mineral.

Cara kerja SUNPRO Super Nano Propolis adalah meningkatkan sistem imun tubuh serta menyembuhkan berbagai macam infeksi yang disebabkan oleh bakteri, jamur atau virus. Dengan demikian, propolis juga bisa menyembuhkan peradangan yang diakibatkan oleh suatu infeksi benda asing tertentu.

Manfaat Propolis
Dikarenakan oleh lengkapnya unsur yang terdapat dalam propolis, maka propolis memiliki lebih dari 60 manfaat positip dalam tubuh. Manfaat positip dari propolis (SUNPRO) itu diantaranya: mengaktifkan makrofage, menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar, efek pembekuna darah, alergy, anti mikro organisme yang tahan terhadap asam, anti alergi, anti bakteri, anti biotik, anti jamur, anti depresi, anti pendarahan, anti herves, anti infeksi, disinfectan, anti pembengkakan, anti leukimia, anti TBC, anti oksidan , anti kejang, anti stress, anti septik, anti virus, menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol darah, menghaluskan kulit, anti glaukoma, menurunkan resiko pecahnya pembuluh darah, menurunkan efek negatif penyinaran kanker, anti radiasi matahari, meningkatkan biosintesa protein.

Mengapa kita membutuhkan Propolis..?
Di jaman modern ini lingkungan tempat kita tinggal menjadi kurang sehat. Adanya berbagai polutan yang mencemari udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan makanan yang kita makan sehari-hari dapat meimbulkan berbagai penyakit. Propolis yang mengandung ekstrak propolis sebesar 20% dan kandungan bioflavonoid lebih dari 23000  ppm pada setiap 100 ml nya adalah produk yang sangat baik untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh kita.

Propolis untuk mengobati berbagai macam penyakit yang ditimbulkan oleh virus, bakteri, jamur dan mutasi sel.

Manfaat dan Khasiat Propolis Asli PT Natural Nusantara:
Manfaat SUNPRO (Super Nano Propolis) sudah sangat dirasakan oleh jutaan masyarakat di Indonesia. sebagai antibiotik  SUNPRO Super Nano Propolis telah terbukti membantu penyembuhan berbagai macam penyakit, dari yang ringan sampai yang berat terutama penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur.

Sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh (Imuno Stimulator)untuk antibodi (antivirus, anti bakteri dan antijamur) yang alami tanpa efek samping.

Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare / muntaber dan sebagainya. Bisa juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.

Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.

Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan jamur, seperti eksim, panu [jamur kulit], keputihan, ketombe, dan sebagainya.

Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), seperti bisul, luka, sakit tenggorokan, congek, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.

Propolis sebagai anti-kanker dan sel yang bermutasi, seperti kanker, tumor, mioma, kista, dan sebagainya.

Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.

Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, seperti asam urat, kolesterol, trigliserin, tekanan arah tinggi, penyakit jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.

Propolis juga dapat mengobati penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.

Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan pada saat yang sama berfungsi sebagai  anti-oksidan kuat.

Propolis sebagai anti-kanker dan sel yang bermutasi, seperti kanker, tumor, mioma, kista, dan sebagainya.

Propolis untuk mengaktifkan makrofage (sel darah putih yang melakukan beberapa kegiatan penting dalam sistem kekebalan tubuh).

Propolis sebagai Anti glaucoma (jenis gangguan penglihatan yang ditandai dengan terjadinya kerusakan pada saraf optik yang biasanya diakibatkan oleh adanya tekanan di dalam mata).

Propolis membantu menutrisi tubuh karena mengandung nutrisi yang sangat tinggi.

Propolis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Propolis dapat digunakan untuk menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok.

Propolis  membantu Proses Regenerasi Sel Hati.

Propolis untuk menurunkan resiko pecahnya pembuluh darah.

Propolis untuk menurunkan efek negatif penyinaran kanker.

Propolis untuk meningkatkan biosintesis.

Propolis untuk menghaluskan kulit.

Propolis bisa digunakan untuk meyembuhkan berbagai penyakit pada manusia. Di Australia propolis sudah digunakan secara meluas sebagai obat herbal karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Dikarenakan oleh lengkapnya unsur yang terdapat dalam propolis, maka SUNPRO Super Nano Propolis bisa digunakan untuk membantu pengobatan berbagai macam penyakit.


Manfaat lain dari Sunpro Propolis NASA:

Manfaat Propolis Bagi Anak dan Balita:
Meningkatkan Kecerdasan Anak
Meningkatkan Nafsu Makan Anak
Meningkatkan Ketahanan Tubuh Anak (Anak Tidak Mudah Sakit)
Mencegah Keterbelakangan Anak
Meningkatkan Hormon Pertumbuhan Anak dan lain-lain.
Untuk membantu pertumbuhan tubuh dan perkembangan otak
Sebagai IMUNISASI ALAMI yang halal, alami dan aman (tidak menyebabkan lumpuh, ayan bahkan kematian).

Manfaat Propolis Bagi Orang Sehat:
Menghambat Radikal Bebas Yang Masuk ke Dalam Tubuh Karena Asap Rokok dan Knalpot
Meningkatkan Nafsu Makan
Meningkatkan Ketahanan Tubuh
Mencegah Seringnya Sakit
Mencegah Segala Macam Penyakit Masuk Ke Dalam Tubuh Kita

Manfaat Propolis Bagi Pria Dewasa:
Memulihkan stamina
Meningkatkan daya tahan tubuh dan kesuburan
Melancarkan BAB
Mencegah dan mengobati penyakit pinggang, prostat, batu ginjal, kencing tidak lancar dan lain-lain

Manfaat Propolis Bagi Wanita Dewasa:
Menambah kesuburan
Melancarkan haid
Mencegah dan mengobati berbagai penyakit kewanitaan (kanker rahim dan payudara, keputihan, kista, miom, Tokso, Rubella)
Menjaga agar tetap awet muda dan lain-lain

Manfaat Propolis Bagi Wanita Hamil:
Meningkatkan daya tahan tubuh
Membersihkan rahim dari jamur, bakteri dan virus
Membantu pertumbuhan janin
Melindungi janin dari penyakit Microchepalus-Hidrochepalus-bibir sumbing dan lain-lain
Membantu melancarkan persalinan

Manfaat Propolis Bagi LANSIA:
Meningkatkan daya tahan tubuh.
Mencegah dan mengobati reumatik, asam urat, prostat, gagal ginjal, diabetes, stroke, darah tinggi, jantung koroner, katarak dan lain-lain.

Studi ilmiah menyimpulkan bahwa propolis memerangi parasit Giardia sp yang menjadi penyebab gangguan dalam pencernaan pada anak-anak dan gangguan di usus 12 jari pada orang dewasa. Propolis juga memerangi Trichomonas sp Yang menjadi penyebab peradangan vaginal dan saluran kemih pada wanita.

Fungsi penting dari propolis adalah menstimulir sistim imunitas tubuh dalam melawan penyakit. Hal ini sangat penting terutama bagi orang yang memiliki daya imunitas rendah atau mengalami penurunan jumlah lekosit dalam tubuh.

Anak anak dengan daya tahan tubuh rendah ditandai dengan mudah terserang penyakit pernafasan. Setelah menggunakan propolis daya tahan tubuh mereka akan meningkat dan menjadi solusi bagi masalah gangguan saluran pernafasan yang terus berulang. Propolis sangat efektif dalam penyembuhan radang amandel, sunisitis dan influenza.

Secara umum manusia mendapatkan manfaat yang sangat besar dengan adanya Propolis. Sangat sedikit orang yang memiliki alergi terhadap keajaiban alam ini.

Penggunaan propolis sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan Ilmu Pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan Propolis sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran. Sama seperti bagi para lebah, Propolis digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumsi propolis.


MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH SUNPRO NASA?.

Keunggulan SUNPRO Super Nano Propolis
Produk kesehatan terbaru dari PT NASA ini mempunyai ukuran partikel yang sangat kecil yaitu 3-100 nanometer. Dengan kecilnya ukuran partikel tersebut, akan sangat mudah diserap tubuh sehingga lebih cepat terasa reaksinya terutama jika tubuh kita sedang tidak dalam keadaan sehat.

SUNPRO Super Nano Propolis ini juga tidak mengandung zat lilin (wax) dimana lilin ini terkandung di dalam propolis sebelum diolah dan akan menebabkan gangguan pada ginjal. SUNPRO juga bebas dari kandungan alkohol sesuai dengan uji laboratorium Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Pusat Kajian Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPITEK).

Produk propolis SUNPRO ini diproses menggunakan mesin semi automatic dan teknik aceptic (bebas mikroba) sehingga produk propolis dari NASA ini sangat terjamin kebersihannya. SUNPRO dikemas dengan kemasan berbahan kaca berwarna gelap agar kandungan flavanoid dan polifenol di dalam propolis tetap terjaga, karena kedua zat tersebut sangat rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.

Propolis NASA ini bersifat sangat pekat sehingga konsumsi produk ini tidak perlu dalam jumlah banyak. Selain itu, karena partikel SUNPRO ini sangat kecil, konsumsi dalam jumlah kecil sudah dapat memberikan reaksi yang ampuh. Tingkat kepekatannya Propolis yang tinggi dapat dibuktikan sebelum mencampur-nya dengan air putih. Karena produk Propolis ini sangat pekat, maka bersifat tidak tembus cahaya.

Propolis Nasa SunPro dikemas dalam botol kaca berwarna gelap (bukan botol plastik) untuk mencegah terjadinya reaksi yang tidak diinginkan antara propolis dengan plastik serta agar kandungan Flavonoid tetap terjaga karena Flavonoid rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.

SunPro PROPOLIS adalah satu-satunya produk kesehatan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit baik luar maupun dalam. Misalnya: ditetes ke mata (katarak), ditetes ke hidung (flu, sinusitis), ditetes ke telinga (telinga bernanah), dicampur dengan shampo (untuk rambut rontok dan berketombe), dioles ke kulit (herves dan semua penyakit kulit) serta bisa diminum untuk mengobati berbagai penyakit di dalam tubuh.

SunPro PROPOLIS 100 %persen alami, halal, tanpa efek samping (tidak menyebabkan kerusakan pada liver, ginjal dan jantung) serta non alkohol.

SunPro PROPOLIS bisa diminum bersama dengan obat dokter, dicampur susu dan lain-lain.


ADAKAH EFEK SAMPING SUNPRO SUPER NANO PROPOLIS?.

Semua orang sudah percaya khasiat propolis yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Namun, kebanyakan orang masih bertanya-tanya adakah efek samping dari konsumsi propolis? Amankah bila propolis dikonsumsi dalam jangka waktu panjang?.

Pakar kesehatan menjelaskan bahwa propolis tidak memiliki efek samping yang merugikan bagi kesehatan. Hanya saja, kebanyakan produk propolis masih mengandung wax atau lilin. Kandungan wax atau lilin itu lah yang bisa menyebabkan gangguan fungsi ginjal. Padahal kita ketahui bahwa fungsi ginjal sangat lah esensial bagi tubuh dalam menyaring racun-racun yang masuk ke tubuh.

Memperkenalkan SUNPRO Super Nano Propolis. Satu-satunya produk propolis yang diproduksi dengan teknologi nano sehingga ukuran partikel sangat kecil. Selain itu, SUNPRO bebas kandungan wax atau lilin sehingga tidak memiliki efek samping yang merugikan kesehatan. SUNPRO juga memiliki konsentrasi tinggi atau pekat sehingga penggunaannya sangat hemat.

Tidak ada istilah over dosis dalam mengkosumsi SUNPRO Super Nano Propolis Nasa, tidak ada efek samping, tidak mengandung wax (zat lilin), aman dikomsumsi untuk semuanya baik anak-anak, ibu hamil,menyusui dan lansia sekalipun.


CARA MENGKONSUMSI PROPOLIS SUNPRO
Di jaman modern ini lingkungan tempat kita tinggal menjadi kurang sehat. Adanya berbagai polutan yang mencemari udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan makanan yang kita makan sehari-hari dapat meimbulkan berbagai penyakit. Propolis sangat baik untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh kita. Untuk memelihara kesehatan tubuh bisa dikonsumsi 1 s/d 3 tetes, 3x sehari. Makin banyak dan makin sering diminum, maka dapat membantu mempercepat manfaat yang akan dirasakan. Propolis Sunpro juga sangat bagus jika dicampur dengan madu asli.

Propolis sunpro dapat dikonsumsi dengan obat-obatan lainnya tanpa ada efek. Sebaiknya tidak diminum bersamaan atau berdekatan dengan obat kimia sintetik. Jika anda harus minum obat kimia sintetik, jarak waktu dengan minum propolis paling sedikit 30 menit. Jika ada pantangan dari dokter, taatilah pantangan tersebut untuk mempercepat penyembuhan.

Untuk penyembuhan dari dalam:
Cara minum larutkan Propolis Sunpro pada ¼  gelas air putih. Gunakan pengaduk non logam untuk mengaduknya. Berdoalah sebelum meminum. Lebih baik diminum saat perut kosong dan sebelum tidur.

Untuk membantu penyembuhan luar:
Teteskan atau oleskan pada bagian tubuh yang sakit/luka. Propolis sunpro tidak akan menyebabkan over dosis, bisa diminum berapa tetes pun sesuai kebutuhan.


RESEP SUNPRO UNTUK TERAPI PENYEMBUHAN
Berikut diantara daftar nama penyakit dan cara penggunaannya serta dosis SUNPRO Super Nano Propolis yang gunakan :
Alergi 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
Amandel 3 s/d 7 tetes, 3x sehari
Ambien 7 s/d 10 tetes, 3x sehari (sambil di oleskan pada bagian yang sakit)
Asam Urat 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Asma 2 s/d 5 tetes, 3x sehari
Batu ginjal/gangguan ginjal 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Cacar air Dioleskan secukupnya pada bagian yang sakit
Darah tinggi/rendah 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Demam berdarah 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Demam/sakit kepala 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
Diabetes 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Gangguan jantung 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Hepatitis 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Hernia (turun berok) 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Infeksi telinga Diteteskan ke lubang telinga 1-2 tetes
Influensa &Batuk 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
Insomnia (susah tidur) 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
Jerawat Parah 3 tetes, 3x sehari, sebagian dioleskan langsung ke jerawat
Kanker 7 s/d 10 tetes, 3-4x sehari
Kelenjar gondok 7 s/d 10 tetes, 3-4x sehari, sebagian dioleskan langsung pada yang bengkak
Lemak dalam darah 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Luka kena panas (minyak goreng, kenalpot, dll) Dioleskan pada permukaan yang luka
Maag kronis 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Miom dan kista 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Muntaber 1 s/d 3 tetes, 3x sehari
Parkinson 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Prostate 7 tetes 3x sehari
Radang tenggorokan 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
Rematik 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Sakit gigi dan gusi Encerkan 3-4 tetes ke dalam 60 ml air (1/3 gelas aqua), kemudiandikumur-kumurkan
Sakit mata Encerkan 1 tetes ke dalam 2 ml air, kemudian diteteskan ke mata
Sembelit 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
Sinusitas Di teteskan ke hidung 1-2 tetes
Stroke 7 s/d 10 tetes, 3x sehari
TBC 7 s/d 10 tetes, 3x sehari
Tumor 7 s/d 10 tetes, 3x sehari
Tumor Usus 10 tetes, 3x sehari
Vertigo 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
Kanker payudara 10 tetes 3x sehari dan di oleskan di benjolan
Leukimia 10 tetes 3x sehari


CARA PENYIMPANAN PROPOLIS
Propolis tersusun atas senyawa antioksidan komples. Senyawa ini mudah mengalami kerusakan akibat oksidasi. Faktor pemicu oksidasi antara lain paparan cahaya, udara (oksigen), panas, dll. Sifat propolis sangat mudah rusak oleh paparan cahaya matahari, mudah teroksidasi udara, tetapi agak tahan suhu panas hingga 60°C.

Oleh karena itu simpanlah propolis pada tempat yang bebas cahaya matahari langsung, pastikan wadah/botol tertutup, suhu udara dingin hingga suhu kamar. Jauhkan dari benda-benda berbau tajam.
Jika botol belum dibuka, propolis dapat disimpan dan dikonsumsi hingga tanggal kadaluarsa. Tetapi jika botol telah dibuka, segera habiskan propolis secara wajar.

                                 TESTIMONI PROPOLIS SUNPRO



Satu lagi kehebatan yang ditunjukan oleh produk dari PT. NATURAL NUSANTARA. Sunpro Super Nano Propolis telah menunjukan kualitasnya sebagai produk yang dapat menyembuhkan penyakit yang dideritra ibu Sri Kodarwati asal Banjarnegara Jawa Tengah selama berbulan-bulan.

"Kurang lebih tiga bulan yang lalu, Saya merasakan sesak dibagian dada yang rasanya pinggang ini mau patah," cerita Ibu Sri Kodarwati. Sakit yang dideritanya ini berlangsung selama satu bulan, dan puncaknya adalah pada saat bulan Februari 2015 yang lalu, dimana sakitnya ini harus memaksanya beristirahat total tanpa bisa menjalankan akifitas apapun.

"Saat pertama kali merasakan sakit, saya periksa ke dokter, sama dokter katanya ada gejala sakit ginjal, terus saya dikasih obat, begitu obat itu saya minum bisa hilang rasa sakitnya untuk sementara waktu, tapi ya terus kambuh lagi," ungkap ibu Sri Kodarwati pada Nasa Preneur. "Pokoknya setiap sakit saya ke dokter, sampai beberapa kali ke dokter dikasih obat yang besar-besar hanya bisa menghilangkan sakit sementara waktu saja," imbuhnya.

"Sampai pada bulan kemarin saya tidak bisa apa-apa selama satu minggu, lalu saya dikasih sama anak saya Lecithin, Clorophilin dan Propolis," Katanya saya minum masing-masing 1 sendok Lecithin dan Clorophilin serta 4 tetes Sunpro, selama 3 hari alhamdulillah sakitnya bisa sembuh," ungkap ibu Sri.

"Sekarang kalau terasa sedikit sesak di dada saya langsung minum propolis, langsung reda sakitnya," tutur ibu Sri yang juga seorang guru. "Sekarang tidak hanya sembuh, tapi teman-teman, tetangga juga pada beli Sunpro Super Nano Propolis ke saya, karena melihat kasiatnya yang bisa menyembuhkan penyaklit saya dalam waktu yang relatif cepat," ungkap ibu Sri Kodarwati.

produk terkait



 





























 *Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini







pasang iklan disini




loading...