Tuesday 26 June 2018

NASA: Lacoco Daily UV Counter SPF 50++ Anti Aging & Brightening


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Lacoco Daily UV Counter SPF 50++


Sunblock merupakan bagian terpenting dari rangkaian perawatan kulit. Kulit yang terlindung dari sinar matahari akan terhindar dari flek, kerut dan dehidrasi.

Lacoco NASA adalah sebuah merek produk kecantikan asal Indonesia yang didirikan tahun 2017. Lacoco menyediakan produk perawatan kecantikan yang dihasilkan dari kandungan alam. Produk Lacoco di luncurkan pertama kali bebarengan dengan peluncuran produk COS-VIE Naturals.

Lacoco Daily UV Counter SPF 50++ melindungi wajah dari bahaya sinar ultra violet setiap hari melembabkan dan melindungi kulit. Dilengkapi dengan lidah buaya untuk melembabkan serta menenangkan kulit. Dengan tekstur yang ringan sehingga cepat dan mudah diserap kulit serta tidak lengket dan tetap terhindar dari minyak berlebih. Tekstur gel yang tidak meninggalkan residu putih di wajah, nyaman dipakai serta dingin menghidrasi dan tidak berbekas. Dilengkapi dengan peptide yang bermanfaat untuk membantu mencegah penuaan dini dan mencegah garis-garis halus serta keriput.


Cara  pakai:
Aplikasikan pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan pada pagi, aplikasikan ulang pada waktu siang  jika diperlukan.

Packaging : Tube 30ml.

Lacoco cosmetic dibuat dari bahan natural dari alam. Maka dari itu, menjaga kondisi alam, lingkungan, dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas dari Lacoco. Dan semua produk dari Lacoco dan CosVie telah mendapatkan sertifikasi resmi dari  peta. Yang menyatakan bahwa semua produk tidak diujikan pada hewan.Lacoco mampu menciptakan produk dengan formulasi terbaik, tanpa menyakiti hewan atau membahayakan keanekaragaman hayati.

PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) adalah organisasi hak asasi binatang yang berpusat di AS. Mereka memiliki 1,6 juta anggota dan pendukung, didirikan pada 1980 di Norfolk, Virginia. Slogan PETA adalah “animals are not ours to eat, wear, experiment on, or use for entertainment“. Yang jika diterjemahkan dalamBahasa Indonesia: “Hewan adalah bukan milik kita untuk dimakan, dikenakan, dipercobaan, atau digunakan untuk hiburan”. Untuk mendukung posisi ini, mereka memusatkan perhatian pada 4 masalah: factory farming, fur farming, animal testing, dan animals in entertainment.

Terbuat Dari Bahan-bahan Berkualitas Tinggi, Terbaik, Dan yang Paling Potensial.

Selain tersertifikasi oleh peta, produk-produk Lacoco juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM yang menandakan bahwa semua produk aman untuk digunakan. Sehingga produk Lacoco tidak hanya natural, namun juga aman. Berpartisipasi untuk menjaga kelestarian alam merupakan hal utama yang akan selalu Lacoco lakukan.

Mendapatkan perawatan dari produk yang terbaik, merupakan hak semua orang.

Lacoco hadir untuk memberikan perawatan yang elegan dan berkualitas tinggi, untuk semuanya. Lacoco memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik, dari alam, untuk semua orang. Berasal dari alam, dan tetap peduli pada alam. Lacoco diformulasikan dengan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dari alam, yang telah melewati berbagai eksperimen dan pengujian untuk mendapat produk terbaik. Menjaga alam dan mempertahankan keanekaragaman hayati merupakan prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni.

Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi. Dibuat untuk semua orang guna mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam.


Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang.





































*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.



pasang iklan disini




loading...