Saturday 24 March 2018

ORIFLAME: Happy Skin Hydrating Body Lotion Normal Dry Skin


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
           Happy Skin hydrating body lotion normal dry skin

"Menawarkan rangkaian losion tubuh dan krim yang sarat kelembapan untuk kulit ekstra kering dan sensitif. Diformulasikan dengan minyak penuh nutrisi yang berasal dari pumpkin seed, linseed dan sesame, Happy Skin memberikan hidrasi 24 jam untuk seluruh keluarga Anda(diuji secara instrumental) ."

Sangat penting sekali bagi kita untuk mencintai kulit, caranya kita harus merawat kulit dengan memilih produk-produk yang tepat. Salah satu produk yang perlu digunakan yaitu Body lotion yang dapat membantu kita lebih percaya diri, membantu tampil lebih memikat dengan kulit yang tampak begitu indah.

Oriflame memberikan banyak sekali perhatiannya bagi kecantikan dan keindahan pada tubuh kita. Tidak hanya pada produk make up saja, oriflame juga memberikan perhatiannya pada kita berupa produk lotion. Produk lotion yang mereka tawarkan justru memusatkan perhatiannya pada permasalahan kulit kering dan kulit sensitif, karena kedua permasalahan ini hampir semua orang di berbagai belahan dunia mengalaminya. Oriflame menyediakan solusi bagi kulit anda mulai bagi yang memiliki kulit normal, sensitive, kulit kering dan kulit yang sangat kering yaitu dengan mengunakan Happy Skin Body Lotion yaitu pelembab yang melembabkan selama 24 jam.

23730

Lotion yang kualitasnya baik memiliki ciri-ciri menyerap dengan cepat saat dioleskan pada kulit serta tidak terlalu berminyak saat digunakan. Dan lotion cocok sekali sebagai pelembab yang dioleskan ke seluruh tubuh, karena bentuk dari lotion yang tergolong ringan dan tidak meninggalkan residu atau sisa. Salah satu pilihan lotion dari oriflame yaitu happy skin hadir untuk memanjakan kulit Anda.

Happy Skin hydrating body lotion normal dry skin produk body lotion dari Oriflame yang cepat menyerap untuk kulit normal kering. Diformulasikan dengan Minyak Sesame yang membantu melembutkan dan membuat kulit merasa terhidrasi dengan perasaan halus yang abadi. Dikemas dalam botol dengan isi 400 ml.



Happy Skin hydrating body lotion normal dry skin memiliki tekstur lotion yang sagat lembut, sangat terasa ketika diaplikasikan pada kulit yang kering dan tentunya kelembutan tersebut tidak hanya berupa tekstur saja. Tetapi produk ini secara nyata mampu melembapkan kulit yang bertahan hingga hampir 24 jam.

Happy Skin hydrating body lotion normal dry skin hadir dalam botol plastik putih besar dengan kombinasi biru muda. Ini memiliki topi flip putih yang cukup kokoh dan lubang kecil yang berfungsi untuk mengeluarkan isi produk.


Tutup flip dari Oriflame Happy Skin Caring Body Lotion memastikan bahwa tidak ada debu atau kotoran yang akan masuk ke dalam produk. Ketika tubuh botol plastik ditekan maka akan mengeluarkan produk yang dapat dikontrol dengan jumlah tekanan yang diterapkan. Nosel flip dengan ukuran kecil untuk mengeluarkan jumlah produk yang tepat dan karenanya menghindari pemborosan.

Happy Skin hydrating body lotion normal dry skin Body lotion yang diformulasikan untuk kulit normal dan juga kulit kering yang diperkaya dengan Sesame Oil yang membantu melembutkan kulit dan membuat kulit terasa terhidrasi dan membuat kulit super halus untuk disentuh. Dengan wangi yang segar dan tidak terlalu menyengat.


Happy Skin hydrating body lotion normal dry skin adalah body lotion dari Oriflame yang sangat ringan dalam tekstur dan mudah diserap oleh kulit. Juga, tidak mengganggu hidung sensitif. Tidak memiliki bau khusus. Oriflame Happy Skin Hydrating Body Lotion tidak mengeringkan kulit dan menjaganya tetap lembab untuk waktu yang cukup lama. Sebenarnya produk ini menjanjikan untuk perlindungan 24 jam.

Direkomendasikan dengan pemakaian yang rutin untuk mencegah kulit kering:
Cuci tubuh Anda dengan krim mandi pelembab bebas sabun.
Lindungi dan lembabkan kulit Anda dengan menerapkan krim hydrating yang tahan lama secara teratur siang dan malam, sepanjang tahun.
Umur simpan: 36 bulan

BAHAN:

AQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, DIMETHICONE, STEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, CETEARETH-20, PARFUM, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, METHYLPARABEN, SODIUM BENZOATE, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, CITRIC ACID, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, SESAMUM INDICUM SEED OIL, LIMONENE, CITRONELLOL, ALPHA-ISOMETHYL IONONE








*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...