Tuesday 20 March 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15

Foundation atau biasa disebut dengan alas bedak, produk yang memiliki fungsi untuk merekatkan bedak di wajah, menutup noda di wajah dan meratakan warna kulit di wajah.

Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa.


Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 produk yang memiliki tekstur lembut sehingga setelah pemakaian, kulit akan terlihat lebih segar. Foundation yang diperkaya dengan  formula khusus guna merawat kulit wajah dan SPF 15 yang akan menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Hasil pemakaian yang coverage dan tahan lama.

Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 mudah berbaur mengikuti tone kulit kita. Hadir dengan kemasan mewah dibanding foundation lainnya. Cara pengeluarannya dengan sistem pump atau memompa. Sehingga Anda bisa mengontrol seberapa banyak yang dibutuhkan sehingga tiada yang terbuang sia-sia atau percuma. Dikemas dalam botol kaca transparan yang praktis dan nozzle plastik serta penutup dengan isi 30 ml.


Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 hadir dengan beberapa pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna tone kulitmu.

Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 membuat kulit Anda lebih segar dengan tekstur lembut dan mudah berbaur dengan kulit wajah yang diperkaya dengan SPF 15 serta kandungan Infusi italian Volcanid minerals yang cocok untuk kulit berminyak sekalipun, Produk ini memiliki tekstur lembut serta keharuman ringan yang cukup aromatik sehingga membuat produk jadi sensori juga menarik. Tekstur produk memberikan hasil akhir matte yang menyatu dengan kulit Anda dan memberi Anda tampilan alami yang tidak dibuat-buat. Untuk hasil terbaik, aplikasikan produk dengan jari Anda, gunakan sejumlah kecil dengan pemolesan kearah luar. Blend rapi untuk penyelesaian halus. Ketika Anda melihat wajah Anda tidak hanya terlihat bersinar  tetapi juga terasa lembut dan lentur.

Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 mampu bertahan lama saat diaplikasikan dan memiliki coverage medium sampai full coverage yang aman untuk crease dan daerah-daerah sekitar mata.


Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 dengan teksturnya yang cair mudah di blend, ringan,cepat meresap di kulit dengan hasil akhir yang benar-benar  natural. Tekstur liquid menyatu dengan kulit wajah, tidak menyebabkan efek retak-retak walaupun digunakan banyak/tebal.


Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 efektif menutup noda hitam, kulit kusam, dan warna tidak merata pada kulit wajah. Sehingga wajah tampak flawless dan glowing. Pengaplikasian yang cukup mudah, tak perlu menggunakan beauty blender, cukup menggunakan kuas saja bisa nge blend dengan baik. bahkan dengan cara meratakan ke wajah hanya dengan menggunakan tangan saja hasilnya tetap bagus. tersedia dalam botol 30 ml dengan press down dispenser serta aplikator sikat yang membuatnya mudah digunakan.


Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 mampu bertahan hingga 5-6 jam. Dengan bahan dasar mineral yang baik untuk kulit sehingga tidak menyebabkan jerawat walaupun di pakai setiap hari. Diperkaya dengan menggunakan Mineral Vulkanik Italia dan memiliki lima mineral penting dan bersumber langsung dari Gunung Etna. Diklaim bahwa Mineral Vulkanik mendorong kulit untuk berkembang dengan menangkal kehilangan kekencangan, meminimalkan kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan fungsi penghalang sinar Ultra Violet. Sangat cocok untuk kalian yang suka beraktivitas di bawah sinar matahari maka kulit tidak akan terkena paparan sinar matarahari langsung.


Giordani Gold Long Wear Mineral Foundation SPF 15 bekerja seperti pesona karena merupakan dasar untuk menerapkan makeup dan karenanya produk ini bisa dibilang bagian paling penting dari ritual riasan. Sebaiknya anda aplikasikan pelembab terlebih dahulu dan biarkan sampai kering kemudian oleskan foundation.Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak memberikan masalah pada kulit sensitif. Diperkaya dengan kandungan mineral, foundation ini tidak menjadikan kulit kering tetapi sebaliknya akan lebih smooth jika sudah di set menggunakan bedak.


BAHAN:

AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, PEG-10 DIMETHICONE, BUTYLENE GLYCOL, ISONONYL ISONONANOATE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, CAPRYLYL METHICONE, SODIUM CHLORIDE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, HEXYL LAURATE, PHENOXYETHANOL, STEARIC ACID, NYLON-12, ALUMINUM HYDROXIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, DISODIUM EDTA, PARFUM, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, SACCHAROMYCES/COPPER FERMENT, SACCHAROMYCES/IRON FERMENT, SACCHAROMYCES/MAGNESIUM FERMENT, SACCHAROMYCES/SILICON FERMENT, SACCHAROMYCES/ZINC FERMENT, LEUCONOSTOC/RADISH ROOT FERMENT FILTRATE, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499

































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...