Wednesday 27 June 2018

Berbagai ragam Manfaat PEG 40 Hydrogenated Castor Oil untuk Rambut


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
Berbagai ragam Manfaat PEG 40 Hydrogenated Castor Oil untuk Rambut


PEG 40 Hydrogenated Castor Oil (PEG 40 HCO) adalah turunan polietilena glikol dari minyak jarak terhidrogenasi, yang merupakan cairan kuning, sedikit kental yang memiliki bau lemak alami. Ini digunakan untuk produk kosmetik dan juga kecantikan bisa juga sebagai emulsifier, surfaktan, dan wewangian.

Hydrogenated Castor Oil dapat dihasilkan dari minyak jarak murni melalui proses kimia hidrogenasi. dan ketika hidrogen dimasukkan ke dalam minyak kastor murni dengan adanya katalis nikel, produk yang dihasilkan menjadi lilin, dan juga sangat tebal, atau juga lebih jenuh. PEG – 40 Hydrogenated Castor Oil adalah pengemulsi non-ionik yang terbuat dari minyak jarak yang dimodifikasi.

Setelah terhidrogenasi, produk minyak jarak yang dihasilkan terdiri dari serpihan keras dan rapuh . Hydrogenated Castor Oil dianggap sebagai bahan organik, serta satu vegan, seperti yang berasal dari sayuran.

Hydrogenated Castor Oil senyawa ini dihasilkan dengan menambahkan hidrogen ke minyak jarak (proses hidrogenasi) dengan adanya katalis nikel. Hal ini dilakukan dengan mendidihkan gas hidrogen menjadi minyak jarak, dan dimana asam risinoleat akan menjadi jenuh dan penuh untuk memberikan zat lilin yang tebal dengan titik lelehnya 61-69Oc. Konsentrasi katalis yang tinggi diperlukan untuk hasil yang sangat baik. Suhu yang rentan 125 – 135 o C dan tekanan yang rentan 2 – 2, 5 kg / cm3 diperlukan untuk saturasi ikatan ganda. Dan tujuan hidrogenasi tidak hanya untuk meningkatkan titik leleh tetapi juga untuk meningkatkan kualitas, rasa dan juga menjaga bau. Oleh karena itu, reaksi itu sendiri akan menjadi eksotermik, kebutuhan energi utamanya adalah dalam produksi hidrogen, pemanasan minyak, pemompaan dan penyaringan.

Minyak jarak adalah unik dalam struktur dibandingkan dengan minyak alami lainnya yang ditekan dari tanaman dan biji yang lebih "polar" daripada lemak lainnya dan dapat mengambil bentuk lain dengan lebih mudah. Misalnya, Hydrogenated Castor Oil digunakan sebagai agen anti-kelembaban di beberapa krim rambut, semprotan dan glosses yang seharusnya membantu mengusir kelembaban.

Perawatan pertumbuhan rambut dengan minyak jarak adalah metode alami yang membantu rambut Anda tumbuh lebih sehat dan lebih tebal. Itu sebabnya, jika Anda menyadari bahwa rambut Anda menjadi lebih tipis setiap kali Anda memeriksa diri sendiri di cermin, mungkin saatnya bagi Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang berbagai  penggunaan minyak jarak.

Perawatan pertumbuhan rambut  dengan menggunakan minyak jarak telah lama dikenal di bidang kesehatan alternatif. Ini dianggap sebagai jenis minyak rambut alami untuk kebotakan, yang sebenarnya merupakan hasil dari banyak faktor seperti genetika Anda, diet, tingkat stres, lingkungan dan gaya hidup.

Hydrogenated Castor Oil atau Ricinus communis terkenal karena manfaat kesehatannya yang luar biasa, dan telah digunakan selama berabad-abad di seluruh industri, manfaatnya bagi rambut sering tidak diketahui. Sebagian besar kandungan nutrisi terdiri dari asam risinoleat, asam lemak omega-6 dan 9, vitamin E, dan mineral. Minyak diekstraksi dari kastor melalui proses menekan. Minyak jarak terutama berwarna kuning pucat atau pucat dengan bau yang sangat ringan. Rasanya lengket dan tebal, sehingga banyak yang suka mencampurnya dengan minyak lebih ringan sebelum digunakan. Ini terdiri dari total 18 asam lemak. Minyak jarak juga humektan, yang berarti dapat menarik dan juga dapat mempertahankan kelembapannya pada rambut dan juga kulit.

Minyak jarak adalah obat populer untuk rambut rontok dan bermanfaat untuk pertumbuhan kembali rambut. Rata-rata, rambut Anda tumbuh sekitar setengah inci setiap bulan. Dengan demikian penggunaan minyak jarak biasa, pertumbuhan rambut bisa meningkat tiga hingga lima kali dari tingkat biasa. Ini tidak hanya untuk mendorong pertumbuhan rambut, tetapi juga rambut menjadi lebih tebal dalam beberapa bulan penggunaan. Minyak jarak juga bisa membuat bulu mata dan juga bisa memperpanjang serta menebalkan pada alis.

Hydrogenated Castor Oil adalah ramuan yang ditemukan di banyak kosmetik, pernis, dan poles. Kemungkinan besar bisa menggunakannya setiap hari. Hydrogenated Castor Oil juga digunakan untuk menstabilkan kosmetik yang berbentuk stick (seperti lipstik) dan meningkatkan titik leleh produk-produk ini, membuat produk lebih stabil. Hydrogenated Castor Oil juga tidak larut dalam air. dan tidak dianggap sebagai iritan atau sensitizer, CIR dan FDA disetujui untuk digunakan, tetapi tidak pada kulit yang rusak. Dan perlu diketahui PEG-40 memiliki persetujuan FDA untuk penggunaan eksternal.

Produk dan formula yang mengandung PEG tidak boleh digunakan pada kulit yang rusak atau teriritasi. Meskipun PEG dianggap aman untuk digunakan secara topikal pada kulit yang sehat, penelitian menunjukkan bahwa pasien yang menderita luka bakar parah diobati dengan krim antimikroba berbasis PEG; perawatan ini menghasilkan toksisitas ginjal. "Kandungan PEG dari krim antimikroba ditentukan menjadi agen penyebab. Namun, tidak ada bukti toksisitas sistemik yang terjadi pada penelitian dengan kulit utuh. Karena pengamatan efek ginjal pada pasien luka bakar, Panel Ahli CIR memenuhi syarat kesimpulan mereka pada keamanan bahan PEG untuk menyatakan bahwa formulasi kosmetik yang mengandung bahan-bahan ini tidak boleh digunakan pada kulit yang rusak "

Meskipun terdapat kekhawatiran tentang PEG , saat dilihat sebagai bahan dalam sejumlah besar produk karena sifatnya yang beragam. Tetapi dalam sebuah penelitian diterbitkan dalam jurnal Toxicology pada tahun 2005, berjudul "Penilaian keamanan pada polietilen glikol (PEG) dan turunannya seperti yang digunakan dalam produk kosmetik," disimpulkan bahwa: "Mempertimbangkan semua informasi yang tersedia dari senyawa terkait, serta mode dan mekanisme tindakan, tidak ada kekhawatiran keamanan yang berkaitan dengan titik akhir ini dapat diidentifikasi. Berdasarkan data yang tersedia maka disimpulkan bahwa PEG dari rentang berat molekul lebar (200 hingga lebih dari 10.000), eternya (lauret, ceteth, ceteareth, steareth , dan oleths), dan ester asam lemak (laurat, dilaurat, stearat, distearat) aman untuk digunakan dalam kosmetik. "

CIR telah menemukan bahwa PEG 40 Hydrogenated Castor Oil sangat aman untuk digunakan dalam konsentrasi hingga 100% tanpa menyebabkan iritasi, meskipun telah terbukti dapat meningkatkan potensi sensitisasi bahan lain. Berat molekulnya dari 40 berarti diserap minimal oleh kulit. Minyak jarak terhidrogenasi tidak beracun dan juga sangat tidak berbahaya, dan minyak jarak terhidrogenasi memiliki kelarutan terbatas dalam banyak pelarut organik dan juga tidak larut dalam air.

Secara ilmiah, menghidrogenasi minyak jarak jauh sangat aman. Bahkan PEG-40 tampaknya begitu aman dengan hanya risiko kontaminasi rendah hingga sedang. Para ahli juga merekomendasikan penggunaan bentuk murni minyak jarak pada turunan apapun.



*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...