Sunday 27 May 2018

ORIFLAME: Milk & Honey Gold moisturising Hand Cream


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                Milk and Honey Gold moisturising Hand Cream


Kulit merupakan salah satu bagian dari tubuh yang paling luar, sehingga sangat rentan terhadap gangguan dari lingkungan luar. Dan bagi seorang manusia, kulit memang sesuatu yang perlu dijaga.

Banyak cara untuk melakukan perawatan agar kulit tetap terjaga kelembabannya. Kulit wajah bisa dirawat dengan memakai berbagai krim. Akan tetapi tidak hanya kulit wajah saja yang perlu dijaga, kulit tubuh juga perlu dijaga.

Sebagian masyarakat hanya memperhatikan dan menjaga kulit wajah saja. padahal bagian kulit lainnya seperti tangan juga sangat perlu dijaga. Kadang masyarakat enggan merawat kulit tubuh karena tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke salon atau beauty care.


"Memahami manfaat susu dan madu, Oriflame menciptakan Milk and Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan wajah, rambut dan tubuh Anda. "

Oriflame didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara dan teman mereka, Oriflame saat ini merupakan perusahaan Kecantikan Internasional dengan sistem penjualan langsung yang beroperasi di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portofolio produk Oriflame menampilkan keindahan Swedia, dengan bahan alami dengan inovasi teknologi terkini yang dipasarkan melalui 3,6 juta konsultan independen Oriflame, serta mencapai penjualan tahunan melebihi €1.5 miliar.

Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream sebuah produk perawatan tubuh yang sangat oke untuk kalian coba, terutama bagi yang punya kulit tangan bertipe kering.

31606

Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream merupakan Hand Cream yang sangat soft dan sangat creamy untuk  menjaga kelembaban kulit kita dengan sangat baik. Perpaduan susu dan madu yang melembabkan dan menutrisi adalah keunggulan dari produk ini. Menjadikan tangan lembut dan tidak bersisik.

Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream dikemas dengan packaging cream pada umumnya. Berbentuk mirip odol, tapi cukup oke dengan tutupnya yang sangat rapat sehingga tidak mudah tumpah, dan cukup mudah untuk dibawa kemana-mana.

Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream dikemas dalam tube plastik dengan tutup flip top. Dengan design kemasan yang simple.



Hand cream tentu berbeda teksturnya dengan body lotion. Perbedaan ini dikarenakan hand cream lebih fokus kepada kulit tangan yang cenderung butuh pelembap lebih dibandingkan area kulit lainnya.Itulah kenapa tekstur hand cream lebih kental dan creamy jika dibandingkan dengan lotion atau body cream.

Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream memiliki aroma wangi yang kaya, dengan aroma madu dicampur susu. Serta tambahan aroma ikonik bunga khas Milk and Honey. Yang tidak menyengat serta tidak menggangu meskipun memiliki kandungan parfum.

Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream memiliki ekstur creamy yang kental dan karena kental maka tidak terlalu cepat menyerap dikulit, karena setelah di blend masih terasa sedikit lengket ditangan. Aroma hand cream ini lebih ke aroma ikonik teh melati yang lembut dan lumayan tahan lama.



Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream memiliki kesan wangi yang sangat mewah. Dengan tekstur yang soft dan creamy serta sangat mudah diaplikasikan.

Pada bagian belakang produk terdapat tanggal kadaluwarsa dan bahan-bahan dari produk tersebut.

Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream seperti namanya, hand cream ini berfungsi untuk moisture atau melembabkan kulit yang kering, terutama kulit tangan. Dikemas dengan isi 75 ml.


Milk and Honey Gold Moisturising Hand Cream merupakan produk yang super moisturising ke kulit, sangat recommended untuk yang punya kulit tangan kasar dan mengelupas.

Cara pakai:
Tuangkan secukupnya produk ke telapak tangan kemudian ratakan.
Disarankan menggunakan produk ini saat malam hari sebelum tidur supaya keesokan paginya kulit tangan menjadi super halus.
Gunakan juga pada saat kulit tangan kalian terasa kering.



BAHAN:
AQUA, GLYCERIN, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, STEARYL ALCOHOL, CETYL ALCOHOL, DIMETHICONE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, CARBOMER, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, CETEARETH-20, PARFUM, PROPYLPARABEN, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, LINALOOL, SODIUM HYDROXIDE, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, HYDROXYCITRONELLAL, ARACHIDIC ACID, LAURIC ACID, MYRISTIC ACID, MEL, SINE ADIPE LAC, PHENOXYETHANOL, CI 47005, CI 14700.










*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...