Friday 13 July 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Dual Eyeliner Brush


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
                              Giordani Gold Dual Eyeliner Brush

Selama 40 tahun terakhir, Giordani Gold telah berusaha menghadirkan kemewahan, produk-produk indah untuk bahan-bahan alami paling langka di dunia. Perjalanan menaklukkan kesempurnaan dan kuliner pengerjaan halus mencerminkan impian untuk membantu Anda merasakan kehidupan yang indah, berseri-seri.

Giordani Gold Dual Eyeliner Brush kuas cantik untuk menciptakan garis yang sempurna, merupakan kuas dua sisi membuat garis tipis dan bersayap pada garis mata yang indah. Satu sisi memiliki ujung yang halus dan meruncing untuk garis yang tepat, sisi lain berujung tipis, panjang, dan miring untuk mempermudah Anda membuat garis bersayap yang eye catching.

29906

Kuas dua sisi yang cukup panjang dan dikemas dalam tas. Kuas dibuat dengan bulu nilon. Satu sisi kuas memiliki ujung yang runcing, dan ujung yang lain berbentuk miring, yang memungkinkan Anda menggunakan kuas di sisi yang Anda inginkan. Kuas ini sangat mudak digunakan.

Giordani Gold Dual Eyeliner Brush dibungkus dalam kantong plastik bermerek serta disegel, yang berarti tidak ada orang sebelum pemilik dapat memegang kuasnya, didesain dengan sederhana, ringkas, tetapi elegan dan bergaya, terlihat seperti penguasa mewah.

Kualitas kuas yang sangat menyenangkan, bulu dirajut dengan baik serta tidak rontok.

BAHAN:
Bambu, aluminium, bulu nilon.

UKURAN:
Panjang 165 mm x lebar 6,4 mm.

Untuk tampilan yang mengesankan. Direkomendasikan digunakan bersama dengan eyeliner Giordani Gold.


Pegang telapak tubuh Anda, dapatkan secukupnya Eyeliner. Gunakan kuas pendek dan ringan untuk membuat eye liner menjadi lebih gelap, hindari penggunaan kekuatan yang terlalu kuat untuk membuat garis bergerigi atau terlalu gelap. Pertahankan penanganan yang lembut.

                                    Tips Modeling
Garis Halus
Sisi kuasnya berbentuk meruncing untuk menciptakan garis lurus yang rapi Mudah mengambil eyeliner gel dari tempatnya hanya dengan satu sapuan.



CARA PEMAKAIAN:
Tahan kulit  di sudut luar mata. Aplikasikan liner dari sudut dalam ke arah luar. Aplikasikan sedekat mungkin dengan bulu mata dalam satu tarikan halus yang konsisten.

Efek Sayap
Salah satu ujung kuas berbentuk siku sehingga memberikan kontrol lebih stabil saat Anda sedang menciptakan winged liner.



CARA PEMAKAIAN:
Pegang kuas di ujung menjauhi bulu kuas. Buat garis halus dan tambah intensitasnya perlahan agar garis tidak terlihat terlalu tebal dan tidak merata. Gunakan gerakan ringan.






















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...