Wednesday 30 May 2018

ORIFLAME: Milk & Honey Gold Conditioner


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                               Milk and Honey Gold Conditioner


"Memahami manfaat susu dan madu, kami menciptakan Milk & Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan wajah, rambut dan tubuh Anda. "

Rambut ibarat mahkotanya wanita dan tentunya dibutuhkan perawatan yang tepat agar rambut bisa tampil sehat cantik indah alami berkilau.

Masalah yang sering terjadi pada rambut antara lain: rambut rusak, rambut kering, ujung rambut bercabang, rambut mudah patah, rambut rontok, rambut kusam yang menjadikan seseorang kurang percaya diri. Dan pastinya kita ingin agar produk yang kita gunakan juga terjamin aman untuk kesehatan rambut.

Oriflame menggunakan bahan dasar alami sehingga memudahkan Anda ketika merawat rambut semudah perawatan rambut  atau spa rambut di salon. Sangat praktis sehingga untuk sahabat yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan perawatan rambut secara tradisional.

Didirikan pada tahun 1967 oleh dua saudara laki-laki dan teman mereka, Oriflame sekarang adalah perusahaan kecantikan internasional yang menjual produk langsung ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia Ini memiliki portofolio luas produk kecantikan Swedia, alami, inovatif yang telah memukau para wanita di seluruh dunia selama beberapa dekade sekarang. Ragam produknya dikenal karena kualitas dan sifat premiumnya, yang melakukan apa yang mereka klaim lakukan.

Oriflame selalu melakukan inovasi dalam menciptakan produk baru untuk penampilan yang menarik look great dengan bahan alami yang aman salah satunya perawatan rambut hair care , Kali ini oriflame meluncurkan rangkaian perawatan rambut terbaru solusi cara mengatasi rambut kusut kering mengembang mekar dan kusam Yaitu “Milk and Honey Gold collection Oriflame“

Susu dan madu, dua bahan alami ini sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Susu menjadikan kulit lebih lembut dan cerah sedangkan madu memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit. Kandungan antioksidan, anti-mikroba, dan anti-jamurnya sangat bagus untuk melindungi kulit. Madu juga sangat bagus t untuk melembabkan, apalagi untuk kulit ataupun rambut yang berjenis kering.

31709


Milk and Honey Gold Conditioner merupakan kondisioner yang kaya dan lembut serta diperkaya dengan ekstrak susu dan madu dari sumber organik. Memiliki formula yang sangat harum yang membuat rambut kusut menjadi halus, lembut dengan kilau alami yang indah. Sangat cocok untuk rambut normal sampai kering. Dikemas dengan isi 200 ml.

Milk and Honey Gold Conditioner memiliki tekstur yang agak creamy dengan warna putih serta aroma yang menyenangkan menjadikan rambut tetap lembut. Anda tidak perlu banyak mengaplikasikannya karena produk ini mengandung formula yang kaya sehingga sangat irit dalam penggunaannya.

Cara pakai:
Keramasi rambut menggunakan shampoo kemudian bilas sampai bersih.

Aplikasikan kondisioner secara merata pada rambut dari pertengahan hingga ujung. Lakukan pijatan ringan di kulit kepala dengan ujung jari.

Biarkan 3-5 menit supaya rambut dapat menyerap kandungan nutrisi yang ada di dalam kondisioner.

Bilas dengan air bersih.

Untuk hasil terbaik aplikasikan bersama Milk and Honey Gold Shampoo. Serta Milk and Honey Hair Mask seminggu sekali sebagai pengganti kondisioner.

Langkah ini menjadi bagian wajib setelah keramas setiap hari atau 2 hari sekali. Intensitas keramas dapat disesuaikan dengan aktifitas kamu, bila terlalu sering berkeringat dan berada di luar ruangan berdebu, sebaiknya keramaslah setiap hari untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rambut dan kulit kepala.


Sekarang saatnya Anda berani katakan selamat tinggal pada rambut rusak, kusam, kering, mudah patah, dan bercabang. Dengan panduan perawatan rambut yang dipersembahkan oleh Milk and Honey Gold collection Oriflame.

BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, STEARYL ALCOHOL, BRASSICAMIDOPROPYL DIMETHYLAMINE, CETYL ALCOHOL, CYCLOPENTASILOXANE, AMODIMETHICONE, CYCLOHEXASILOXANE, ASPARTIC ACID, PHENOXYETHANOL, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, POLYQUATERNIUM-37, MICA, HYDROXYETHYLCELLULOSE, METHYLPARABEN, DISODIUM EDTA, PROPYLPARABEN, ETHYLPARABEN, MEL, SINE ADIPE LAC, CI 77891, CI 77491.



















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...