Monday 28 May 2018

ORIFLAME: Milk & Honey Gold Shampoo


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                                  Milk and Honey Gold Shampoo

"Memahami manfaat susu dan madu, kami menciptakan Milk and Honey Gold collection untuk merawat Anda. Dengan formulasi kaya nutrisi untuk memanjakan wajah, rambut dan tubuh Anda. "

Rambut ibarat mahkotanya wanita dan tentunya dibutuhkan perawatan yang tepat agar rambut bisa tampil sehat cantik indah alami berkilau.

Masalah yang sering terjadi pada rambut antara lain: rambut rusak, rambut kering, ujung rambut bercabang, rambut mudah patah, rambut rontok, rambut kusam yang menjadikan seseorang kurang percaya diri. Dan pastinya kita ingin agar produk yang kita gunakan juga terjamin aman untuk kesehatan rambut.

Oriflame menggunakan bahan dasar alami sehingga memudahkan Anda ketika merawat rambut semudah perawatan rambut  atau spa rambut di salon. Sangat praktis sehingga untuk sahabat yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan perawatan rambut secara tradisional.

Didirikan pada tahun 1967 oleh dua saudara laki-laki dan teman mereka, Oriflame sekarang adalah perusahaan kecantikan internasional yang menjual produk langsung ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia Ini memiliki portofolio luas produk kecantikan Swedia, alami, inovatif yang telah memukau para wanita di seluruh dunia selama beberapa dekade sekarang. Ragam produknya dikenal karena kualitas dan sifat premiumnya, yang melakukan apa yang mereka klaim lakukan.

Oriflame selalu melakukan inovasi dalam menciptakan produk baru untuk penampilan yang menarik look great dengan bahan alami yang aman salah satunya perawatan rambut hair care , Kali ini oriflame meluncurkan rangkaian perawatan rambut terbaru solusi cara mengatasi rambut kusut kering mengembang mekar dan kusam Yaitu “Milk and Honey Gold collection Oriflame“

Susu dan madu, dua bahan alami ini sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Susu menjadikan kulit lebih lembut dan cerah sedangkan madu memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit. Kandungan antioksidan, anti-mikroba, dan anti-jamurnya sangat bagus untuk melindungi kulit. Madu juga sangat bagus t untuk melembabkan, apalagi untuk kulit ataupun rambut yang berjenis kering.

31708

Milk and Honey Gold Shampoo merupakan shampo yang mewah dan bergizi secara intensif diresapi dengan ekstrak susu dan madu yang bersumber secara organik, yang melembabkan dan mengkondisi rambut yang penuh kilau alami. Dikemas dengan isi 200 ml.

Milk and Honey Gold Shampoo dengan lembut membersihkan dan memberi nutrisi serta busa yang mengenyangkan dan aroma susu dan madu yang luar biasa menawarkan pengalaman yang benar-benar memanjakan. Sangat cocok untuk rambut normal sampai kering.

Sekarang saatnya Anda berani katakan selamat tinggal pada rambut rusak, kusam, kering, mudah patah, dan bercabang. Dengan panduan perawatan rambut yang dipersembahkan oleh Milk and Honey Gold collection Oriflame.


Milk and Honey Gold Shampoo merupakan shampoo creamy yang mengandung bahan-bahan organik. Termasuk protein susu yang menyehatkan rambut Anda, dan ekstrak madu yang mengunci kelembaban kutikula Anda. Produk yang menghaluskan rambut Anda, dengan lembut membersihkannya dan memberikan kilau dari jenis yang tak terbayangkan.

Produk milk and honey gold dari oiflame memang sudah sangat terkenal. Terkenal karena memang sangat cocok untuk menjaga kehalusan dan kelembutan tubuh kita, termasuk juga rambut. Kandungannya terdiri dari madu acacia organik yang bersifat menghaluskan dan melembutkan serta ditambah dengan ekstrak susu organik yang menambah khasiat penggunaan madu tersebut, sehingga  menjadi semakin lembut dan melembabkan.

Milk and Honey Gold Shampoo diperkaya dengan protein susu yang bergizi dan ekstrak madu yang melembapkan. Dengan lembut membersihkan dan menyuburkan rambut, menjadikannya berkilau dan tampak sehat. Dengan lathers yang baik, sehingga menimbulkan busa mewah dengan aroma memukau. Hadir dengan tekstur yang indah. Protein susu yang kaya vitamin A dan B6 memberikan kilau, kekuatan dan nutrisi pada rambut, membuat rambut tetap lembut dan bersinar.



Milk and Honey Gold Shampoo merupakan shampoo yang memberikan fungsi seperti pesona saat menghilangkan rambut kusut. Memiliki aroma yang cukup bagus, yang tinggal di lubang hidung Anda untuk beberapa waktu. Terutama setelah mencuci pertama. Jika rambut Anda terlihat tidak menarik, kusam dan malas, produk ini bisa menjadi solusi untuk Anda. Produk yang sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari, dan membuat rambut Anda terlihat sehat dan kuat. Hasil instan dijamin dengan oriflame. Diperkaya dengan ekstrak alami susu dan madu.

Milk and Honey Gold Shampoo diperkaya dengan ekstrak madu yang merupakan pelembab yang bagus. Ekstrak madu dalam sampo dan kondisioner membantu menghaluskan rambut dan memberikan pelembab yang tahan lama. Protein Susu yang berasal dari bahan organik memberikan kelembapan, kekuatan dan nutrisi bagi rambut Anda. Lembut pada folikel rambut, dan untaian rambut. Kerusakan jika ada yang minimal, terutama setelah penggunaan konstan.

Cara pakai:
Basahi rambut secara menyeluruh. Gunakan shampoo ini untuk membersihkan rambut dengan lembut.

Aplikasikan shampoo serta berikan pijatan yang lembut ke kulit kepala. Pijat kulit kepala dengan ujung jari, pemijatan ringan ini sebenarnya untuk membantu membersihkan kulit kepala.

Shampoo akan bekerja menjadi busa yang kaya.

Akhiri membilas rambut dengan air bersih. Ulangi kembali pembersihan hingga 2 kali untuk memastikan semua kotoran terangkat dengan baik. Untuk rambut yang sangat kering dan mudah patah, hindari penggunaan air bersuhu hangat dan menggosokan rambut dengan handuk terlalu keras, pilih handuk yang berserat lembut agar tidak memperparah banyaknya kerontokan dan rambut patah.

Untuk hasil terbaik, ikuti dengan Milk and Honey Gold Conditioner. Serta gunakan  Milk and Honey Gold hair Mask seminggu sekali.


Milk and Honey Gold Shampoo Oriflame merupakan perawatan rambut yang mewah dengan kandungan susu dan madu yang menutrisi. Merawat rambut kering, mudah patah, bercabang, dan kusam. Mengembalikan kesehatan rambut yang kuat dan berkilau sehat.

BAHAN:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, GLYCOL DISTEARATE, LAURETH-4, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, HYDROXYPROPYLTRIMONIUM HONEY, SODIUM CHLORIDE, PARFUM, GUAR HYDROXYPROPYLTRIMONIUM CHLORIDE, CITRIC ACID, SODIUM BENZOATE, COCO-GLUCOSIDE, GLYCERYL OLEATE, GLYCERIN, 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, SODIUM CITRATE, FORMIC ACID, MEL, SINE ADIPE LAC, SORBIC ACID, PHENOXYETHANOL, TOCOPHEROL, HYDROGENATED PALM GLYCERIDES CITRATE, LECITHIN, ASCORBYL PALMITATE, CI 47005, CI 14700.

















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...