Wednesday 11 July 2018

ORIFLAME: Giordani Gold Supreme Gel Eye Liner - Rich Black


Kredit Motor Baru

Loading...
Loading...
               Giordani Gold Supreme Gel Eye Liner - Rich Black

Eyeliner adalah kosmetik yang digunakan untuk menentukan bentuk mata. Produk ini diterapkan di sekitar kontur mata untuk menciptakan berbagai efek estetika.

Giordani Gold Supreme Gel Eye Liner - Rich Black merupakan eye liner bertekstur mewah dan lembut dalam kemasan kaca, untuk menciptakan berbagai gaya, mulai garis halus mulus hingga bingkai tegas lugas di mata Anda. Pigmen Jetblack memberikan intensitas dengan formulasi tahan air yang tidak mudah luntur dan lembut di kulit. Dikemas dengan isi 4,5 gr.

33668

Giordani Gold Supreme Gel Eye Liner memiliki tekstur lembut dengan desain mewah dan tekstur halus yang membuatnya mudah untuk memperindah garis tipis atau tebal pilihan Anda, dengan presisi tinggi. Partikel pigmen hitam membantu menambahkan warna-warna berani yang dikombinasikan dengan formula untuk mencegah penyerapan air, anti-lem dan menciptakan perasaan menyenangkan pada kulit.

Penggunaan: Pegang bagian bawah dengan telapak tangan, bukan dekat dengan telapak tangan. Gunakan kuas pendek dan ringan untuk menghitamkan warna secara bertahap, hindari menggunakan kekuatan yang terlalu kuat dalam membuat garis terlihat atau terlalu gelap. Pertahankan penanganan yang lembut.
Butuh sedikit latihan, sehingga tidak disarankan untuk pemula dalam memakai eyeliner, tetapi dengan penggunaan kuas yang tepat, bisa memakai eyeliner dengan tipis, ataupun dramatis. Dengan penggunaan kuas yang tepat dapat untuk mengisi tightline dan diantara bulu mata supaya riasan mata lebih terdefinisi.



Gel liner ini dihadirkan dalam wadah kaca kecil yang elegan, botol itu sendiri dikemas dalam kotak kardus. Bentuk gel-nya seperti cream hitam, tetapi tidak berminyak dan ketika di-ulas akan cepat kering dengan hasil akhir yang matte. Gel liner ini tidak mudah transfer dan juga tidak luntur saat terkena air.

BAHAN:
ISODODECANE, POLYETHYLENE, CYCLOPENTASILOXANE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, SUCROSE ACETATE ISOBUTYRATE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, CAPRYLYL GLYCOL, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, PROPYLENE CARBONATE, PROPYLPARABEN, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, CI 77499, CI 77266 (NANO).

Untuk menghapus riasan produk ini sebaiknya menggunakan The ONE Waterproof Eye Make-Up Remover, tempelkan kapasnya pada kelopak mata dan hapus dengan lembut.






















*Tombol-tombol diatas mengandung iklan. Untuk menuju artikel yang diinginkan silahkan tunggu 5 detik hingga muncul tombol "skip ad" kemudian klik tombolnya, jika tidak muncul tombol "skip ad" harap refresh halaman tersebut (dimohon keikhlasannya demi eksistensi website ini). Iklan-iklan yang muncul bukanlah virus, Apabila terbuka jendela iklan yang baru (POP UP) silahkan tutup halaman tersebut (tekan tombol kembali untuk pengguna android). Jika tombol tidak bisa diklik silahkan refresh halaman ini.

pasang iklan disini




loading...